Prediksi Borussia Dortmund vs Bayern Munich, 8 Oktober 2022

Opik Arrow

Prediksi Borussia Dortmund vs Bayern Munich, 8 Oktober 2022
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi Skor Bola Borussia Dortmund vs Bayern Munich Bundesliga Jerman, malam hari ini Jadwal Langsung 8 Oktober 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu Parlay Mix, pukul 23.30 WIB Ini adalah Lanjutan Pertandingan Sepak Bola Musim 2022/2023.

Analisis PErtandingan

Borussia Dortmund vs Bayern Munich, tim posisi ketiga dan keempat dalam tabel Bundesliga masing-masing, akan saling berhadapan di Der Klassiker di Bundesliga akhir pekan ini Sabtu malam WIN.

Kedua tim menang telak dalam laga Liga Champions di tenngah pekan.

Der Klassiker, di mana juara abadi Bayern menikmati lebih dari 24 jam istirahat dan keuntungan waktu pemulihan atas tuan rumah setelah kemenangan mengesankan mereka di Liga Champions.

Bellingham memberi contoh kapten dengan mencetak satu gol dan membantu satu lagi saat Dortmund mengalahkan Sevilla 4-1 di Liga Champions pada pertengahan pekan.

Ini adalah ketiga kalinya dalam banyak pertandingan Eropa pemain berusia 19 tahun itu mencetak gol, dan pertandingan kedua berturut-turut dia menjadi kapten tim.

Apakah dia mempertahankan ban kapten atau tidak dengan absennya Marco Reus, BVB dapat mengandalkan kinerja luar biasa yang menjadi ciri khasnya.

Rekan remaja Youssoufa Moukoko membuat alasan kuat untuk dimasukkan setelah menghasilkan dua assist dalam peran striker tunggal yang biasanya ditempati oleh Anthony Modeste.

Emre Can adalah satu-satunya perubahan lain dari tim yang menyerah memimpin 1-0 dalam kekalahan dari Cologne, gelandang bertahan menggantikan pemain sayap Donyell Malen – tetapi peran bisa dibalik di Klassiker ke-107 era Bundesliga.

Kiper pilihan pertama Gregor Kobel dan mantan bek Bayern Mats Hummels juga akan kembali saat Dortmund mengejar kemenangan yang akan membawa mereka ke puncak klasemen, setidaknya selama 24 jam.

Bayern memiliki poin yang sama dengan Dortmund setelah delapan pertandingan, meskipun dengan selisih gol yang jauh lebih unggul.

Baca Juga  Prediksi Ittihad Kalba Vs Ajman: Temukan Rahasianya di Sini!

Setelah empat pertandingan tanpa kemenangan, termasuk kekalahan pertama musim ini dari Augsburg, sang juara bertahan menang atas Bayer Leverkusen, mencetak empat gol tanpa balas.

Mane, pencetak gol terbanyak lima gol Jamal Musiala dan Leroy Sane semuanya mencetak gol, dan sekali lagi berada dalam performa terbaik mereka di Liga Champions pada Selasa saat Bayern mengalahkan Viktoria Plzen 5-0.

Mane mencetak satu dan membuat satu lagi, sementara Musala membuat yang pertama dari dua gol indah Sane.

Dengan tanda tanya yang tersisa atas gelandang Joshua Kimmich dan penyerang Thomas Müller – yang keduanya gagal dalam kemenangan Plzen – Leon Goretzka dan Serge Gnabry harus melanjutkan di starting XI.

Benjamin Pavard dan Marcel Sabitzer diperkirakan akan dipanggil kembali dengan mengorbankan Noussair Mazraoui dan Ryan Gravenberch, sementara itu, dalam satu-satunya perubahan yang diproyeksikan Julian Nagelsmann ke tim yang menjadikannya rekor Liga Champions 31 pertandingan grup tanpa kekalahan.

Bayern telah memenangkan tujuh pertandingan liga berturut-turut melawan BVB, dan mengalahkan Leverkusen akhir pekan lalu untuk kemenangan pertama mereka dalam lima pertandingan untuk mengakhiri rekor terburuk mereka dalam lebih dari 20 tahun.

prediksi dortmund

Dortmund belum pernah bermain imbang di kandang dalam 28 pertandingan dan tanpa hasil imbang 0-0 dalam 101 pertandingan. Perselingkuhan tanpa gol terakhir mereka terjadi pada Oktober 2019.

Empat pertemuan terakhir telah menghasilkan 20 gol sehingga kemenangan yang menghibur bagi Bayern adalah panggilannya di sini.

head to head Dortmund Vs Munich

Dalam laga tersebut, Borussia Dortmund berhasil menguasai 41% penguasaan bola dan 19 tembakan ke gawang dengan 6 tepat sasaran. Untuk Borussia Dortmund, pencetak golnya adalah Raphal Guerreiro (6′), Jude Bellingham (41′), Karim Adeyemi (43′) dan Julian Brandt (75′). Di sisi lain, Sevilla mendapat 20 tembakan ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Youssef En-Nesyri (51′) mencetak gol untuk Sevilla.

Dalam pertandingan itu, Bayern Munich berhasil menguasai 70% penguasaan bola dan 21 percobaan ke gawang dengan 13 di antaranya tepat sasaran. Untuk Bayern Munich, gol-gol dicetak oleh Leroy Sané (7′, 50′), Serge Gnabry (13′), Sadio Mané (21′) dan Eric Maxim Choupo-Moting (59′). Untuk lawan mereka, Viktoria Plzeň melakukan 10 upaya ke gawang dengan 3 tepat sasaran.

Baca Juga  Prediksi Jitu: San Jose Earthquakes Vs Seattle Sounders, Siapa Unggul?

Melihat pertemuan head to head mereka yang berlangsung hingga 11/9/2019 memberi tahu kita bahwa pertandingan ini bukanlah pertandingan yang menyenangkan bagi Borussia Dortmund. Mereka belum berhasil meraih kemenangan apa pun sedangkan Bayern Munich lebih unggul, finis sebagai pemenang dalam 100% dari ikatan itu.

Ada juga banyak gol yang dicetak dalam pertandingan itu, total 25 dengan rata-rata 4,17 gol per pertemuan.

Kontes liga terakhir yang menampilkan tim-tim ini adalah pertandingan Bundesliga 1 hari ke-31 pada 23/04/2022 ketika skor akhir adalah Bayern Munich 3-1 Borussia Dortmund.

Hari itu, Bayern Munich berhasil menguasai 59% dan 14 tembakan ke gawang dengan 6 tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Serge Gnabry (15′), Robert Lewandowski (34′) dan Jamal Musiala (83′).

Borussia Dortmund mendapat 7 tembakan ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Emre Can (52′) mencetak gol.

23/04/22 Bayern München3 – 1
(2 – 0)
Borussia Dortmund De104/12/21 Borussia Dortmund2 – 3
(1 – 2)
Bayern München De117/08/21 Borussia Dortmund1 – 3
(0 – 1)
Bayern München SC06/03/21 Bayern München4 – 2
(2 – 2)
Borussia Dortmund De107/11/20 Borussia Dortmund2 – 3
(1 – 1)
Bayern München

5 Pertandingan terakhir

05/10/22 Sevilla FC1 – 4
(0 – 3)
Borussia Dortmund UCL01/10/22 1.FC Köln3 – 2
(0 – 1)
Borussia Dortmund De117/09/22 Borussia Dortmund1 – 0
(0 – 0)
Schalke 04 De114/09/22 Manchester City2 – 1
(0 – 0)
Borussia Dortmund UCL10/09/22 RB Leipzig3 – 0
(2 – 0)
Borussia Dortmund

prediksi bayern munich

04/10/22 Bayern München5 – 0
(3 – 0)
Viktoria Plzen UCL30/09/22 Bayern München4 – 0
(3 – 0)
Bayer Leverkusen De117/09/22 FC Augsburg1 – 0
(0 – 0)
Bayern München De113/09/22 Bayern München2 – 0
(0 – 0)
FC Barcelona UCL10/09/22 Bayern München2 – 2
(1 – 0)
VfB Stuttgart

Kondisi pemain Borussia Dortmund vs Bayern Munich

Marco Reus dan kiper Gregor Kobel keduanya hampir kembali, sementara mantan bek Bayern Mats Hummels harus fit setelah menderita flu.

Baca Juga  Prediksi Jitu: Toronto FC Vs Atlanta United, Temukan Rahasianya!

Sébastien Haller dikesampingkan selamanya dengan kanker testis. Jamie Bynoe-Gittens dan Mahmoud Dahoud keduanya akan absen selama beberapa bulan karena cedera bahu.

Mateu Morey kembali mengalami cedera lutut jangka panjang dan akan absen selama beberapa bulan.

Giovanni Reyna akan melewatkan pertandingan karena cedera otot.

Thomas Muller dan Joshua Kimmich dites positif virus corona akhir pekan lalu tetapi harus tersedia.

Kingsley Coman hampir pulih dari cedera otot. Pemain internasional Prancis telah memenangkan semua sembilan pertandingan yang dia mainkan melawan BVB.

Lucas Hernandez absen selama beberapa minggu karena cedera adduktor. Bouna Sarr telah menjalani operasi pada tendon patelanya dan juga akan melewatkan Piala Dunia.

Bayern telah memenangkan 8 pertandingan terakhirnya melawan Borussia Dortmund di semua kompetisi.

Bayern telah mencetak minimal 3 gol dalam 6 pertandingan terakhirnya melawan Borussia Dortmund di semua kompetisi

Borussia Dortmund telah melihat lebih dari 2,5 gol dalam 6 pertandingan terakhir mereka melawan Bayern di semua kompetisi.

Bayern telah menang di babak pertama dan penuh waktu dalam 6 dari 8 pertandingan terakhir mereka melawan Borussia Dortmund di semua kompetisi.

Head to Head

Bayern menang dalam delapan pertandingan terakhir melawan Dortmund, dan dalam semua kecuali satu dari mereka, Bayern telah mencetak dua atau lebih gol.

Enam pertandingan terakhir dengan kedua tim mencetak gol dan empat atau lebih pukulan, yang berarti pertemuan Der Klassiker akhir-akhir ini sangat menghibur.

Prediksi susunan pemain Borussia Dortmund vs Bayern Munich

Dortmund: Meyer, Guerreiro, Schlotterbeck, Sule, Meunier; Ozcan, Can; Adeyemi, Bellingham, Brandt; Moukoko

Bayern Munich: Neuer, Davies, Upamecano, De Ligt, Mazraoui; Kimmich, Goretzka; Sane, Musiala, Muller; Mane 

Prediksi Skor Borussia Dortmund vs Bayern Munich

Der Klassiker jelas merupakan pertandingan terbaik di Bundesliga dan selalu menarik perhatian.

Pertandingan lebih penting dengan Bayern Munich dan Borussia Dortmund, keduanya tidak dalam performa terbaik.

Stadion kandang Borussia Dortmund memiliki salah satu atmosfer terbaik di Eropa dan dapat mengintimidasi tim tamu mana pun.

Namun, Bayern Munich adalah salah satu dari sedikit tim yang dapat mengatasi tekanan.

Borussia Dortmund 1-2 Bayern Munich

Bagikan

Also Read