Prediksi Meksiko vs Kanada 8 Oktober, Kualifikasi Piala Dunia

Dedi Suparman

Prediksi Meksiko vs Kanada 8 Oktober, Kualifikasi Piala Dunia
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Meksiko Vs Kanada malam hari ini Jadwal Kualifikasi PIala Dunia 8 Oktober 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 08.40 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Kualifikasi Piala Dunia musim 2022. Kini timnas Meksiko yang dijuluki El Tri tersebut berada di singgasana klasemen dengan perolehan 7 poin, dari total 3 pertandingan yang telah dijalani. Sementara Kanada berada di posisi runner up dengan selisih 2 poin dengan El Tri.

Berita Kedua TImnas

Melihat dari 5 tatap muka paling akhir ke-2 team, tim nasional Meksiko selalu sanggup menaklukkan tim nasional Kanada. Di mana dari ke-5 pertandingan itu, kemenangan beruntun dicapai runner up Gold Cup 2021 tempo hari ini.

Menantang Kanada kembali, karena itu El Tri ditegaskan akan mengangkat sasaran kemenangan supaya bisa perpanjang rekornya saat berjumpa Kanada. Bukan hanya itu, kemenangan memiliki arti mereka akan makin jauh tinggalkan kompetitornya di kwalifikasi.

Juru strategi team, Jorge Theiler kemungkinan akan memasangkan strategi 4-3-3. Penyerang Wolves, Raul Jimenez akan ditaruh oleh si pelatih di status paling depan baris serang teamnya. Dianya akan ditolong performanya oleh duet pemain sayap team yakni Hirving Lozano dan Jesus Corona.

Baik Hirving Lozano dan Orbelin Pineda akan diberi kelonggaran untuk menggedor pertahanan dari lawannya. Khususnya memperlancarnya dari segi sayap buat menambahkan macam gempuran team selainnya dari titik tengah.

Baca Juga  Prediksi Skor Liga Mesir: Adu Kuat National Bank of Egypt vs. El Gaish

Zone sentra akan diisikan oleh 3 orang pemain yang bertipe sebagai pemain tengah. Carlos Rodriguez terpasangkan bersama kapten team, Andres Guardado untuk isi bidang pemain tengah tengah. Dan Edson Alvarez dipilih perkuat bidang pemain tengah bertahan.

Masuk ke baris pertahanan, Jorge Theiler akan mengisinya dengan 4 pemain bertahannya. Jesus Gallardo ditandemkan bersama Jorge Sanchez untuk membuat status bek sayap. Diteruskan duet Nestor Araujo dan Johan Vazquez sebagai bek tengah. Sementara status penjaga gawang akan dimainkan oleh Guillermo Ochoa.

Kanada Kurang Difavoritkan

Dari segi team tamu, Kanada tiba dengan beban yang lumayan berat ingat rekor kalahnya saat berjumpa dengan Meksiko. Disamping itu mereka tidak ingin alami kekalahan kembali karena posisinya di set group akan jatuh.

Pelatih team, John Herdman diprediksikan akan turunkan beberapa pemainnya dengan skema permainan 4-3-3 lebih bertahan. Di mana lebih bertahan karena itu diharap team dapat konsentrasi jaga pertahanannya dari gempuran tim nasional Meksiko.

John Herdman akan tempatkan penyerang LOSC Lille, Jonathan David sebagai penyerang pokok. Sekarang si penyerang sudah mengepak lima gol dan diharap pada laga ini dianya bisa menambahkan beberapa pundi golnya.

Dalam pada itu Jonathan David akan terpasangkan bersama dua kompatriotnya yang berposisi sebagai pemain sayap. Sayang, team tidak bisa mainkan pemain sayap sekalian hebat skorer kwalifikasi sementara, Cyle Larin yang terserang cidera. Karena itu pelatih akan turunkan Junior Hoilett sebagai alternatif yang terpasangkan bersama Tajon Buchanan.

Baca Juga  Prediksi Jitu: Tenerife vs Leganes, Liga Spanyol 2 2024

Baris tengah tim nasional Kanada akan memakai tiga pemainnya dengan peranan yang lain. Jonathan Osorio akan ditaruh sebagai pemain striker tengah sementara duet Stephen Eustaquio dan kapten team, Atiba Hutchinson sebagai pemain tengah tengah.

Baris belakang team yang berjulukan The Canuks akan memberi slotnya ke 4 pemain bertahannya. Dua bek sayap akan diisikan oleh Alphonso Davies dan Richie Laryea. Seterusnya dua status bek tengah dimainkan oleh Doneil Henry dan Derek Cornelius. Paling akhir status penjaga gawang akan dijalankankan ke Maxime Crepeau.

Kondisi Pemain Kedua Timnas

Meksiko

Raul Jimenez dan Hirving Lozano keduanya kembali ke tim nasional setelah absen di babak kualifikasi terakhir.

Diego Lainez dari Real Betis adalah pemain yang paling banyak absen dari skuad setelah mengalami cedera saat bertugas klub.

Cedera: Diego Lainez

Diragukan: Tidak ada

Ditangguhkan: Tidak ada

Kanada

Lucas Cavallini dan Atiba Hutchinson sama-sama mengalami cedera yang mengganggu dan belum ditentukan apakah keduanya akan tampil. Milan Borjan dinyatakan positif COVID-19 dan juga bisa absen.

Junior Hoilett juga tidak tersedia karena pembatasan perjalanan.

Terluka: Tidak ada

Diragukan: Luca Cavallini, Atiba Hutchinson

Baca Juga  Prediksi Akurat Skor Atletico Mineiro vs Criciuma: Siapa yang Akan Menang?

COVID-19: Milan Borjan

Tidak tersedia: Junior Hoilett

Susunan Pemain Meksiko Vs Kanada

Meksiko Prediksi XI (4-3-3): Guillermo Ochoa; Jesus Gallardo, Nestor Araujo, Cesar Montes, Jorge Sanchez; Edson Alvarez, Luis Romo, Andres Guardado; Jesus Corona, Raul Jimenez, Alexis Vega

Kanada Prediksi XI (4-3-3): Maxime Crepeau; Alistair Johnston, Steven Vitoria, Kamal Miller, Richie Laryea; Mark-Anthony Kaye, Stephen Eustaquio, Jonathan Osorio; Tajon Buchanan, Jonathan David, Alphonso Davies

head To Head Meksiko Vs Kanada

Ada 36 pertemuan antara Meksiko dan Kanada di masa lalu. Meksiko memiliki rekor jauh lebih unggul dengan 24 kemenangan. Sementara itu, Kanada baru memenangkan tiga pertandingan tersebut. Sembilan dari pertemuan mereka berakhir imbang.

Kedua belah pihak terakhir bertemu di semifinal Piala Emas CONCACAF pada bulan Juli, dengan Meksiko menang 2-1.

2021-07-30 CONCACAF Piala Emas Meksiko 2-1 Kanada
2019-06-20 CONCACAF Piala Emas Meksiko 3-1 Kanada
30-03-2016 Kualifikasi WC CONCACAF Meksiko 2-0 Kanada
26-03-2016 Kualifikasi WC CONCACAF Kanada 0-3 Meksiko
2013-07-12 CONCACAF Piala Emas Meksiko 2-0 Kanada

D Panama 1-1 Meksiko
W Kosta Rika 0-1 Meksiko
W Meksiko 2-1 Jamaika
L Amerika Serikat 1-0 Meksiko
W Meksiko 2-1 Kanada

W Kanada 3-0 El Salvador
D Amerika Serikat 1-1 Kanada
D Kanada 1-1 Honduras
L Meksiko 2-1 Kanada
W Kosta Rika 0-2 Kanada

Prediksi Skor Mexico vs Canada

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Laga seru ini kemungkinan besar akan melahirkan Meksiko sebagai pemenang. Sebab dari catatan bursa judi bola pada pertemuan kedua tim, El Tri selalu dapat mengacak-acak timnas Kanada. Diprediksi timnas Meksiko dapat meraih kemenangan .

Meksiko Vs Kanada : 2 – 0

Bagikan

Also Read