Prediksi Honduras vs Kosta Rika, 8 Oktober, Kualifikasi Piala Dunia

Dedi Suparman

Prediksi Honduras vs Kosta Rika, 8 Oktober, Kualifikasi Piala Dunia
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Honduras Vs Kosta Rika malam hari ini Jadwal Kualifikasi PIala Dunia 8 Oktober 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 07.05 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Kualifikasi Piala Dunia musim 2022. Masing-masing tim tersebut kini tengah menghuni pertengahan klasemen dengan perolehan poin yang sama. Tuan rumah Honduras berada di peringkat keenam dengan koleksi 2 angka sementara sang tamu di tempat kelima dengan poin sama.

Berita Kedua Timnas

Hadapi Kosta Rika, tuan-rumah Honduras diprediksikan akan memainkan laga yang lumayan berat. Karena team yang dikasih panggilan Los Catrachos ini barusan alami kekalahan pertamanya di Kwalifikasi Piala Dunia Zone Concacaf.

Honduras alami hasil jelek saat melayani Amerika Serikat di basis sendiri dengan kekalahan mutlak 1-4. Walau sebenarnya awalnya team asal dari Amerika tengah ini tidak pernah terkalahkan tetapi tidak pernah menang. Mereka stabil mendapat hasil seimbang di dua pertandingan pertama kalinya.

Di laga keempatnya ini kemungkinan juru strategi team, Fabian Coito akan mengaplikasikan strategi 4-4-2. Dua penyerang ditaruhnya di bidang terdepannya dengan keinginan bisa membuat kemenangan lebih gampang dicapai.

Eddie Hernandez dan Angel Tejeda akan terpasang oleh si pelatih untuk perkuat status penyerang. Ke-2 nya akan ditolong oleh dua pemain tengah sayap team yang bekerja di pinggir lapangan buat menambahkan kemampuan gempuran team.

Baca Juga  Prediksi Jitu: Real Salt Lake vs Columbus Crew, MLS 2024

Dua pemain itu ialah Romell Quioto dan Alberth Elis, ke-2 nya dituntut agar bisa menolong permainan dari ke-2 strikernya. Kecepatan dari 2 pemain sayap ini akan dikuras mati-matian oleh si pelatih.

Dua pemain tengah tengah akan ditaruh di bidang baris tengah untuk memantapkan permainan. Bryan Acosta dan Carlos Pineda dipercaya bisa menjadi opsi untuk Fabian Coito buat perkuat bidang tengah itu.

Empat pemain bertahan Los Catrachos akan dipilih untuk isi status pertahanan. Danilo Acosta akan ditandemkan bersama Andy Najar dan ditaruh di pos bek sayap. Sesudahnya ada duet Denil Maldonado dan Marcelo Pereira sebagai bek tengah. Sementara status penjaga gawang akan dimainkan oleh Edrick Menjivar.

Kosta Rika Punya niat Keluar Dari Perform Jelek

Sudah 2x memperoleh hasil seimbang ditambahkan satu hasil jelek saat melayani Meksiko akan membuat Kosta Rika jemu. Oleh karena itu laga menantang Honduras ini dipercaya akan dioptimalkan dengan sebagus-baiknya.

Juru strategi team, Luis Fernando Suarez yang baru dipilih di bulan Juni lalu ini diprediksikan akan tempatkan teamnya dalam skema 4-2-3-1. Jonathan Moya siap di turunkan jadi ujung tombak sekalian penyerang tunggal.

Si penyerang akan ditolong oleh dua pemain sayap team yaitu Jimmy Marin dan Joel Campbell. Ke-2 pemain yang berposisi sebagai pemain sayap itu akan dipersiapkan untuk mendobrak pertahanan Honduras dari segi sayap.

Baca Juga  Prediksi Skor Juara Liga Champions 2024: Manchester City vs Real Madrid

Bryan Ruiz dugaan kuat akan ditaruh di status intinya sebagai pemain striker tengah dan diberi peranan playmaker. Di mana peranan itu diberi buatnya supaya bisa pimpin gempuran teamnya di pertandingan kedepan. Celso Borges dan Jefferson Brenes ialah dua pemain yang ditaruh ada di belakang Bryan Ruiz dan ditaruh sebagai pemain tengah tengah.

Baris belakang Kosta Rika akan diperkokoh dengan kehadiran dua bek sayap dan dua bek sentra dan seorang kiper. Bryan Oviedo dan Ricardo Blanco akan perkuat status bek sayap. Sementara Francisco Calvo dan Oscar Duarte bertindak selaku bek sentra. Paling akhir bidang kiper akan dijalankankan ke Keylor Navas.

Kondisi Pemain Kedua Tim

Honduras

Tidak ada masalah suspensi atau cedera yang diketahui bagi tuan rumah.

Cedera: Tidak ada

Penangguhan: Tidak ada

Kosta Rika

Pelatih Luis Fernando Suarez memanggil 26 pemain untuk memperdebatkan kualifikasi melawan Honduras, El Salvador dan Amerika Serikat. Mantan pemain depan Arsenal Joel Campbell termasuk di antara mereka yang termasuk.

Cedera: Tidak ada

Penangguhan: Tidak ada

Susunan Pemain Honduras Vs Kosta Rika

Honduras Prediksi XI (4-3-3): Luis Lopez (GK); Diego Rodriguez, Maynor Figueroa, Marcelo Perreira, Andy Najar; Boniek García, Bryan Acosta, Deybi Flores; Romell Quioto, Eddie Hernandez, Brayan Moya

Kosta Rika Prediksi XI (4-1-4-1): Keylor Navas (GK); Ricardo Blanco, scar Duarte, Francisco Calvo, Bryan Oviedo; David Guzman; Jimmy Marin, Luis Diaz, Randall Leal, Jonathan Moya; Joel Campbell

Baca Juga  Prediksi Bola Jitu: Rayo Vallecano Vs Getafe, Liga Spanyol 2024

Head To Head Honduras Vs Kosta Rika

Kedua belah pihak telah bentrok pada 62 kesempatan di masa lalu dan Kosta Rika memiliki rekor yang sedikit lebih baik dengan 23 kemenangan atas nama mereka. Honduras menang dalam 21 pertandingan, sementara 18 pertandingan sebelumnya berakhir dengan pembagian rampasan.

Pertemuan terakhir mereka terjadi di pertandingan playoff peringkat ketiga di Liga Bangsa-Bangsa CONCACAF ketika Honduras menang dalam adu penalti pada bulan Juni.

2021-06-06 Amerika Utara & Tengah: Liga Bangsa-Bangsa Concacaf – Liga A Honduras 3-2 Kosta Rika
2017-10-07 Kualifikasi WC CONCACAF Kosta Rika 1-1 Honduras
2017-07-08 CONCACAF Piala Emas Honduras 0-1 Kosta Rika
2017-03-28 Kualifikasi WC CONCACAF Honduras 1-1 Kosta Rika
2017-01-20 Copa Centroamericana Honduras 1-1 Kosta Rika

L Honduras 1-4 AS
D El Salvador 0-0 Honduras
D Kanada 1-1 Honduras
L Meksiko 3-0 Honduras
L Honduras 0-2 Qatar

D Kosta Rika 1-1 Jamaika
L Kosta Rika 0-1 Meksiko
D Panama 0-0 Kosta Rika
D El Salvador 0-0 Kosta Rika
L Kosta Rika 0-2 Kanada

Prediksi Skor Honduras vs Kosta Rika

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Lanjutan laga Kualifikasi Piala Dunia Zona Concacaf ini dinilai akan menjadi peluang besar bagi Kosta Rika untuk meraih kemenangan. Dimana tim yang dijuluki Los Ticos itu mempunyai skuat yang lebih tangguh daripada Honduras. Bursa judi bola online memprediksikan timnas Kosta Rika dapat menuai poin penuh dengan kemenangan, yakni skor 0 – 1.

Honduras Vs Kosta Rika : 1 – 0

Bagikan

Also Read