Prediksi Amerika vs Jamaika, 8 Oktober, Kualifikasi PIala Dunia

633

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Amerika Serikat Vs Jamaika malam hari ini Jadwal Kualifikasi PIala Dunia 8 Oktober 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 06.30 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Kualifikasi Piala Dunia musim 2022. Tim yang dijuluki The Yanks ini kini menempati peringkat ketiga klasemen sementara dengan perolehan poin 5. Dimana poin tersebut sama dengan perolehan dari tim nasional Kanada yang berada di tempat kedua.

Berita KEdua Timnas

Jumlah point itu didapat dari 1 kemenangannya atas Honduras pada laga paling akhir. Sementara point bekasnya didapat sesudah meredam seimbang dua team yang lain yaitu Kanada dan El Salvador.

Menantang team yang tersuruk, Amerika Serikat benar-benar diunggulkan agar bisa mencetak kemenangan di pertandingan ini. Kesempatan mereka besar sekali karena Jamaika sampai laga ke-3 nya tidak pernah sekalinya mencetak kemenangan.

Gregg Berhalter, juru strategi team diprediksikan akan turunkan pasukannya dengan strategi 4-3-3. Matthew Hoppe, penyerang berumur 20 tahun yang sekarang perkuat Mallorca diperhitungkan akan tempati status ujung tombak.

Matthew Hoppe akan ditemani oleh dua kompatriotnya yang berposisi sebagai pemain sayap untuk lengkapi baris depan. Ke-2 pemain itu ialah Timothy Weah dan Yunus Musah, dua pemain ini dituntut untuk makin pertajam gempuran team.

Baca Juga  Prediksi UEA vs Iran, 07 Oktober, Kualifikasi Piala Dunia

Baris tengah pasti akan ditempati oleh tiga pemain tetapi dengan status sebagai pemain tengah. Brenden Aaronson, diperhitungkan akan ditaruh sebagai pemain striker tengah di mana itu ialah status intinya. Ditambahkan dua pemain lainnya yakni Weston McKennie dan Gianluca Busio sebagai ganda pivot.

Bergerak ke baris belakang, The Yanks akan turunkan empat pemain bertahannya. Antonee Robinson akan ditandemkan bersama Sergino Dest dan diberi peranan bek sayap. Diteruskan duet John Anthony Brooks dan Chris Richards sebagai bek tengah. Status penjaga gawang akan dimainkan oleh penjaga gawang ke-2 Manchester City, Zack Steffen.

Jamaika Akan Kerepotan

Sesudah tiga pertandingan tanpa kemenangan, sekarang Jamaika akan memainkan laga berat dan mempunyai potensi kehilangan point kembali. Team yang dikasih panggilan Reggae Boyz itu tengah ada di status terikuth klassemen dengan point 1. Point itu hasil dari seimbang menantang Kosta Rika.

Sementara dua pertandingan yang lain mereka harus mengaku keunggulan rivalnya di pertandingan pertama dan ke-2 . Di mana dua kekalahan team itu didapat dari puncak klassemen sementara, Meksiko dan Panama.

Bertemu dengan Amerika Serikat, kemungkinan pelatih Theodore Whitmore akan memasangkan skema 4-4-2. Penyerang West Ham United, Michail Antonio dipandang akan diduetkan bersama Kemar Roofe untuk isi bidang paling depan.

Baca Juga  Prediksi Malawi VS Pantai Gading, 8 Oktober, Kualifikasi Piala Dunia

Di zone tengah akan diisikan oleh si pelatih dengan 4 pemainnya yang berposisi sebagai pemain tengah dengan peranan berlainan. Bobby Reid dan Jamal Lowe siap dimainkan di pinggir lapangan sebagai pemain tengah sayap. Mereka akan mengapit duet Daniel Johnson dan Devon Williams yang isi pemain tengah tengah.

Pertahanan Reggae Boyz akan diperkokoh dengan kehadiran duet Kemar Lawrence dan Alvas Powell yang di turunkan di status bek sayap. Selanjutnya ada dua nama yang lain, Ethan Pinnock dan Liam Moore yang ditaruh di bidang bek tengah. Paling akhir status kiper akan dikasih ke Andre Blake.

Kondisi Pemain Kedua Tim

Amerika Serikat
Reggie Cannon telah pulih dari cedera hamstring dan sekarang tersedia untuk seleksi. Namun, Paul Arriola masih berjuang dengan kebugarannya, dan mungkin tidak dapat tampil dalam pertandingan ini.

Terluka: Reggie Cannon

Diragukan: Tidak ada

Ditangguhkan: Tidak ada

Jamaika
Bobby Reid telah pulih dari virus corona dan sekarang akan tersedia untuk pertandingan melawan AS akhir pekan ini. Jamaika membuat beberapa perubahan pada tim mereka melawan Kosta Rika dan harus menurunkan pemain terbaik mereka di pertandingan ini.

Terluka: Tidak ada

Diragukan: Bobby Reid

Ditangguhkan: Tidak ada

Susunan Pemain Amerika Vs Jamaika

AS Prediksi XI (4-3-3): Matt Turner; Shaquell Moore, Walker Zimmerman, James Sands, Sam Vines; Jackson Yueill, Cristian Roldan, Sebastian Lletget; Gianluca Busio, Gyasi Zardes, Daryl Dike

Baca Juga  Prediksi Liberia vs Tanjung Verde – Kualifikasi Piala Dunia 7 Oktober 2021

Jamaika Prediksi XI (4-4-2): Andre Blake; Kemar Lawrence, Alvas Powell, Oniel Fisher, Damion Lowe; Devon Williams, Blair Turgott, Lamar Walker, Shamar Nicholson; Andre Gray, Cory Burke

Head To Head USA Vs Jamaica

Amerika Serikat memiliki rekor yang sangat bagus melawan Jamaika dan telah memenangkan 17 pertandingan dari total 28 pertandingan yang dimainkan antara kedua tim. Jamaika hanya berhasil meraih tiga kemenangan melawan Amerika Serikat dan perlu ditingkatkan akhir pekan ini.

Pertemuan sebelumnya antara kedua tim berlangsung pada bulan Maret tahun ini dan berakhir dengan kemenangan 4-1 untuk AS. Jamaika telah membaik dalam beberapa bulan terakhir dan akan ingin lebih berjuang pada hari Minggu.

2021-07-26 CONCACAF Piala Emas AS 1-0 Jamaika
2021-03-25 Persahabatan Amerika Serikat 4-1 Jamaika
2019-07-04 CONCACAF Piala Emas Jamaika 1-3 AS
2019-06-05 Persahabatan Amerika Serikat 0-1 Jamaika
2017-07-27 CONCACAF Gold Cup USA 2-1 Jamaika

W Honduras 1-4 AS
D Amerika Serikat 1-1 Kanada
D El Salvador 0-0 AS
W USA 1-0 Meksiko
W Qatar 0-1 AS

D Kosta Rika 1-1 Jamaika
L Jamaika 0-3 Panama
L Meksiko 2-1 Jamaika
L USA 1-0 Jamaika
L Kosta Rika 1-0 Jamaika

Prediksi Skor Amerika Serikat vs Jamaika

PERMAINAN SLOT TERGACOR SE INDONESIA

Pertandingan lanjutan Kualifikasi Piala Dunia Zona Concacaf ini kemungkinan besar akan menjadi peluang bagi Amerika Serikat untuk mendapatkan poin penuh. Sebab tim tersebut mempunyai skuat yang lebih baik ketimbang sang lawan.

Amerika Serikat vs Jamaika : 2 – 1

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More