Prediksi Arab Saudi vs Jepang, 8 Oktober, Kualifikasi Piala Dunia

Dedi Suparman

Prediksi Arab Saudi vs Jepang, 8 Oktober, Kualifikasi Piala Dunia
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Arab Saudi Vs Jepang malam hari ini Jadwal Kualifikasi PIala Dunia 7 Oktober 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 00.00 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Kualifikasi Piala Dunia musim 2022.  Sudah 2 kali menjalankan pertandingan di fase putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2022 mendatang, Arab Saudi sukses menyapu bersih. Dimana tim yang disematkan julukan Green Falcons tersebut berhasil mengalahkan Oman dan Vietnam.

Berita Kedua Timnas

Karena hasil yang positif dari 2 pertandingan itu, sekarang mereka menempati status runner up group B. Dengan pencapaian point yang serupa dengan si puncak klassemen sementara, Australia. Tetapi ke-2 nya berbeda di jumlah gol saja.

Sekarang hadapi tim nasional Jepang, Arab Saudi ditegaskan tetap tenang dan memasangkan sasaran kemenangan. Walau rivalnya kali ini bukanlah team yang asal-asalan karena mereka mempunyai di dalam scuad yang lebih bagus.

Juru strategi team, Herve Renard kemungkinan akan membuat strategi 4-2-3-1 sama dengan pertandingan menantang Oman. Dengan keinginan bisa bawa peruntungan untuk teamnya. Dianya akan tergantung ke Saleh Al-Shehri sebagai ujung tombak.

Ada di belakang Saleh Al-Shehri akan bekerja tiga pemain team yang berposisi berbeda. Salem Al-Dawsari dan Fahad Al-Muwallad akan bermain di bidang sayap dan ditugaskan untuk membombardir pertahanan Jepang.

Baca Juga  Prediksi Menakjubkan: Rahasia Membaca Skor Palermo vs AC Parma, Liga Italia B 2024

Sementara satu pemain yang lain ialah Salman Al-Faraj yang kemungkinan akan ditaruh sebagai pemain striker tengah. Pemain berumur 32 tahun itu akan diserahi pekerjaan untuk pimpin gempuran teamnya. Dianya akan ditolong oleh duet Mohammed Kanno dan Abdulelah Al-Malki sebagai pemain tengah tengah.

Pertahanan Green Falcons akan jadi tempat untuk 4 orang bek. Yasser Al-Shahrani dan Sultan Al-Ghannam akan ditaruh sebagai bek sayap. Di status bek tengah akan ada dua pemain yaitu Abdullah Madu dan Abdulelah Al-Amri. Dan status penjaga gawang akan dimainkan Mohammed Al-Owais.

Jepang Punyai Scuad Kuat

Meskipun alami kekalahan saat hadapi Oman, tim nasional Jepang yang menempati urutan ke-3 jangan disangsikan. Karena team yang dipanggil Samurai Biru itu memiliki beberapa pemain kuat yang menyebar bermain di Eropa.

Diprediksikan pelatih tim nasional Jepang, Hajime Moriyasu akan turun dengan kemampuan terbaik yang dipunyainya dengan bebatan skema 4-2-3-1. Penyerang Vissel Kobe, Yuya Osako mempunyai potensi di turunkan kembali sebagai penyerang khusus.

Striker berumur 31 tahun itu akan jadi tandem untuk duet Takumi Minamino dan Junya Ito yang berposisi sebagai pemain sayap. Ke-3 pemain ini akan benar-benar diharap bisa menolong team untuk mencetak kemenangan.

Baca Juga  Prediksi Bola Jitu Preston North End Vs Norwich City, Rahasia Menang Terungkap!

Zone tengah akan dihuni oleh tiga pemain yang berposisi sebagai pemain striker tengah dan pemain tengah tengah. Daichi Kamada dipercaya akan tempati bidang pemain striker tengah. Diteruskan duet Wataru Endo dan Gaku Shibasaki yang membuat peranan ganda pivot.

Baris belakang Samurai Biru akan turunkan empat pemain bertahannya sebagai penghuni. Pemain senior team, Yuto Nagatomo akan ditandemkan bersama punggawa Arsenal, Takehiro Tomiyasu dan diberi peranan bek sayap.

Selanjutnya ada dua slots yang lain yang berposisi sebagai bek yaitu status bek tengah. Di mana status ini akan dimainkan oleh Ko Itakura dan kapten team, Maya Yoshida. Paling akhir status penjaga gawang akan dikasih ke Kosei Tani.

Kondisi Pemain Kedua Tim

Arab Saudi

Tim tuan rumah memanggil 25 pemain untuk memperdebatkan kualifikasi melawan Jepang dan China.

Cedera: Tidak ada

Penangguhan: Tidak ada

Jepang

Duo Liga Premier Takehiro Tomiyasu dan Takumi Minamino, serta kapten Maya Yoshida, menjadi headline skuad 26 pemain Jepang untuk menghadapi Suadi Arabia dan Australia.

Cedera: Tidak ada

Penangguhan: Tidak ada

Susunan Pemain Arab Saudi Vs Jepang

Arab Saudi (4-2-3-1): Mohammed Al-Owais (GK); Sultan Al-Graham, Abdulelah Al-Amri, Abdullah Madu, Yasser Al-Shahrani; Sami Al-Najei, Abdulellah Al-Maliki; Fahad Al-Muwallad, Salman Al-Faraj, Salem Al-Dawsari; Saleh Al-Shehri

Prediksi Jepang XI (4-3-3): Shuichi Gonda (GK); Yuyto Nagatomo, Maya Yoshida, Yuta Nakayama, Takehiro Tomiyasu; Daichi Kamada, Genki Haraguchi, Ritsu Doan; Ritsu Doan, Yuya Osako, Takumi Minamino

Baca Juga  Prediksi Jitu: Eintracht Frankfurt vs Augsburg, Bundesliga 2024

Head To Head Arab Saudi Vs Jepang

Ini akan menjadi pertemuan ke-17 antara kedua tim dan Jepang memiliki rekor lebih baik dengan 10 kemenangan atas nama mereka. Arab Saudi menang dalam lima kesempatan sementara satu pertandingan di masa lalu berakhir dengan pembagian rampasan.

Pertemuan terakhir mereka terjadi di babak 16 besar Piala Asia 2019. Gol menit ke-20 Takehiro Tomiyasu memberi Jepang kemenangan 1-0 dalam perjalanan ke tempat kedua mereka.

Tuan rumah saat ini sedang dalam tujuh kemenangan beruntun, sementara kekalahan mengejutkan Jepang dari Oman pada matchday satu adalah satu-satunya kekalahan mereka dalam delapan pertandingan terakhir mereka.

2019-01-21 Asia Cup Japan 1-0 Saudi Arabia
2017-09-05 WC Qualification Asia Saudi Arabia 1-0 Japan
2016-11-15 WC Qualification Asia Japan 2-1 Saudi Arabia
2011-01-17 Asia Cup Saudi Arabia 0-5 Japan
2007-07-25 Asia Cup Japan 2-3 Saudi Arabia

W Oman 0-1 Saudi Arabia
W Saudi Arabia 3-1 Vietnam
W Saudi Arabia 3-0 Uzbekistan
W Singapore 0-3 Saudi Arabia
W Saudi Arabia 3-0 Yemen

W China 0-1 Japan
L Japan 0-1 Oman
W Japan 5-1 Kyrgyzstan
W Japan 1-0 Serbia
W Japan 4-1 Tajikistan

Prediksi Skor Arab Saudi vs Jepang

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Pertarungan rakyatnesia Arab Saudi melawan Jepang ini diprediksi akan menjadi pertarungan yang seru. Dengan masing-masing tim ingin membawa pulang poin penuh. Namun, agen judi online memperkirakan timnas Samurai Biru dapat mengalahkan lawannya dengan skor 0 – 2.

Arab Saudi Vs Jepang : 0 – 2

Bagikan

Also Read