Prediksi Guinea Khatulistiwa vs Zambia, 7 Oktober Kualifikasi Piala Dunia

Opik Arrow

Prediksi Guinea Khatulistiwa vs Zambia, 7 Oktober Kualifikasi Piala Dunia
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Guinea Khatulistiwa Vs Zambia malam hari ini Jadwal Kualifikasi PIala Dunia 7 Oktober 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 23.00 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Kualifikasi Piala Dunia musim 2022. Dengan hanya pemenang yang lolos ke babak final kualifikasi Piala Dunia, tidak ada negara yang mampu menelan kekalahan di Malabo.

Berita Kedua Timnas

Sesudah bergabung pada sebuah group dengan Tunisia, Guinea Khatulistiwa dan Zambia mengetahui jika itu bisa menjadi rintangan yang susah untuk maju ke 10 besar.

Dengan kekalahan yang sudah dialami menantang favorite group dan Tunisia jadi tuan-rumah untuk team kecil Mauritania minggu ini, mereka kemungkinan telah ada di titik di mana kemerosotan lain akan membuat kwalifikasi di luar capaian mereka.

Baca Juga  Prediksi Jitu Liverpool vs Crystal Palace: Ungkap Rahasia Skor Liga Inggris 2024

Bila salah satunya faksi bisa mengeklaim mempunyai momen, itu ialah Guinea Khatulistiwa sesudah mereka menaklukkan Mauritania lewat penalti set ke-2 bulan kemarin.

Saat menelan kekalahannya dengan Tunisia di persaingan yang lain, National Thunder sekarang sudah mencatat empat kemenangan beruntun.

Sementara dua kemenangan paling akhir tiba dengan Juan Micha yang bertanggungjawab, perlu dicatat jika dua dari 4 kemenangan paling akhir Guinea Khatulistiwa ialah dari hasil gol menit paling akhir.

Zambia memberi catatan positif mengenai diri sendiri menantang Tunisia akhir kali, Copper Bullets masih tetap bersaing sampai mengirim penalti di menit ke-92.

Baca Juga  Prediksi Akurat: Al Ahli Saudi Vs Al Hilal, Kejutan di Liga Arab 2024

Walau Beston Chambeshi akan mengaku jika negara memerlukan hasil dibanding performa, penampilan itu minimal harus memberikan mereka keyakinan diri mendekati laga ini.

Patson Daka dan Mode Sakala sama alami awalnya musim yang menyebalkan sesudah masing-masing berpindah ke Leicester City dan Rangers.

Akan tetapi, pasangan striker akan nikmati peluang untuk mendapati beberapa wujud dengan negara mereka, khususnya dengan taruhan yang sudah dinaikkan secara berarti.

Emilio Nsue diprediksi akan balik ke lineup awalnya Guinea Khatulistiwa, mempunyai potensi gantikan Miguel Angel Maye di bek kanan.

Rui Gomes mangkir karena cidera, hingga bek muda Sevilla Nestor Senra dapat dikasih peluang di baris tengah pertahanan.

Baca Juga  Prediksi Jitu Fiorentina vs Viktoria Plzen: Analisis dan Rahasia Menang

Daka dan Sakaka nyaris pasti ditempatkan dalam Zambia XI, dengan Pangeran Mumba dan Brian Mwila mempunyai potensi keluar.

Enock Mwepu dari Brighton dan Hove Albion harus juga kembali lagi ke baris tengah untuk berpartner dengan Dickson Chapa.

Head To Head Guinea Vs zambia

2012-01-29 Africa Cup Equatorial Guinea 0-1 Zambia

W Equatorial Guinea 1-0 Mauritania
L Tunisia 3-0 Equatorial Guinea
L Tunisia 2-1 Equatorial Guinea
W Equatorial Guinea 1-0 Tanzania
W Equatorial Guinea 1-0 Libya

L Zambia 0-2 Tunisia
W Mauritania 1-2 Zambia
D South Africa 0-0 Zambia
W Zambia 2-1 Botswana
L Eswatini 1-0 Zambia
L Zambia 1-2 Lesotho

Prediksi pemain Guinea Khatulistiwa vs Zambia

Equatorial Guinea : Owono; Nsue, Senra, Anieboh, Ndong; Bikoro, Buyla, Ganet; Salvador, Siafa, Miranda

Zambia : Chibwe; Chepeshi, Sakala, Chanda, Chiluya; Chapa, Mwepu; Daka, F.Sakala, L.Musonda; Mwila

Prediksi Skor Guinea Khatulistiwa vs Zambia

Guinea Khatulistiwa vs Zambia : 1-1

Bagikan

Also Read