Prediksi Mali vs Kenya, 8 Oktober, Kalifikasi Piala Dunia

Opik Arrow

mali prediksi
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Mali Vs Kenya malam hari ini Jadwal Kualifikasi PIala Dunia 8 Oktober 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 02.00 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Kualifikasi Piala Dunia musim 2022. Tuan rumah memegang keunggulan dua poin menuju game ketiga Grup E, memberikan tekanan pada lawan mereka untuk menghindari kekalahan di Agadir.

Berita Kedua Timnas

Ingat beberapa pemain yang mereka punyai, Mali semestinya betul-betul membuat tugas enteng dari sebuah group yang tampilkan Uganda dan Rwanda.

Tetapi, team bimbingan Mohamed Magassouba cuman sanggup cetak 1 gol sepanjang 2 gol pembuka mereka, sepakan awalnya Adama Traore bisa dibuktikan jadi pembanding menantang beberapa negara itu.

Menggenggam keunggulan dua point sesudah dua laga, Magassouba cuman akan berpikiran positif mendekati dua laga menantang Kenya yang pada akhirannya bisa putuskan siapakah yang maju ke 10 besar.

Akan tetapi, tingkat penekanan tertentu masih tetap berada di bahu Eagles, yang sekarang cuman cetak 2 gol dalam lima laga paling akhir mereka.

Segi kebalikannya ialah cuman tiga gempuran yang kecolongan dalam enam laga, sebuah statistik yang menyorot besarnya pekerjaan yang ditemui Kenya.

The Harambee Stars sudah kumpulkan enam laga tidak pernah kalah berturut-turut di semua persaingan, satu prestasi yang mengagumkan saat menimbang jika rangkaian laga terhitung tatap muka dengan Mesir.

Tetapi, Kenya kurang cukup cetak gol, dan Anda harus kembali lagi ke Juni 2019 untuk terakhirnya mereka cetak lebih dari 2x pada sebuah laga.

Engin Firat akan memperjelas jika performa mereka di sepertiga akhir lapangan tidak langsung tentukan apa mereka finish di muka Mali bulan kedepan.

Yang menjelaskan, ini ialah satu kelompok pemain yang paling tergantung pada Hassan Abdallah dan Michael Olunga, suatu hal yang penting diganti di depan.

Yves Bissouma kembali lagi ke scuad Mali sesudah mangkir 3 tahun, dan pemain tengah Brighton dan Hove harus tampil di baris tengah.

Moussa Djenepo siap juga bermain, pemain sayap Southampton mempunyai potensi membuat baris depan fleksibel yang mengikutsertakan Traore dan Moussa Doumbia.

Sepanjang tersangkut Kenya, Hassan dapat diundang kembali lagi ke lineup awalnya, kemungkinan di sayap kanan sebagai alternatif Masoud Juma.

Boniface Muchiri ialah pilihan di sayap yang bersimpangan, sementara Bolton Omwenga bisa saja starter di bek kiri.

Kondisi Pemain Kedua Timnas

Mali

Gelandang Brighton and Hove Albion Yves Bissouma dimasukkan ke dalam skuat Mali setelah absen hampir tiga tahun sementara Moussa Djenepo juga dimasukkan. Gelandang Sheriff Tiraspol Adama Traore juga dipanggil menyusul peran utamanya di Liga Champions untuk debutan turnamen.

Cedera: Tidak ada

Penangguhan: Tidak ada

Kenya

Pelatih Engin Firat memanggil 26 pemain untuk memperdebatkan double-header melawan Mali. Skuad seimbang antara pemain berbasis rumah dan rekan-rekan mereka yang berbasis di luar negeri.

Frank Odhiambo dan Samuel Olwande termasuk di antara pemain yang dikeluarkan dari daftar manajer baru.

Cedera: Tidak ada

Penangguhan: Tidak ada

Prediksi pemain Mali vs Kenya

Mali : Mounkoro; H.Traore, Sacko, Kouyate, C.Traore; Camara, Haidara, Bissouma; A.Traore, Doumbia, Djenepo

Kenya : Otieno; Sakari, Okumu, Asike, Omwenga; Juma, Odada; Hassan, Mugana, Muchiri; Olunga

Head To Head Mali vs Kenya

Ini akan menjadi pertemuan ketiga antara kedua belah pihak dan Kenya belum mencatatkan kemenangan melawan Mali.

Orang Afrika Barat memiliki satu kemenangan atas nama mereka sementara satu pertandingan sebelumnya berakhir dengan pembagian rampasan.

Pertemuan terakhir mereka terjadi di Grup B Piala Afrika 2004 ketika Freddie Kanoute mencetak dua gol untuk membantu Mali mengamankan kemenangan 3-1 dalam perjalanan ke tempat keempat mereka.

Tim Afrika Timur saat ini tidak terkalahkan dalam enam pertandingan, dengan tiga hasil imbang dan tiga kemenangan dicatat masing-masing dalam urutan ini. Mali hanya memiliki satu kemenangan dari lima pertandingan terakhir mereka.

Prediksi Skor Mali vs Kenya

Mali memiliki pemain yang unggul dan di atas kertas, Eagles difavoritkan untuk mengamankan tiga poin. Namun, Kenya mampu membuat kesal dan fakta bahwa permainan dimainkan di tempat netral memberi mereka keuntungan.

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Tidak ada pihak yang secara khusus dikenal karena kecakapan menyerang mereka dan kita dapat mengharapkan pertahanan untuk menjadi yang teratas. Namun demikian, kami mendukung Mali untuk menang dengan kemenangan tipis.

Mali vs Kenya: 1-1

Bagikan

Also Read