Prediksi Kamerun vs Mozambik 8 Oktober, Kualifikasi Piala Dunia

Opik Arrow

prediksi kamerun pd
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Kamerun Vs Mozambik malam hari ini Jadwal Kualifikasi PIala Dunia 8 Oktober 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 23.00 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Kualifikasi Piala Dunia musim 2022. The Lions of Teranga bertujuan untuk bangkit kembali dari kekalahan 2-1 dari Pantai Gading, dan mereka kemungkinan akan berjuang mati-matian melawan Os Mambas.

Berita Kedua Timnas

Paul George Ntep sudah diundang kembali, sementara beberapa orang seperti John Mary, Ignatius Ganago, Arnaud Djoum, dan Dawa Joyskim tidak berhasil masuk.

Seperti umumnya, pemain yang perlu jadi perhatian di team tuan-rumah ialah bintang Bayern Munich Eric Maxim Choupo-Moting.

Mozambik, di lain sisi, belum cetak gol di set akhir kwalifikasi Piala Dunia, dan menyaksikan jika Kamerun ialah kemampuan riil yang perlu diakui di kandang, team tamu mustahil raih suatu hal dari laga itu.

Baca Juga  Prediksi Jitu Skor Persita Tangerang Vs Persib Bandung di Liga Indonesia 2024

Striker Sporting Lisbon yang berpotensi, Geny Catamo, menggerakkan untuk mengawali team tamu.

Eric Maxim Choupo-Moting ialah pemain sepak bola Kamerun yang bermain untuk Schalke 04 sebagai winger. Choupo-Moting tergabung dengan die Knappen di tahun 2014, tapi dia bermain untuk sama-sama team Jerman Mainz, Nurnberg dan Hamburger di periode kemarin. Ia ialah sisi dari FC St. Pauli sepanjang karier mudanya.

Pemain internasional Kamerun, yang terlahir di Altona, Hamburg, sebagai wakil Indomitable Lions di Piala Dunia FIFA 2010 dan dia masuk ke tim Piala Dunia Kamerun 2014.

Choupo-Moting populer dengan kecepatannya dan ia kerap membuat hidup pemain bertahan musuh jadi susah. Status intinya ialah sayap kiri, tapi dia sanggup bermain sebagai striker tengah.

Choupo-Moting cetak 6 gol di dalam 28 performa untuk Schalke dalam kampanye Bundesliga 2015/2016, tapi beberapa orang yakin jika ia hasilkan performa yang lebih baik bersama Mainz.

Striker Kamerun itu cetak 10 gol dalam 32 performa liga untuk die Nullfunfer pada musim 2013/2014. Choupo-Moting, yang lahir di Laga 23, 1989, mengawali karier mudanya di Teutonia 05.

Baca Juga  Prediksi Skor Jitu Sporting Kansas City vs Inter Miami, MLS 2024: Analisis Mendalam

Kondisi Pemain Kedua Timnas

Kamerun

Pelatih Antonio Conceicao Oliveira menunjuk skuad 28-orang untuk sundulan ganda melawan Mozambik.

Arnaud Djoum dan Joskyn Dawa termasuk di antara mereka yang dikeluarkan dari skuad terakhirnya, sementara pemain reguler seperti Franck Zambo Anguissa dari Napoli dan Karl Toko-Ekambi dari Lyon dipanggil.

Cedera: Tidak ada

Penangguhan: Tidak ada

Mozambik

Tidak ada cedera yang diketahui atau kekhawatiran penangguhan bagi para pengunjung.

Cedera: Tidak ada

Penangguhan: Tidak ada

Susunan Pemain Kamerun Vs Mozambik

Kamerun Prediksi XI (4-3-3): Simon Omossola (GK); Charles Castelleto, Duplexe Tchamba, Collins Fai, Nouhou Tolo; Frank Zambo Anguissa, Ngoumo Ngameleu, Yvan Neyou; Aboubakar Vincent, Eric Choupo-Moting, Karl-Toko Ekanbi

Mozambik Prediksi XI (3-4-3): Ernan Siluane (GK); Martinho Thauzene, Junior Zainadine, Norberto Norberto; Reinildo Mandava, Shaquille Nangy, Feliciano Jone, Luis Miquissone; Bruno Langa, Ocazias Nhaca, Estevao Novela

Baca Juga  Prediksi Skor Stuttgart Vs Eintracht Frankfurt: Temukan Rahasia Kemenangan

Head To Head Kamerun Vs Mozambique

Ini akan menjadi pertemuan ketujuh antara kedua belah pihak dan Kamerun memiliki rekor lebih baik dengan lima kemenangan atas nama mereka. Mozambik menang sekali, sementara kedua tim belum bermain imbang.

Pertemuan terakhir mereka terjadi di kualifikasi Piala Afrika 2021 ketika Vincent Aboubakar dan Serge Tebekou mencetak gol di kedua babak untuk memberi Kamerun kemenangan tandang 2-0.

2020-11-16 Piala Afrika Mozambik 0-2 Kamerun
2020-11-12 Piala Afrika Kamerun 4-1 Mozambik

L Pantai Gading 2-1 Kamerun
W Kamerun 2-0 Malawi
D Kamerun 0-0 Nigeria
W Nigeria 0-1 Kamerun
D Kamerun 0-0 Rwanda

L Malawi 1-0 Mozambik
D Mozambik 0-0 Pantai Gading
L Eswatini 2-1 Mozambik
L Afrika Selatan 3-0 Mozambik
W Mozambik 1-0 Namibia

Prediksi Skor Kamerun vs Mozambik

Kamerun adalah favorit dan Afrika tengah juga memiliki keuntungan kandang yang menguntungkan mereka. Namun, juara Afrika lima kali itu telah menunjukkan kecenderungan untuk tampil buruk ketika peluang menguntungkan mereka dan Mozambik dapat memanfaatkannya.

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Tidak ada pihak yang terkenal karena kekuatan menyerang mereka, tetapi kami mendukung Lions yang gigih untuk mengamankan kemenangan tipis.

Kamerun vs Mozambik: 2-1

Bagikan

Also Read