Prediksi Peru vs Chile 8 Oktober, Kualifkasi PIala Dunia

Dedi Suparman

Prediksi Peru vs Chile 8 Oktober, Kualifkasi PIala Dunia
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Peru Vs Chile malam hari ini Jadwal Kualifikasi PIala Dunia 8 Oktober 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 08.00 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Kualifikasi Piala Dunia musim 2022. Jika melihat dari lima pertemuan kedua tem skuat Chile memang masih lebih baik dengan 3 kali meraih kemenangan, dan skuat timnas Peru hanya meraih 2 kemenangan, namun dalam laga nanti skuat timnas Peru yang akan menjalani laga kandang tentu akan lebih diunggulkan, apa lagi skuat timnas Peru masih memiliki peluang untuk bisa bermain di Piala Dunia 2022.

Berita Kedua Timnas

Dalam pertandingan awalnya Chili tidak berhasil memenangi satu dari enam laga paling akhir mereka, Peru mempunyai rekor yang sedikit lebih bagus, mempunyai satu kemenangannya atas jumlah laga yang serupa dimainkan, Peru dan Chili masing-masing duduk di posisi ke-8 dan ke-9 dan kemenangan akan membesarkan hati kesempatan mereka untuk amankan tempat Piala Dunia.

Peru, dengan 8 point di klassemen, ketinggalan 5 point ada di belakang urutan ke-5 yang maju ke palyoff antarbenua dan sesudah rangkaian tiga hasil yang berguna 2 hasil seimbang dan 1 kemenangan ditaklukkan oleh pimpinan Brasil 2-0, Peru bangun sesudah ditaklukkan dan dihancurkan Brasil di pertandingan paling akhir kwalifikasi. La Verdeamarela memimpin mereka sejauh laga dan usai dengan kemenangan dengan score 0-2.

Baca Juga  Prediksi Jitu Adelaide United vs Western United, Temukan Wawasan Mengejutkan!

Sementara Chile cuman mempunyai 7 point dan di pertandingan paling akhir mereka kalah 0-3 dari Kolombia. Dalam enam laga Chili tidak pernah menang dan dalam laga itu mereka sudah mendapat 3 hasil seimbang dan 3 kekalahan. Sebuah keinginantahuan: ke-2 team ini tidak pernah bermain seri sepanjang 18 laga beruntun: 13 kemenangan Chili dan 5 kemenangan Peru dalam seri laga ini.

Chili , tiba ke laga ini dengan tempati status kedelapan tabel kategorisasi umum dengan catatan 1 kemenangan, 4 seri, dan 4 kekalahan. Chili sudah alami peralihan angkatan, hingga bisa disebutkan jika team Chili sedang dalam periode rekonstruksi. Sayang untuk mereka, ada kekurangan talenta yang terang di senjata muda.

Laga rakyatnesia Peru dan Chili bisa menjadi laga yang memikat karena ke-2 team akan cari kemenangan penting untuk diri sendiri dalam kontes untuk jaga keinginan mereka masih tetap hidup untuk Piala Dunia Qatar 2022, Peru – yang mempunyai rekor mengagumkan belakangan ini menantang Chili – dapat bangun kembali ke hari Jumat. La Blanquirroja memenangi masing-masing dari 2 tatap muka paling akhir mereka dengan Chili 3-0, yang ke-2 menyaksikan Peru singkirkan La Roja dari semi-final Copa America pada musim panas 2019.

Di kandang sendiri, Chili tanpa kemenangan dalam tiga eksperimen, dan kami berpikir Peru – yang sudah memperlihatkan kekuatan untuk mengalahkan tuan-rumah mereka – kelihatan benar-benar bernilai di pasar kesempatan double minggu ini, menjadi peluang sangat jarang dalam beberapa saat paling akhir jika Peru mencatat clean sheet. Realitanya ialah Peru sudah kecolongan dalam 5 dari 6 laga mereka awalnya.

Baca Juga  Prediksi Jitu Vitoria Guimaraes vs Moreirense, Dijamin Menang!

Head To Head Peru vs Chile :

Dalam 83 pertemuan head-to-head antara kedua belah pihak, Chili memegang keunggulan yang jelas. Mereka telah memenangkan 46 pertandingan, kalah 23 kali dan seri 14 kali.

Kedua negara terakhir saling berhadapan tahun lalu, dengan Chile mengalahkan Peru 2-0. Dua gol babak pertama dari gelandang Inter Milan Arturo Vidal memastikan kemenangan untuk Chile.

13/11/2020 Chile 2-0 Peru
04/07/2019 Chile 0-3 Peru
13/10/2018 Peru 3-0 Chile
11/10/2016 Chile 2-1 Peru
14/10/2015 Peru 3-4 Chile

Lima Pertandingan Terakhir Peru:

10/09/2021 Brazil 2-0 Peru
06/09/2021 Peru 1-0 Venezuela
03/09/2021 Peru 1-1 Uruguay
10/07/2021 Colombia 3-2 Peru
06/07/2021 Brazil 1-0 Peru

Lima Pertandingan Terakhir Chile:

10/09/2021 Colombia 3-1 Chile
06/09/2021 Ecuador 0-0 Chile
03/09/2021 Chile 0-1 Brazil
03/07/2021 Brazil 1-0 Chile
25/06/2021 Chile 0-2 Paraguay

Kondisi Pemain Kedua Tim

Peru

Manajer Peru Ricardo Gareca telah menunjuk skuad yang kuat. Bek tengah Boca Juniors Carlos Zambrano, pemain sayap Al-Hilal Andre Carrillo, gelandang Celta Vigo Renato Tapia dan striker Internacional Paolo Guerrero semuanya telah ditunjuk. Striker Benevento Gianluca Lapadula dan winger Allianz Lima Jefferson Farfan juga memberikan pengalaman dalam menyerang.

Baca Juga  Raih Kemenangan Bola Bersama Prediksi Cadiz Vs Granada yang Akurat

Terluka: Tidak ada

Diragukan: Tidak ada

Ditangguhkan: Tidak ada

Chili

Chile pun terus mengandalkan pengalaman. Kiper Real Betis Claudio Bravo, bek tengah Bologna Gary Medel, bek kanan Flamengo Mauricio Isla dan duo Inter Milan Arturo Vidal dan Alexis Sanchez semuanya memiliki lebih dari 100 caps untuk tim senior. Gelandang Bayer Leverkusen Charles Aranguiz juga seorang veteran dalam permainan ini.

Mungkin ada debut potensial untuk kiper Huachipato Gabriel Castellon dan gelandang Audax Italiano Joaquin Montecinos. Penyerang Atletico Mineiro Eduardo Vargas absen karena cedera.

Terluka: Tidak ada

Diragukan: Tidak ada

Ditangguhkan: Tidak ada

Prediksi Susunan Pemain Peru vs Chile :

Peru : Pedro Gallese; Luis Advincula, Luis Abram, Carlos Zambrano, Miguel Trauco; Yoshimar Yotun, Renato Tapia; Andre Carrillo, Christian Cueva, Edison Flores; Paolo Guerrero.

Chile : Gabriel Arias; Mauricio Isla, Gary Medel, Guillermo Maripan, Jean Beausejour; Arturo Vidal, Erick Pulgar, Charles Aranguiz; Jose Pedro Fuenzalida, Eduardo Vargas, Alexis Sanchez.

Prediksi Skor Peru vs Chili

Peru telah menunjuk skuad yang kuat. Orang-orang seperti Paolo Guerrero dan Gianluca Lapadula adalah penyerang berpengalaman yang mampu menyebabkan masalah pada pertahanan lawan. Renato Tapia adalah gelandang bertahan yang cerdik yang harus melindungi lini belakang dengan baik.

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Chili, di sisi lain, memiliki pemain seperti Arturo Vidal dan Alexis Sanchez, yang dianggap sebagai salah satu pemain terbaik di dunia selama masa jayanya. Striker Blackburn Rovers Ben Brereton Diaz berada dalam performa yang sangat baik di level klub dan berharap bisa mengulanginya untuk Chile.

Peru 2 – 1 Chile

Bagikan

Also Read