Senam Massal, Jalan Sehat dan Funbike Meriahkan HUT TNI Ke-74 di Bojonegoro

Sukisno

Bagikan

BOJONEGORO (RAKYAT INDEPENDEN) – Guna memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) TNI (Tentara Nasional Indonesia) di Wilayah Kodim 0813 Bojonegoro berlangsung cukup meriah. Hal itu tampak di acara kemeriahn HUT TNI Ke-74 yang digelar di Alun-alun Kota Bojonegoro, Jawa timur, Minggu (6/10/2019) pagi.

Wakil Bupati Bojonegoro Budi Irawanto beserta istri Ny Endah Budi Irawanto, didampingi Kasdim 0813 Bojonegoro Mayor Inf Hairil Achmad dan Wakapolres Bojonegoro Kompol Achmad Fauzi berkenan memberangkatkan jalan sehat dan funbike serta senam massal.

Baca Juga  Daftar Rumah Sakit Di Bojonegoro Dan Tipenya

Dalam kata sambutanya Wakil Bupati Bojonegoro  Drs Budi Irawanto,M.Pd dalam kata sambutanya, pihaknya memberikan ucaapn selamat HUT TNI yang ke 74 di tahun 2019 ini.

Senam massal dan Tari Tenghul yang turut memeriahkan HUT TNI Ke-74 yang digelar di Alun-alun Kota Bojonegoro, Jawa timur, Minggu (6/10/2019) pagi.

“Kami memberikan semangat Kepada seluruh Anggota TNI. Atas kinerjanya damalam menjaga keutuhan NKRI. Sehingga, TNI menjadi kebanggaan kita, bangsa Indonesia ini,” ungkap pria yang akrab disapa Mas Wawan itu, serius.

Masih menurut Mas Wawan, bersama Rakyak TNI Kuat. Pihaknya juga berharap semoga TNI selalu berjaya dan diberikan kesehatan dan kemudahan dalam tugas tugasnya.

Baca Juga  Daftar Rumah Sakit Di Bojonegoro Dan Tipenya

Kegiatan juga dihadiri beberapa jajaran OPD Asisten 1 dan Asisten 2, serta undangn lainnya.

Kegiatan juga dihadiri, seluruh lapisan masyarakat Bojonegoro. Hadir pula warga Lamogan Tuban Surabaya, Gresik dan kota-kota lain disekitarnya.

Acara dimeriahkan Senam masal HUT TNI,Tari Tenghul yang berkolaborasi antara Anggota TNI dan Kepolisian Tari Naga dan banyak hiburan lainya.

**(Kis/Red).

Bagikan

Also Read