Portal Berita Bojonegoro Lamongan
Prediksi Bola

Prediksi Bournemouth vs Leicester City, 8 Oktober 2022

Bola, RakyatnesiaPrediksi Skor Bola Bournemouth vs Leicester City Premiere Liga Inggris, malam hari ini Jadwal Langsung 8 Oktober 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu Parlay Mix, pukul 21.00 WIB Ini adalah Lanjutan Pertandingan Sepak Bola Musim 2022/2023.

Analisis Pertandingan

Setelah akhirnya meraih kemenangan minggu lalu, Leicester City sekarang mencoba membawa diri mereka keluar dari tiga terbawah Liga Premier dengan kemenangan atas Bournemouth pada hari Sabtu.

The Foxes mengunjungi Stadion Vitality menyusul kemenangan 4-0 dari rival lokal Nottingham Forest, sementara tuan rumah telah memulai empat pertandingan tak terkalahkan yang membuat mereka duduk di papan tengah, sekitar lima poin dari lawan mereka.

PERMAINAN SLOT TERGACOR SE INDONESIA

Tidak diragukan lagi lega telah mengakhiri enam kekalahan beruntun Liga Premier, Leicester sekarang melakukan perjalanan ke Pantai Selatan berusaha untuk mempertahankan momentum yang diperoleh dengan kemenangan yang telah lama ditunggu-tunggu pada Senin malam.

Terinspirasi oleh dua gol babak pertama James Maddison, kemenangan pertama City musim ini membawa mereka di atas rival mereka di East Midlands dan mengangkat mereka dari dasar klasemen.

Pelatih kepala Brendan Rodgers akan menuntut timnya sekarang mendukung kesuksesan itu pada hari Sabtu, saat mereka menghadapi tim promosi lainnya; setelah serangkaian pertandingan yang sulit, perjalanan Leicester hingga Piala Dunia menawarkan kesempatan untuk mengumpulkan poin dan naik melalui klasemen.

Hanya lima tim yang mencatatkan lebih banyak gol di liga musim ini, dengan The Foxes mengungguli setiap tim lain saat ini di paruh bawah, dan penampilan Maddison telah memainkan peran penting dalam hasil serangan yang mengesankan.

Pemain internasional Inggris telah terlibat langsung dalam 19 gol dari 24 penampilan papan atas selama 2022 – 12 gol dan tujuh assist – yang merupakan angka yang hanya tiga pemain bisa lebih baik, dan hanya satu orang Inggris – Harry Kane.

Tentunya kehadirannya akan sangat penting dalam melanjutkan tren terbaru Leicester melawan lawan hari Sabtu, karena setelah gagal memenangkan salah satu dari tujuh pertemuan Liga Premier pertama mereka dengan Bournemouth, mereka kini telah memenangkan dua dari tiga pertemuan terakhir.

Baca Juga  Prediksi Sheriff Tiraspol vs Real Sociedad, 6 Oktober 2022

Sejak mengambil kendali sebagai caretaker, bos Bournemouth Gary O’Neil telah membantu timnya mengumpulkan rekor tak terkalahkan yang membuat mereka maju secara bertahap di klasemen.

Setelah meraih poin melawan Wolverhampton Wanderers, Nottingham Forest, Newcastle United dan yang terbaru Brentford, pelatih berusia 39 tahun itu tampaknya sedang dipertimbangkan sebagai penunjukan permanen, jadi akan tertarik untuk membuktikan kredensialnya lagi saat berhadapan langsung dengan seorang manajer Liga Premier yang mapan.

O’Neil mengadu kecerdasannya melawan Brendan Rodgers menyusul kebuntuan tanpa gol dengan Brentford akhir pekan lalu, saat Bournemouth bertemu The Bees di papan atas untuk pertama kalinya.

Tanpa beberapa pemain karena cedera, The Cherries meraih hasil imbang ketiga mereka sejak promosi, dan mereka juga telah memenangkan dua dari delapan pertandingan liga mereka sejauh ini.

Mereka terakhir menikmati rekor tanpa kekalahan yang lebih lama di Liga Premier pada tahun 2018, tetapi Bournemouth juga gagal mencetak gol di masing-masing dari tiga pertandingan kandang terakhir mereka – hanya sekali dalam sejarah liga klub mereka melakukannya dalam empat pertandingan berturut-turut – 17 tahun lalu, saat di League One.

Belum pernah kalah dalam pertandingan Liga Premier melawan Leicester di Stadion Vitality, setidaknya ada preseden di pihak mereka saat mereka berusaha untuk secara bersamaan mengakhiri rekor tanpa gol mereka dan memperpanjang awal yang menjanjikan untuk hidup di bawah O’Neil.

Head to head Bournemouth VS Leicester

Melihat duel head to head sebelumnya yang berlangsung hingga 30/09/2017, hanya ada sedikit perbedaan antara kedua tim dengan Bournemouth memenangkan 2 dari pertandingan tersebut, Leicester City 2 dan 2 seri pada waktu regulasi.

19 gol dicetak antara kedua belah pihak sepanjang pertandingan tersebut, dengan 10 untuk The Cherries dan 9 milik The Foxes. Jumlah rata-rata gol per game mencapai 3,17.

Pertemuan liga sebelumnya yang menampilkan klub-klub ini adalah pertandingan Premier League hari ke-35 pada 12/07/2020 dan skor selesai Bournemouth 4-1 Leicester City.

Saat itu, Bournemouth berhasil menguasai 44% dan 10 tembakan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Gol-gol tersebut dicetak oleh Junior Stanislas (66′) dan Dominic Solanke (67′, 87′).

Baca Juga  Prediksi Red Star Belgrade Vs Ferencvaros, 6 Oktober 2022

Di ujung lain, Leicester City memiliki 13 tembakan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Jamie Vardy (23′) dan Jonny Evans (83′ Gol bunuh diri) mencetak gol.

Leicester City masuk ke pertandingan ini setelah menang 4-0 di Liga Premier melawan Nottingham Forest dalam pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, Leicester City memiliki 52% penguasaan bola dan 17 tembakan ke gawang dengan 7 di antaranya tepat sasaran. Untuk Leicester City, gol dicetak oleh James Maddison (25′, 35′), Harvey Barnes (27′) dan Patson Daka (73′). Di ujung lain, Nottingham Forest mendapat 10 tembakan ke gawang dengan 3 tepat sasaran.

07/12/20 Bournemouth4 – 1
(0 – 1)
Leicester City EPL31/08/19 Leicester City3 – 1
(2 – 1)
Bournemouth EPL30/03/19 Leicester City2 – 0
(1 – 0)
Bournemouth EPL15/09/18 Bournemouth4 – 2
(3 – 0)
Leicester City EPL03/03/18 Leicester City1 – 1
(0 – 1)
Bournemouth

5 Pertandingan terakhir

01/10/22 Bournemouth0 – 0
(0 – 0)
Brentford EPL17/09/22 Newcastle United1 – 1
(0 – 0)
Bournemouth EPL03/09/22 Nottingham Forest2 – 3
(2 – 0)
Bournemouth EPL31/08/22 Bournemouth0 – 0
(0 – 0)
Wolverhampton EPL27/08/22 Liverpool9 – 0
(5 – 0)
Bournemouth

03/10/22 Leicester City4 – 0
(3 – 0)
Nottingham Forest EPL17/09/22 Tottenham6 – 2
(2 – 2)
Leicester City EPL04/09/22 Brighton5 – 2
(2 – 2)
Leicester City EPL01/09/22 Leicester City0 – 1
(0 – 1)
Manchester United EPL27/08/22 Chelsea2 – 1
(0 – 0)
kota Leicester

Kondisi Pemain Bournemouth vs Leicester City

prediksi leicester city

Meskipun Brendan Rodgers mungkin enggan untuk membuat terlalu banyak perubahan menyusul keberhasilan Senin, bos Leicester akan memaksanya, karena Wilfred Ndidi mengalami masalah hamstring berulang yang membuatnya mundur dari tugas internasional untuk Nigeria bulan lalu.

Rekan gelandang Nampalys Mendy diragukan setelah cedera lutut dalam latihan membuatnya mengalami cedera, jadi Boubakary Soumare harus memulai peran jangkar lini tengah.

Selain Ricardo Pereira dan Ryan Bertrand yang absen jangka panjang, Rodgers bebas memilih dari sisa skuadnya.

Jika diminta untuk terus di depan, Jamie Vardy akan berharap untuk mencetak gol, setelah terlibat langsung dalam lima gol dari tiga pertandingan terakhirnya melawan Bournemouth.

Tuan rumah, sementara itu, dapat menyambut kembalinya tiga pemain pada Sabtu, karena duo lini tengah Ben Pearson dan Joe Rothwell dapat bergabung dengan bek sayap Ryan Fredericks di bangku cadangan.

Baca Juga  Prediksi QPR Vs Reading, 8 Oktober 2022

Kunjungan Leicester akan datang terlalu cepat untuk Junior Stanislas, dan kapten Lloyd Kelly pasti melewatkan pertandingan ketiga berturut-turut karena cedera.

Neto akan terus menjadi lini pertahanan terakhir The Cherries dan memiliki persentase penyelamatan tertinggi dari kiper mana pun untuk memainkan lebih dari satu pertandingan Liga Premier musim ini (82,4%).

Di depan, Dominic Solanke membutuhkan satu gol lagi untuk mencetak gol ke-50 di liga.

Fakta Pertandingan

Leicester telah bermain imbang di babak pertama dan kalah saat penuh dalam 3 pertandingan tandang terakhir mereka (Liga Premier).

Ada lebih dari 2,5 gol yang dicetak dalam 8 dari 9 pertandingan terakhir Leicester (Liga Premier).

Leicester telah kalah dalam 4 pertandingan tandang terakhir mereka (Liga Premier).

Bournemouth gagal mencetak gol dalam 3 pertandingan kandang terakhir mereka (Liga Premier).

Leicester telah kebobolan setidaknya 2 gol dalam 4 pertandingan tandang terakhir mereka (Liga Premier).

Leicester telah mencetak setidaknya 2 gol dalam 3 pertandingan terakhir mereka (Liga Premier).

Bournemouth tidak terkalahkan dalam 5 laga kandang terakhirnya melawan Leicester di semua kompetisi.

Prediksi susunan pemain Bournemouth vs Leicester City

Bournemouth:

Neto; Smith, Mepham, Senesi, Zemura; Cook, Lerma; Tavernier; Billing, Christie; Solanke

Leicester City:

Ward; Castagne, Evans, Faes, Justin; Soumare; Maddison, Tielemans, Dewsbury-Hall, Barnes; Vardy

Prediksi Skor Bournemouth vs Leicester City

Bounemouth tidak terkalahkan sejak Gary O’Neil mengambil alih sementara, tetapi hanya memenangkan satu dari pertandingan itu, seri di tiga lainnya.

Bonus Spesial 177% Piala Dunia 2022 OLE777 Agen Judi Bola Aman Terpercaya

Meskipun dalam empat pertandingan itu mereka hanya kebobolan tiga gol, yang jauh lebih baik daripada 16 gol yang mereka kebobolan dalam empat pertandingan pembukaan mereka di liga.

Leicester akhirnya menemukan cara untuk meraih kemenangan pertama mereka musim ini dan melakukannya dengan gaya melawan rival East Midlands Nottingham Forest, mengalahkan mereka 4-0, termasuk dua gol dari James Maddison.

Sebelum pertandingan itu, mereka hanya seri sekali dan kalah di sisa pertandingan liga mereka.

Brendan Rodgers akan berharap bahwa kemenangan pada hari Senin akan menjadi titik balik di musim Foxes dan mereka mungkin ingin membangun tiga poin itu dengan tiga lainnya di laga away melawan Ceri.

Bournemouth 1-2 Leicester City

Back to top button