Portal Berita Bojonegoro Lamongan
Prediksi Bola

Prediksi Chelsea vs Wolverhampton, 8 Oktober 2022

Bola, RakyatnesiaPrediksi Skor Bola Chelsea vs Wolverhampton Premiere Liga Inggris, malam hari ini Jadwal Langsung 8 Oktober 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu Parlay Mix, pukul 21.00 WIB Ini adalah Lanjutan Pertandingan Sepak Bola Musim 2022/2023.

Analisis Pertandingan

Chelsea akan mengincar tiga kemenangan beruntun di semua kompetisi ketika mereka melanjutkan kampanye Liga Premier mereka di kandang melawan Wolverhampton Wanderers pada Sabtu.

PERMAINAN SLOT TERGACOR SE INDONESIA

The Blues mencatat kemenangan 2-1 atas Crystal Palace di liga akhir pekan lalu, sementara Wolves menderita kekalahan 2-0 di West Ham United, yang membuat Bruno Lage kehilangan pekerjaannya sebagai pelatih kepala.

Jelas ada tekanan pada Chelsea menjelang pertandingan Liga Champions Rabu melawan AC Milan, karena The Blues berada di posisi terbawah Grup E menjelang kickoff, dengan hanya mengantongi satu poin dari dua pertandingan pertama mereka.

Tim asuhan Graham Potter berhasil naik ke urutan kedua dengan kemenangan 3-0 atas juara Italia, dan itu bisa dibilang merupakan penampilan terbaik tim musim ini, dengan Milan dipukuli dengan baik pada malam itu.

Chelsea juga menang di Liga Premier akhir pekan lalu, dengan Conor Gallagher datang dari bangku cadangan untuk mencetak gol kemenangan terakhir melawan Palace, dan hasilnya meninggalkan klub London di posisi kelima dalam tabel, membual 13 poin dari tujuh pertandingan pembukaan mereka. .

The Blues hanya terpaut empat poin di belakang Tottenham Hotspur yang berada di posisi ketiga dengan satu pertandingan tersisa, dan tim memiliki beberapa pertandingan yang bisa dimenangkan, menghadapi Aston Villa dan Brentford dalam dua pertandingan liga mereka setelah yang satu ini, sebelum masalah kecil pertandingan kandang dengan Manchester United.

Baca Juga  Prediksi Olympiacos Vs Qarabag FK, 7 Oktober 2022

Chelsea belum benar-benar mengalahkan Wolves di Liga Premier sejak Juli 2020, dengan masing-masing dari tiga pertandingan terakhir berakhir imbang, termasuk hasil imbang 2-2 di pertandingan yang sama musim lalu.

Wolves membuat keputusan untuk memecat Lage sebagai pelatih kepala menyusul kekalahan 2-0 pada Sabtu dari West Ham, yang membuat tim berada di posisi ke-18 dalam tabel dengan enam poin.

Tim yang berjuang hanya memenangkan satu dari delapan pertandingan Liga Premier mereka musim ini dan hanya mencetak tiga gol, dan ketua klub Jeff Shi mengatakan bahwa dia tidak punya pilihan selain bertindak.

Wolves diyakini tertarik untuk menunjuk Julen Lopetegui, yang kini telah meninggalkan peran manajerialnya di Sevilla, meski tidak akan ada pergerakan apapun sebelum laga akhir pekan ini di Stamford Bridge.

Akibatnya, pelatih berpengalaman Steve Davis dan James Collins akan memilih dan memang memimpin tim untuk pertandingan ini, dengan mantan tim Championship itu ingin memulai kampanye mereka di Stamford Bridge.

Wolves, yang menghindari kekalahan dalam dua kunjungan terakhir mereka ke Chelsea di Liga Premier, tidak memiliki komitmen Eropa musim ini, tetapi mereka masih memiliki Oktober yang sibuk, menghadapi Nottingham Forest, Crystal Palace, Leicester City dan Brentford dalam empat pertandingan mereka. setelah ini.

Head to head Chelsea Vs Wolves

Chelsea, sebagai lanjutan dari hasil sebelumnya, akan mengharapkan hasil yang sama setelah sukses 3-0 di Liga Champions melawan AC Milan.

Dalam pertandingan itu, Chelsea memiliki 51% penguasaan bola dan 10 percobaan ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Untuk Chelsea, pencetak golnya adalah Wesley Fofana (24′), Pierre-Emerick Aubameyang (56′) dan Reece James (61′). Di sisi lain, AC Milan mendapat 4 tembakan ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran.

Baca Juga  Prediksi Arsenal vs Bodo Glimt, 7 Oktober 2022

Ini adalah kesempatan langka dalam beberapa kali bahwa Chelsea telah menunjukkan baja defensif. Faktanya, Chelsea telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, kebobolan 6 gol selama waktu itu.

Memeriksa bentrokan head-to-head terakhir mereka pada 14/09/2019 menunjukkan kepada kita bahwa Chelsea telah memenangkan 2 dari mereka dan Wolves 1, dengan jumlah pertandingan seri adalah 3.

Sebanyak 16 gol dicetak antara kedua belah pihak selama bentrokan tersebut, dengan 10 dari The Blues dan 6 milik Wolves. Itu adalah nilai rata-rata gol per game sebesar 2,67.

07/05/22 Chelsea2 – 2
(0 – 0)
Wolverhampton EPL19/12/21 Wolverhampton0 – 0
(0 – 0)
Chelsea EPL27/01/21 Chelsea0 – 0
(0 – 0)
Wolverhampton EPL15/12/20 Wolverhampton2 – 1
(0 – 0)
Chelsea EPL26/07/20 Chelsea2 – 0
(2 – 0)
Wolverhampton

5 Pertandingan terakhir

05/10/22 Chelsea3 – 0
(1 – 0)
AC Milan UCL01/10/22 Crystal Palace1 – 2
(1 – 1)
Chelsea EPL14/09/22 Chelsea1 – 1
(0 – 0)
RB Salzburg UCL06/09/22 Dinamo Zagreb1 – 0
(1 – 0)
Chelsea UCL03/09/22 Chelsea2 – 1
(0 – 0)
West Ham

prediksi wolverhampton

01/10/22 West Ham2 – 0
(1 – 0)
Wolverhampton EPL17/09/22 Wolverhampton0 – 3
(0 – 2)
Manchester City EPL03/09/22 Wolverhampton1 – 0
(1 – 0)
Southampton EPL31/08/22 Bournemouth0 – 0
(0 – 0)
Wolverhampton EPL28/08/22 Wolverhampton1 – 1
(1 – 0)
Newcastle United

Prediksi Chelsea vs Wolverhampton, 8 Oktober 2022 1

KOndisi pemain Chelsea vs Wolverhampton

Chelsea akan kembali kehilangan N’Golo Kante pada hari Sabtu, karena kebugaran gelandang sedang dikelola dengan hati-hati karena cedera paha baru-baru ini.

Baca Juga  Prediksi QPR Vs Reading, 8 Oktober 2022

Wesley Fofana juga absen karena cedera lutut yang dideritanya saat melawan Milan pada Rabu malam, yang akan membuka pintu bagi Trevoh Chalobah untuk masuk ke pertahanan.

Pelatih kepala Potter diharapkan untuk membuat perubahan pada tim yang turun ke lapangan untuk peluit pertama di Liga Champions, dengan Jorginho dan Marc Cucurella juga mendorong untuk terlibat pada Sabtu .

Adapun Wolves, Sasa Kalajdzic, Raul Jimenez, Pedro Neto dan Chiquinho semuanya harus menepi karena cedera, sementara Nathan Collins dan Ruben Neves absen karena skorsing.

Diego Costa melakukan debutnya untuk klub sebagai pemain pengganti di babak kedua melawan West Ham dan sekarang bisa diberikan posisi tengah melawan mantan klubnya, sementara Hwang Hee-chan bisa lulus tes kebugaran di akhir pertandingan untuk membuat dirinya siap.

Wolves memiliki masalah besar di tengah pertahanan mereka, yang dapat menyebabkan Toti ditekan sejak awal, sementara Boubacar Traore mungkin memiliki tempat di lini tengah.

Tim manajemen sementara dapat membuat keputusan untuk beralih ke empat bek karena opsi yang terbatas, dengan Rayan Ait Nouri berpotensi menjadi pemain yang tersingkir dari tim.

Prediksi susunan pemain Chelsea vs Wolverhampton

Chelsea:

Kepa; Chalobah, T Silva, Koulibaly; James, Jorginho, Kovacic, Cucurella; Sterling, Aubameyang, Mount

Wolverhampton:

Sa; Semedo, Toti, Kilman, Jonny; Nunes, B Traore, Moutinho; Guedes, Costa, Podence

Prediksi Skor Chelsea Vs Wolverhampton Wolves

Bonus Spesial 177% Piala Dunia 2022 OLE777 Agen Judi Bola Aman Terpercaya

Wolves kekurangan kepercayaan diri saat ini tetapi masih penuh kualitas dan tentu saja bisa membuat pertandingan ini tidak nyaman bagi Chelsea.

The Blues tidak terlalu bersemangat, tetapi kemenangan Eropa tengah pekan akan sangat membantu mereka, dan kami mendukung tim Potter untuk mengamankan kemenangan lain di sini.

Chelsea 2-1 Wolverhampton Wolves

Back to top button