Prediksi Liberia vs Tanjung Verde – Kualifikasi Piala Dunia 7 Oktober 2021

Opik Arrow

Prediksi Liberia vs Tanjung Verde – Kualifikasi Piala Dunia 7 Oktober 2021
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Liberia Vs cape Verde malam hari ini Jadwal Kualifikasi PIala Dunia 7 Oktober 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 20.00 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Kualifikasi Piala Dunia musim 2022. Liberia dengan cepat bangkit kembali dari kekalahan 2-0 dari Nigeria, dengan tim mengalahkan Afrika Tengah di jalan berkat gol terlambat Kpah Sherman.

Berita kedua Tim

The Lone Star mempunyai tujuan untuk memberikan fans argumen lain untuk perayaan, dan kami percaya mereka akan tinggalkan hati mereka di atas lapangan.

Semua Moussa Sanoh, Patrick Weah, dan Frederick Dennis dapat memperoleh kiprah Liberia mereka menantang Cape Verde, sementara David Tweh, Peter Wilson, Mohammed Kamra, dan Daniel Paye tidak berlaga untuk tuan-rumah.

Baca Juga  Prediksi Epik: Mallorca Vs Real Madrid, Kejutan Menanti?

Blue Sharks, di lain sisi, masih membidik kemenangan pertama mereka pada proses itu. Karena kedua pihak mempunyai tujuan untuk selalu dalam perlombaan untuk kwalifikasi automatis, ke-2 team untuk cetak pilihan taruhan harus diperhitungkan. Striker eksper Julio Tavares bisa menjadi orang yang perlu jadi perhatian di team tandang.

Garry Rodriguez ialah pemain internasional Cape Verde yang terlahir di Rotterdam pada 27 November 1990. Rodrigues mengawali karier mudanya di club kota kelahirannya Feyenoord dan pada 2007 dia berpindah ke Real SC.

Winger yang cepat lakukan kiprah seniornya sebagai pemain XerxesDZB sepanjang musim 2009/2010 dan sesudah cetak 2 gol di dalam 15 performa di liga, dia tinggalkan club pada 2011.

Baca Juga  Prediksi Jitu: Atalanta vs Liverpool, Liga Europa 2024

Pemain sepak bola Cape Verde bermain untuk club seperti Rostocker, Boshuizen, Den Haag, Dordrecht, Levski Sofia, Elche dan PAOK saat sebelum tergabung dengan Galatasaray pada 2017.

Rodrigues secara cepat menguatkan dianya sebagai team khusus reguler di Gala dan ia mainkan peranan penting dalam team Fatih Terim yang memenangi Super Lig Turki pada musim 2017/2018.

Bicara mengenai karier internasionalnya, Garry Rodrigues lakukan kiprahnya untuk timnas Cape Verde pada Agustus 2013 menantang Gabon. Winger Galatasaray sebagai wakil Tanjung Verde di Piala Afrika 2015 di Guinea Khatulistiwa.

Kondisi Pemain Kedua Tim

Liberia

Pelatih Peter Butler memberikan undangan kepada 23 pemain untuk pertandingan melawan Nigeria dan Republik Afrika Tengah.

Cedera: Tidak ada

Penangguhan: Tidak ada

Tanjung Verde

Baca Juga  Prediksi Jitu: Fortaleza vs Cruzeiro, Kejutan Apa yang Menanti?

Cape Verde telah memanggil 26 pemain untuk pertandingan melawan Republik Afrika Tengah dan Nigeria.

Cedera: Tidak ada

Penangguhan: Tidak ada

Susunan Pemain Liberia Vs Tanjung Verde

Tanjung Verde Prediksi XI (3-4-3): Josimar Dias; Stopira, Roberto Lopes, Ponck; Dylan Tavares, Rocha Santos, Patrick Andrade, Furtado Perira; Ryan Mendes, Julio Tavares, Alves Furtado

Liberia Prediksi XI (4-4-2): Ashley Williams (GK); Pangeran Balde, Jeremy Saygbe, Alvin Maccornel, Sampson Dweh; Abrahim Mohamed Soumaoro, Murphy Dorley, Marcus Macauley, Terrence Tisdell; Ayooba Kosiah, Kpah Sherman

head To Head Liberia vs Tanjung Verde

– Belum Pernah Bertemu

L Mesir 2-0 Liberia
L Liberia 0-1 Republik Afrika Tengah
L Nigeria 2-0 Liberia
L Aljazair 5-1 Liberia
Liberia W 1-0 Libya

Kepulauan L Tanjung Verde 1-2 Nigeria
D Republik Afrika Tengah 1-1 Kepulauan Tanjung Verde
L Senegal 2-0 Kepulauan Tanjung Verde
W Brasil U23 1-2 Kepulauan Tanjung Verde
W Mozambik 0-1 Kepulauan Tanjung Verde

Prediksi Skor Liberia vs Tanjung Verde

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Liberia vs Tanjung Verde: 1-1

Bagikan

Also Read