Polres Bojonegoro Beri Kejutan di Markas Kodim 0813 Bojonegoro Untuk Menyampaikan Ucapan Selamat HUT TNI Ke-74

moch akbar fitrianto

Bagikan

BOJONEGORO (RAKYAT INDEPENDEN)- Ada hal yang unik dilakukan oleh Polres Bojonegoro untuk memberi ucapan Selamat HUT (Hari Ulang Tahun) TNI yang ke-74 untuk Keluarga besar Kodim 0813 Bojonegoro yang jatuh tanggal 5 Oktober 2019 itu.

Hal itu bisa dilihat, saat Kapolres Bojonegoro AKBP Ary Fadli bersama Wakil Bupati Bojonegoro Drs Budi Irawanto, Mpd datang ke Makodim 0813 yang berada di Jalan HOS Cokro Aminoto 58 Bojonegoro, Jawa timur, Jum’at (4/10/2019) pukul 07.00 WIB.

Dengan cara berjalan kaki, diiringi para Pejabat Utama (PJU) Polres Bojonegoro, anggota Polres Bojonegoro dan Brimob Kompi III Bataliyon C Pelopor Sat Brimob Polda Jatim, dengan membawa nasi tumpeng dan diiringi kesenian khas kota Bojonegoro yaitu oklik, mendatangi Makodim tersebut.

Baca Juga  Daftar Rumah Sakit Di Bojonegoro Dan Tipenya

Begitu tiba di Makodim 0813/Bojonegoro, Kapolres Bojonegoro bersama Wakil Bupati Bojonegoro, PJU Polres Bojonegoro dan anggota memasuki lapangan apel Makodim dengan memberikan ucapan selamat kepada Dandim 0813/Bojonegoro beserta anggotanya.

Usai memimpin apel pagi, Dandim 0813/Bojonegoro Letkol Inf Bambang Hariyanto, memperoleh ucapan selamat dari Kapolres Bojonegoro beserta rombongan kepada TNI khususnya Kodim 0813/Bojonegoro yang merayakan HUT TNI Ke-74 itu.

Dalam kesempatan yang sama, Dandim 0813/Bojonegoro Letkol Inf Bambang Hariyanto juga menyampaikan ucapan terima kasih atas ucapan HUT TNI Ke-74 dan surprise dari Polres Bojonegoro serta Brimob yang berkenan datang ke Kodim dengan membawa tumpeng.

Baca Juga  Daftar Rumah Sakit Di Bojonegoro Dan Tipenya

Selain membawa serta Seni Oklik Bojonegoro, Kapolres Bojonegoro dengan didampingi Wabup Bojonegoro beserta rombongan juga bikin heboh dengan menampailkan sebuah atraksi barongsai dalam pemberian surprise tersebut.

Surprise pemberian ucapan selamat itu juga bisa menjadi bukti nyata sinergitas TNI-Polri terjalin dengan baik untuk keamanan dan kedamaian di wilayah Bojonegoro. Kekompakan itu semakin Nampak saat dilakukan pemotongan tumpeng oleh Dandim 0813/Bojonegoro dan Kapolres BOjonegoro menyuapi Dandim 0813/Bojonegoro.

“Ini sebagai wujud sinergitas antara personil TNI dan Polri. Kita sukseskan melalui kebersamaan serta untuk bersama-sama bekerja menciptakan dan menjaga situasi kamtibmas di Kabupaten Bojonegoro agar tetap kondusif,” ucap Kapolres Bojonegoro kepada awak media di Makodim.

Baca Juga  Daftar Rumah Sakit Di Bojonegoro Dan Tipenya

Menurut Kapolres, hubungan antara TNI Polri di Bojonegoro telah terbina dengan sangat baik dan solid, hasilnya benar-benar dirasakan oleh masyarakat Bojonegoro. Terbukti masyarakat Bojonegoro dengan tenang, aman melakukan aktifitasnya sehari hari dan pembangunan di Bojonegoro semakin meningkat.

“Kita memiliki visi dan misi yang sama yakni menjaga keutuhan NKRI dan menjaga Bojonegoro bareng bareng,” pungkas Kapolres.

Usai memberikan kejutan dan pemotongan tumpeng, acara dilanjutkan dengan menyaksikan pagelaran seni barongsai yang diperagakan oleh anggota Brimob Kompi III Bataliyon C Pelopor Sat Brimob Polda Jatim.

Bagikan

Also Read

Tags