Prediksi Pertandingan Arema FC Vs Persebaya Surabaya, Liga 1, 6 Oktober 2018

0 234

Liga 1 – Prediksi Pertandingan Arema FC Vs Persebaya Surabaya, Liga 1, 6 Oktober 2018, Liga 1 Indonesia kembali bergulir, tepatnya sekarang ini suadh masuk pekan ke 24. Kan berlangsung laga super panas yakni Derby Jawa Timur Antara Arema Fc Vs PErsebaya Surabaya yang berlangsung di Stadion Kanjuruhan, Malang, 6 Oktober 2018.

Menurut Milan Petrovic, Persebaya cukup kuat di bagian depan dan sayapnya.

“Persebaya kuat di depan dan sayap. Saya melihat ada dua sampai tiga pemain penting, khususnya di posisi wingernya,” tutur Milan Petrovic, pelatih Arema FC.

Diketahui, kini Arema FC berada di peringkat 13 klasemen sementara Liga 1 2018 dengan perolehan 28 poin.

Sementara Persebaya Surabaya, saat ini berada di peringkat 11 klasemen sementara Liga 1 2018 dengan perolehan 29 poin.

Namun, jelang pertandingan dimulai, Oktafianus Fernando dan Ferinando Pahabol mengalami gangguan kesehatan.

al tersebut disampaikan oleh Djaajang Nurjaman, pelatih Persebaya dalam wawancaranya dengan Kompas.com artikel ‘Arema FC Vs Persebaya, Oktavianus dan Pahabol Alami Gangguan di Perut’ pada Jumat 5 Oktober 2018.

“Ovan (Oktafianus Fernando) dan Feri Pahabol ada gangguan di perut, tapi terus di pantau sama tim dokter apakah bisa berangkat atau tidak,” terang pelatih Persebaya, Djadjang Nurdjaman saat ditanya tentang kondisi dua pemainnya.

Meski kedua penyerang Persebaya Surabaya belum dipastikan ikut dalam laga ini, namun Djanur sudah mempersiapkan pengganti Ovan dan Feri yang memiliki kualitas yang sama.

“Kami siapkan (pengganti). Masih ada yang lain, seperti Irfan Jaya, sama Osvaldo (Haay), kemudian ada Ricky Kayame yang bisa main di sayap. Ini kalau seandainya dua pemain itu tidak bisa berangkat,” kata Djanur.

Prediksi Pertandingan Arema FC Vs Persebaya Surabaya

Prediksi Pertandingan Arema FC Vs Persebaya Surabaya

Untuk saat ini Arema masih berada di posisi ke-13 klasemen sementara Liga 1 2018 dengan koleksi 28 poin, hasil dari 7 kemenangan dan 7 hasil imbang. Sementara tim Persebaya masih berada di posisi ke-11 klasemen dengan koleksi 29 poin, hasil dari 7 kemenangan dan 8 hasil imbang.

Memainkan laga kandang membuat Arema diwajibkan untuk memenangkan pertandingan kali ini. Kemenangan melawan Persebaya juga dipastikan bisa mengangkat pamor Arema, yang untuk saat ini mulai kehilangan dukungan dari para suporter fanatiknya. Akan tetapi jika mereka berhasil mengalahkan Persebaya, Arema besar kemungkinan bakal kembali mendapat dukungan penuh dari suporter di laga berikutnya.

Namun sayang, pada pertandingan kali ini Arema dipastikan tidak akan bermain dengan kekuatan terbaiknya. Karena mereka masih belum bisa memainkan gelandang asal Tuban, Hendro Siswanto, yang mengalami kejadian mengenaskan di laga terakhir melawan Persipura Jayapura, di mana tim Singo Edan harus kalah dengan skor 1-0.

Akan tetapi pada laga nanti Arema masih bisa memainkan duo striker lincahnya, yakni Rivaldi Bawuo dan Dedik Setiawan. Untuk Dendi Santoso sendiri kemungkinan juga bisa diturunkan pada laga nanti.

Di kubu tuan rumah, tentunya ini bukanlah pertandingan yang mudah. Karena mereka juga harus menghadapi tekanan dari puluhan ribu Aremania yang siap memadati stadion. Tidak hanya di dalam stadion, pihak Persebaya juga kemungkinan sudah akan mendapat teror dari pendukung Arema ketika tiba di Malang.

Namun berbeda dengan Arema, jelang pertandingan kali ini Persebaya mendapatkan hasil manis, setelah berhasil mengalahkan Mitra Kukar dengan skor 4-1. Pada pertandingan nanti Persebaya juga dipastikan tidak akan bisa memainkan Fandry Imbiri, yang mendapatkan kartu merah di pertandingan terakhir.

Prediksi skor Arema FC Vs Persebaya

Arema 1- Persebaya 1.

Head to Head Arema FC vs Persebaya Surabaya

06.05.18 Persebaya Surabaya 1-0 Arema FC.
23.06.13 Arema FC 2-1 Persebaya Surabaya.
14.07.12 Arema FC 2-1 Persebaya Surabaya.
04.03.12 Persebaya 2-1 Arema FC.

Lima pertandingan terakhir Arema FC:

22.09.18 Persipura Jayapura 1-0 Arema FC.
17.09.18 Arema FC 2-0 Madura United.
13.09.18 Persib Bandung 2-0 Arema FC.
11.08.18 Arema FC 2-2 Pusamania Borneo FC.
05.08.18 Arema FC 1-1 Persija Jakarta.

Lima pertandingan terakhir Persebaya Surabaya:

22.09.18 Persebaya Surabaya 4-1 Mitra Kukar.
16.09.18 Sriwijaya FC 3-3 Persebaya Surabaya.
11.09.18 Persebaya Surabaya 0-2 PS Tira.
12.08.18 PS Barito Putera 3-2 Persebaya Surabaya.
05.08.18 Persebaya Surabaya 3-1 Persela Lamongan.

Prediksi susunan pemain Arema FC vs Persebaya Surabaya

Arema FC: Bawuo, Setiawan, Santoso, Abdurrauf, Siswanto, Konate, Tuasalamony, Arthur, Hamzah, Farisi, Rusdiana (GK).

Pelatih: M. Petrovic.

Persebaya Surabaya: Pugliara, Silva, Jaya, Hidayat, Solikin, Haay, Maulana, John, Febrianto, Muliadi, Saputra (GK).

Pelatih: D. Nurdjaman.

Link Live Streaming Arema FC Vs Persebaya

 

Prediksi Pertandingan Arema FC Vs Persebaya Surabaya

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More