Portal Berita Bojonegoro Lamongan
Prediksi Bola

Prediksi Fenerbahce Vs AEK Larnaca, 7 Oktober 2022

Bola, RakyatnesiaPrediksi Skor Bola Fenerbahce Vs AEK Larnaca Liga Europa, malam hari ini Jadwal Langsung 7 Oktober 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu Parlay Mix, pukul 02.00 WIB Ini adalah Lanjutan Pertandingan Sepak Bola Musim 2022/2023.

Analisis Pertandingan

Fenerbahce akan berusaha memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka menjadi enam pertandingan di semua kompetisi ketika mereka menjamu AEK Larnaca di Liga Europa pada Kamis.

Sisi Turki telah mengambil empat poin dari dua pertandingan grup mereka, sementara tim tamu memiliki tiga poin untuk nama mereka setelah mengalahkan Dynamo Kyiv pada matchday dua.

PERMAINAN SLOT TERGACOR SE INDONESIA

Fenerbahce telah unggul di bawah Jorge Jesus musim ini, hanya kalah satu kali dari 15 pertandingan kompetitif mereka dalam 90 menit.

Meskipun kalah dari Dynamo Kyiv di kualifikasi Liga Champions, Fenerbahce telah menghindari kekalahan di semua enam pertandingan Liga Europa mereka musim ini.

Slovacko dan Austria Wina tersingkir di babak kualifikasi, dan setelah Dynamo Kyiv juga turun ke Liga Europa, Fenerbahce membalas kekalahan mereka sebelumnya dengan kemenangan 2-1 sebelum bermain imbang 2-2 melawan Rennes di pertandingan Eropa terakhir mereka.

Sejak bangkit dari ketinggalan dua gol untuk mengumpulkan poin berharga di Prancis, Fenerbahce telah mengalahkan Alanyaspor 5-0, sementara pertemuan derby mereka melawan Besiktas di akhir pekan berakhir tanpa gol.

Saat Yellow Canaries mengalihkan perhatian mereka ke kontes hari Kamis, mereka akan yakin bahwa mereka dapat mengklaim poin maksimum setelah memenangkan lima pertandingan kandang terakhir mereka di semua kompetisi dengan kombinasi 17-4.

Sementara tuan rumah menempati posisi teratas di Grup, AEK Larnaca saat ini terpaut satu poin di posisi ketiga menjelang pertandingan Liga Europa berturut-turut melawan Fenerbahce.

Tim Siprus juga harus lolos dari kualifikasi Liga Europa, mengalahkan Partizan Belgrade dan Dnipro-1 untuk maju ke babak utama.

Larnaca dibiarkan menyesali kemenangan menit ke-94 dari bek Rennes Lorenz Assignon pada matchday satu, tetapi mereka berhasil menemukan respons dalam pertandingan grup kedua mereka melawan Dynamo Kyiv.

prediksi fenerbahce

Gol Adam Gyurcso pada menit kedelapan terbukti cukup untuk mengamankan kemenangan pertama Larnaca di babak penyisihan grup, sementara hasilnya juga membantu Larnaca memenangkan tiga dari empat pertandingan sebelumnya di semua kompetisi.

Termasuk pertandingan kualifikasi, tim Siprus hanya kalah satu kali dari delapan pertandingan tandang Liga Europa sebelumnya, yang akan meningkatkan kepercayaan diri menjelang pertemuan dengan tim Fenerbahce yang telah memenangkan ketiga pertandingan kandang mereka di kompetisi musim ini.

Baca Juga  Prediksi Real Madrid vs Shakhtar Donetsk, 6 Oktober 2022

Head to Head Fenerbahce Vs Larnaca

Fenerbahe akan bermain dalam pertandingan ini sebagai lanjutan dari hasil imbang 0-0 Super Lig melawan Beşiktaş.

Dalam pertandingan tersebut, Fenerbahe berhasil menguasai 52% penguasaan bola dan 9 percobaan mencetak gol dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Beşiktaş memiliki 9 tembakan ke gawang dengan 1 tepat sasaran.

Skor terbaru mereka menyoroti fakta bahwa tidak banyak lagi yang bisa dilakukan oleh lini belakang Fenerbahçe. Fenerbahe memang pelit, melihat jumlah gol yang tercipta di akhir dari 6 pertandingan terakhir mereka dengan skor 4. Terlepas dari itu, masih harus dilihat apakah tren ini akan dipertahankan di pertandingan berikutnya atau tidak.

5 Pertandingan Terakhir

02/10/22 Besiktas JK0 – 0
(0 – 0)
Fenerbahe SK Tr118/09/22 Fenerbahe SK5 – 0
(3 – 0)
Alanyaspor Tr115/09/22 Stade Rennais2 – 2
(0 – 0)
Fenerbahe SK UEL08/09/22 Fenerbahe SK2 – 1
(1 – 0)
Dynamo Kiev UEL03/09/22 Fenerbahe SK2 – 0
(1 – 0)
Kayserispor

01/10/22 AEK Larnaka4 – 0
(2 – 0)
Anorthosis FC Cy118/09/22 Pafos FC1 – 0
(0 – 0)
AEK Larnaka Cy115/09/22 Dinamo Kiev0 – 1
(0 – 1)
AEK Larnaka UEL11/09/22 AEK Larnaka1 – 0
(1 – 0)
Nea Salamina Cy108/09/22 AEK Larnaka1 – 2
(1 – 1)
Stade Rennais

Prediksi Fenerbahce Vs AEK Larnaca, 7 Oktober 2022 1

Kondisi Pemain

Tuan rumah diperkirakan tidak akan diperkuat oleh Luan Peres, Nazim Sangare dan Joshua King karena masalah cedera.

Baca Juga  Prediksi Inter Milan vs Barcelona, 5 Oktober 2022

Setelah kembali dari cedera untuk memainkan keseluruhan derby hari Minggu melawan Besiktas, Serdar Aziz diperkirakan akan mempertahankan posisinya di lini belakang Fenerbahce.

Ezgjan Alioski bisa masuk ke tim untuk tampil sebagai bek sayap kiri, sementara Diego Rossi juga bersaing untuk tempat awal.

Sedangkan untuk tim tamu, mereka tidak bisa menurunkan Andreas Paraskevas dan Bruno Gama, yang saat ini sedang absen karena cedera.

Setelah turun dari bangku cadangan di babak pertama dalam pertemuan liga hari Sabtu dengan Anorthosis, Kypros Christoforou mungkin masuk ke lineup awal untuk perjalanan ke Turki.

Sementara itu, Ivan Trickovski akan mempertahankan tempatnya di depan setelah membuka akunnya untuk musim ini pada akhir pekan.

Prediksi Susunan Pemain

Kemungkinan lineup awal Fenerbahce:
Bayindir; Aziz, Szalai, Henrique; Kadioglu, Crespo, Arao, Alioski; Kahveci, Rossi, Valencia

Kemungkinan lineup awal AEK Larnaca:
Pirik; Christoforou; Tomovic, Milicevic, Englezou; Ledes, Oier; Faraj, Altman, Gyurcso; Trickovski

Prediksi Skor Fenerbahce Vs AEK Larnaca

Meskipun Larnaca telah memenangkan tiga dari empat pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi, kami berpikir bahwa mereka gagal melawan tim Fenerbahce yang bertujuan untuk meraih kemenangan kandang keenam berturut-turut.

Fenerbahce 3-1 AEK Larnaca

moch akbar fitrianto

Adalah Seorang penulis berita Teknologi dan juga Olahraga Khususnya Sepak bola dan MotoGP
Back to top button