Prediksi Midtjylland Vs Feyenoord, 7 Oktober 2022

moch akbar fitrianto

Prediksi Midtjylland Vs Feyenoord, 7 Oktober 2022
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi Skor Bola Midtjylland Vs Feyenoord Liga Europa, malam hari ini Jadwal Langsung 7 Oktober 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu Parlay Mix, pukul 02.00 WIB Ini adalah Lanjutan Pertandingan Sepak Bola Musim 2022/2023.

Analisis Pertandingan

FC Midtjylland menjamu tantangan Feyenoord di MCH Arena pada Kamis malam dalam gameweek ketiga musim Liga Europa 2022-23.

Tim datang ke pertandingan ini dengan kemenangan tegas di matchday dua dan akan tertarik untuk melanjutkan di mana mereka tinggalkan di front kontinental.

Setelah menderita kekalahan 4-2 dari Lazio di pertandingan pembukaan mereka, Feyenoord memulai perjalanan Liga Europa mereka dengan kemenangan 6-0 atas Sturm Graz.

Namun, pasukan Arne Slot telah gagal memenangkan salah satu dari dua pertandingan liga berikutnya sejak saat itu, kalah 4-3 dari Feyenoord dan bermain imbang 1-1 melawan NEC Nijmegen.

Akibatnya, De Stadionclub turun ke posisi keempat di tabel Eredivisie, terpaut tiga poin dari pemimpin divisi AZ Alkmaar.

Klub yang berbasis di Rotterdam itu sekarang bersiap untuk mengambil alih Grup F di turnamen klub sekunder Eropa karena keempat tim di grup tersebut saat ini memiliki tiga poin.

Tanpa kemenangan dalam tiga pertandingan tandang terakhir mereka di semua kompetisi, tim tamu hari Kamis akan bersemangat untuk membalikkan keadaan saat tandang.

FC Midtjylland harus puas dengan pembagian rampasan menyusul hasil imbang 1-1 melawan Viborg FF dalam pertemuan Minggu sore antara kedua tim.

Pasukan Albert Capellas tertinggal dari gol pembuka Jay-Roy Grot pada menit ke-42 sebelum menyamakan kedudukan melalui Kristoffer Olsson hampir 90 detik kemudian.

midtjylland prediksi

Ini datang dari kemenangan melawan Kopenhagen dan Lazio, yang terakhir diamankan dengan gaya megah berkat kemenangan 5-1.

Tak terkalahkan dalam tiga pertandingan berturut-turut di depan para penggemar mereka menyusul kekalahan dalam empat pertandingan kandang sebelumnya, tuan rumah hari Kamis bersiap untuk melanjutkan peningkatan performa mereka di kandang sendiri.

Head to head Midtjylland Vs Feyenoord

Dalam pertandingan terakhir mereka, Feyenoord bermain imbang 1-1 dalam pertandingan Eredivisie dengan NEC.

Satu-satunya nama yang tercatat di papan skor dari Feyenoord adalah Quinten Timber (23′). Ivan Márquez (37′) adalah pencetak gol untuk NEC.

Para pemain penyerang dari Feyenoord telah berhasil mengantongi segudang gol dalam enam pertemuan terakhir mereka (19 tepatnya). Itu berarti bahwa mereka memiliki rata-rata rata-rata yang mengesankan dari 3,17 gol yang dicetak per pertandingan selama periode ini.

5 Pertandingan Terakhir

02/10/22 FC Midtjylland1 – 1
(1 – 1)
Viborg FF Dk118/09/22 FC Midtjylland2 – 1
(2 – 1)
FC København Dk115/09/22 FC Midtjylland5 – 1
(2 – 0)
Lazio UEL11/09/22 FC Nordsjælland1 – 1
(1 – 0)
FC Midtjylland Dk108/09/22 Sturm Graz1 – 0
(1 – 0)
FC Midtjylland

02/10/22 NEC Nijmegen1 – 1
(1 – 1)
Feyenoord Nl118/09/22 PSV Eindhoven4 – 3
(2 – 2)
Feyenoord Nl115/09/22 Feyenoord6 – 0
(4 – 0)
Sturm Graz UEL11/09/22 Feyenoord3 – 0
(2 – 0)
Sparta Rotterdam Nl108/09/22 Lazio4 – 2
(3 – 0)
Feyenoord

Kondisi Pemain

Alireza Jahanbakhsh dari Feyenoord berada di ganda dalam pertandingan terakhirnya di Liga Europa, dan dia akan berusaha untuk mengirimkan barang sekali lagi.

Lutsharel Geertruida akan mendorong untuk memulai dalam yang satu ini setelah membuat penampilan pertamanya untuk tim tandang sejak Agustus terakhir kali.

Junior Brumado yang berusia dua puluh tiga tahun telah melewatkan masing-masing dari tiga pertandingan terakhir Midtjylland dan juga dikesampingkan dari kontes hari Kamis.

Meskipun melihat tiga gol beruntunnya berakhir selama akhir pekan, gelandang Brasil Evander jelas merupakan salah satu yang harus diperhatikan di sini.

Prediksi Susunan Pemain

Kemungkinan susunan pemain awal FC Midtjylland:
rugi; Paulinho, Sviatchenko, Dalsgaard, Thychosen; Evander, Martinez, Olsson; Dreyer, Kaba, Sisto

Kemungkinan lineup awal Feyenoord:
Bijlow; Lopez, Hancko, Trauner, Geertruida; Kokcu, Kayu; Idrissi, Dilrosun, Jahanbakhsh; Danilo

Prediksi Skor FC Midtjylland Vs Feyenoord

Tim-tim dalam performa mencetak gol yang angkuh datang ke yang satu ini jadi kami mengantisipasi kontes terbuka dengan banyak peluang di kedua ujungnya. Yang mengatakan, kami hanya menyukai para pengunjung untuk pulang dengan ketiga poin pada akhirnya.

FC Midtjylland 1-2 Feyenoord

Bagikan

Also Read