Portal Berita Bojonegoro Lamongan
Prediksi Bola

Prediksi Monaco vs Trabzonspor, 6 Oktober 2022

Bola, RakyatnesiaPrediksi Skor Bola Monaco vs Trabzonspor Liga Europa, malam hari ini Jadwal Langsung 6 Oktober 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu Parlay Mix, pukul 23.45 WIB Ini adalah Lanjutan Pertandingan Sepak Bola Musim 2022/2023.

Analisis Pertandingan

Baik Monaco dan Trabzonspor tertinggal tiga poin di bawah pemuncak klasemen Ferencvaros, dan dengan 4 pertandingan tersisa di babak penyisihan grup, mereka berada di bawah tekanan untuk mulai tampil di level yang jauh lebih baik.

PERMAINAN SLOT TERGACOR SE INDONESIA

Kedua tim menang dan kalah sekali.

Monaco adalah bagian dari papan atas Prancis, di mana mereka berhasil finis ketiga dalam tabel musim lalu. Mengabaikan PSG yang berada di posisi pertama, mereka hanya tertinggal dua poin di bawah tim terbaik berikutnya.

Kali ini mereka berada di urutan kelima dalam tabel saat ini, dan membutuhkan surplus hanya enam poin untuk naik level dengan skuad yang berada di posisi kedua.

Perlu juga dicatat bahwa mereka hanya kalah dua kali sejauh ini di Ligue 1 musim ini.

Monaco naik ke posisi kelima klasemen Ligue 1, mengklaim kemenangan gemilang 4-1 atas Nantes pada hari Minggu.

Mereka sekarang telah memenangkan empat pertandingan liga terakhir mereka dan duduk di urutan kelima di klasemen dengan 17 poin dari sembilan pertandingan.

Raksasa Ligue 1 kini telah mengalihkan perhatian mereka ke Liga Europa, di mana mereka memiliki tiga poin yang sama dengan Trabzonspor setelah dua pertandingan

Sementara itu, Trabzonspor mempertahankan hasil bagus mereka, mengalahkan Kayserispor 2-1 terakhir kali.

Baca Juga  Prediksi Bali United VS Bhayangkara, 8 Desember 2022

Mereka sekarang telah memenangkan tiga pertandingan terakhir mereka di seluruh kompetisi, mencetak tujuh gol dan kebobolan empat.

Sementara Trabzonspor mengincar kemenangan kedua berturut-turut di Liga Europa, mereka menuju pertandingan tengah pekan dengan empat kekalahan dalam enam pertandingan tandang terakhir mereka di berbagai kompetisi.

Trabzonspor adalah juara liga papan atas Turki, dan hanya kalah tiga kali sepanjang musim.

Mereka memiliki keunggulan delapan poin di puncak klasemen di akhir perjalanan mereka.

Perhatikan bahwa mereka mencetak jumlah gol terbanyak kedua di Super Lig, dan kebobolan paling sedikit di musim sebelumnya.

Dan dalam edisi liga Turki saat ini, mereka mencetak jumlah gol terbanyak kedua hingga saat ini, dan siap untuk mengejar tempat di podium.

Kemenangan adalah suatu keharusan bagi kedua tim ini, dan tak perlu dikatakan bahwa pasangan ini akan saling mengejar untuk meraih kemenangan dengan cara apa pun pada hari Kamis ini.

Head ot Head Monaco Vs Trabzonspor

Monaco, yang memenangkan pertandingan sebelumnya, akan berharap untuk hasil yang sama menyusul kemenangan 4-1 Ligue 1 vs Nantes.

Dalam pertandingan itu, Monaco memiliki 48% penguasaan bola dan 10 tembakan tepat sasaran dengan 6 tepat sasaran. Untuk Monaco, gol-gol dicetak oleh Breel Embolo (2′), Wissam Ben Yedder (6′, 28′, 62′) dan Caio Henrique (80′ Gol bunuh diri). Di sisi lain, Nantes memiliki 7 tembakan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran.

Hasil terbaru mereka benar-benar menggambarkan poin bahwa ada banyak ketahanan di barisan belakang Monaco. Monaco telah kikir, melihat jumlah total gol yang telah masuk di akhir mereka selama 6 pertandingan terakhir mereka berdiri di 3.

Baca Juga  Prediksi Persik Kediri VS Persib Bandung 7 Desember 2022

5 Pertandingan Terakhir

02/10/22 AS Monaco4 – 1
(3 – 0)
FC Nantes Fr118/09/22 Stade Reims0 – 3
(0 – 0)
AS Monaco Fr115/09/22 AS Monaco0 – 1
(0 – 0)
Ferencvaros TC UEL11/09/22 AS Monaco2 – 1
(0 – 0)
Lyon Fr108/09/22 FK Crvena Zvezda0 – 1
(0 – 0)
AS Monaco

prediksi trabzonspor

01/10/22 Kayserispor1 – 2
(1 – 0)
Trabzonspor Tr118/09/22 Trabzonspor3 – 2
(2 – 2)
Gaziantep B.B. Tr115/09/22 Trabzonspor2 – 1
(1 – 0)
FK Crvena Zvezda UEL12/09/22 Adana Demirspor3 – 2
(1 – 1)
Trabzonspor Tr108/09/22 Ferencvaros TC3 – 2
(3 – 1)
Trabzonspor

kondisi Pemain Monaco vs Trabzonspor

Wissam Ben Yedder belum mencetak gol dalam kompetisi ini, tetapi striker Monaco itu mencetak hat-trick pada hari Minggu melawan Nantes, karena ia sekarang telah mencetak tiga gol dalam lima pertandingan Ligue 1 yang berbeda, suatu prestasi yang hanya dikalahkan oleh Zlatan Ibrahimovic dan Kylian Mbappe (masing-masing tujuh) di papan atas Prancis abad ini.

Breel Embolo memiliki satu-satunya gol Monaco dalam kemenangan pertandingan pembukaan mereka melawan Red Star, ketika Alexander Nubel, yang memimpin Ligue 1 dalam penyelamatan (40), mengumpulkan clean sheet pada kesempatan itu.

Kevin Volland, yang, bersama dengan Axel Disasi, memimpin tim ini dalam jumlah gol dalam kampanye Liga Eropa 2022-22 (dua), ingin membuat penampilan pertamanya di turnamen musim ini.

Caio Henrique dan Aleksandr Golovin sedang mencari assist pertama mereka setelah masing-masing mencetak dua gol di kompetisi ini musim lalu untuk memimpin tim.

Willem Geubbels absen hingga pertengahan Oktober karena masalah otot, sementara Ruben Aguilar harus kembali menjelang akhir bulan setelah sebelumnya mengalami cedera kaki

Trezeguet mencetak gol kemenangan bagi Turki melawan Red Star pada matchday kedua, dengan gol lain mereka dicetak oleh Marek Hamsik, sementara pemain sayap Mesir juga memberikan assist, seperti yang dilakukan Anastasios Bakasetas.

Baca Juga  Prediksi Parma VS Benevento, 8 Desember 2022

Muhammet Taha Tepe dan Ugurcan Cakir masing-masing menjadi starter di satu pertandingan Liga Europa musim ini, dengan yang terakhir meraih satu-satunya kemenangan mereka.

Edin Visca, yang memiliki 12 assist di kompetisi domestik musim lalu untuk tim Turki, diperkirakan tidak akan pulih dari cedera lengannya hingga pertengahan bulan ini, sementara Serkan Asan dan Dorukhan Tokoz masih harus menepi karena cedera meniskus.

prediksi susunan pemain Monaco vs Trabzonspor

Monaco:

Nubel; Vanderson, Disasi, Badiashile; Minamino, Fofana, Camara, Diatta, Golovin; Embolo, Ben Yedder

Trabzonspor:

Cakir; Larsen, Bartra, Denswil, Elmali; Hamsik, Siopis; Trezeguet, Bakasetas, Lahtimi; Gomez.

Prediksi Skor Monaco vs Trabzonspor

Monaco memenangkan lima dari tujuh pertandingan terakhir mereka secara keseluruhan, dan mereka mencetak tiga gol atau lebih dalam dua dari tiga pertandingan sebelumnya, serta dua gol atau lebih dalam tiga dari lima pertandingan terakhir.

Bonus Spesial 177% Piala Dunia 2022 OLE777 Agen Judi Bola Aman Terpercaya

Di sisi lain, Trabzonspor berada dalam tiga kemenangan beruntun, dan mereka mencetak dua gol atau lebih dalam lima pertandingan terakhir berturut-turut.

Ada banyak kualitas di setiap sisi, jadi kami berharap untuk melihat setidaknya satu atau dua gol dalam pertandingan ini, meskipun kami memberi Monaco sedikit keunggulan karena kemenangan domestik mereka yang meyakinkan akhir-akhir ini, dan fakta bahwa Ben Yedder tampaknya kembali dalam bentuk.

Tim Turki telah berjuang saat away, dan fakta bahwa mereka telah kebobolan tujuh gol dalam tiga pertandingan tandang mereka sebelumnya di semua kompetisi tidak membuat kami percaya diri bahwa mereka dapat menghentikan serangan dalam bentuk seperti Les Monegasques.

Monaco 2-0 Trabzonspor

Back to top button

Jangan Pakai Adblock dong bos

Yuk dimatikan adblovk terus lanjut baca bosku