Portal Berita Bojonegoro Lamongan
Prediksi Bola

Prediksi Freiburg vs Nantes, 7 Oktober 2022

Bola, RakyatnesiaPrediksi Skor Bola Freiburg vs Nantes Liga Europa, malam hari ini Jadwal Langsung 7 Oktober 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu Parlay Mix, pukul 02.00 WIB Ini adalah Lanjutan Pertandingan Sepak Bola Musim 2022/2023.

Analisis Pertandingan

Tim tamu, sementara itu, akan berusaha untuk bangkit kembali setelah kalah 3-0 dari Qarabag FK terakhir kali di kompetisi tersebut.

Freiburg terus berusaha keras di bawah asuhan Christian Streich, yang telah memimpin klub sejak 2011, setelah finis di urutan keenam dan mencapai final DFB-Pokal untuk pertama kalinya dalam sejarah mereka musim lalu.

Breisgau-Brasilianer memulai penampilan kedua mereka di penyisihan grup Liga Europa di bawah Streich, dan sejauh ini telah memenangkan kedua pertandingan untuk unggul tiga poin di puncak Grup G menjelang kunjungan Kamis ke Nantes di Stadion Europa-Park

Setelah mengalahkan Qarabag 2-1 pada matchday pertama, tim Jerman itu tampil sangat impresif saat mengalahkan Olympiacos 3-0 di laga tandang terakhir kali di kompetisi tersebut, dengan Michael Gregoritsch mencetak dua gol setelah upaya awal Nicolas Hofler.

Gregoritsch kembali mencetak gol pada hari Sabtu untuk membantu timnya menang 2-1 melawan Mainz 05, yang membuat tim Streich menyamakan poin dengan Union Berlin di puncak Bundesliga.

Dengan demikian, mereka dapat menuju ke pertandingan tengah pekan mereka dengan banyak kepercayaan diri untuk meraih kemenangan lagi, dengan kemajuan mereka ke babak sistem gugur di ambang diamankan jika mereka dapat melakukannya.

Nantes, sementara itu, berkompetisi di sepak bola Eropa untuk pertama kalinya dalam lebih dari 20 tahun sebagai hasil dari memenangkan Coupe de France untuk keempat kalinya dalam sejarah mereka musim lalu.

Antoine Kombouare, yang menghabiskan tujuh tahun pertama karir bermainnya bersama Nantes, mengukuhkan status legendarisnya di klub dengan mengalahkan Nice 1-0 di Stade de France pada Mei.

Setelah selesai kesembilan musim lalu, Les Canaris telah menemukan hal-hal yang jauh lebih sulit sejauh musim ini, hanya mengambil tujuh poin dari sembilan pertandingan liga untuk duduk di posisi 16 di tabel Ligue 1.

Kekalahan 4-1 mereka dari Monaco pada hari Minggu memperpanjang rekor tanpa kemenangan mereka di Prancis menjadi lima pertandingan, sementara kekalahan 3-0 mereka di Azerbaijan terakhir kali di Liga Europa telah meninggalkan mereka di belakang Qarabag dengan selisih gol di Grup G.

Dengan demikian, tim Kombouare pasti bisa mendapatkan hasil positif di Freiburg pada hari Kamis, meskipun mereka masih memiliki lebih dari cukup waktu untuk memperbaiki situasi jika mereka kalah dari lawan yang sedang dalam performa terbaiknya.

Baca Juga  Prediksi Belanda VS Argentina, 10 Desember Piala Dunia 2022

Head to head Pemain Freiburg Vs Nantes

Fans Freiburg akan menginginkan pengulangan dari hasil mereka sebelumnya, menjadi kemenangan 2-1 Bundesliga 1 melawan Mainz.

Dalam pertandingan itu, Freiburg berhasil menguasai 53% penguasaan bola dan 13 tembakan tepat sasaran dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Untuk Freiburg, gol dicetak oleh Michael Gregoritsch (3′) dan Daniel-Kofi Kyereh (37′). Di sisi lain, Mainz 05 memiliki 14 upaya ke gawang dengan 7 tepat sasaran. Aarón Martín (52′) adalah pencetak gol untuk Mainz.

Skor terbaru mereka menyoroti fakta bahwa upaya besar telah dilakukan oleh pertahanan Freiburg. Freiburg telah kikir, melihat jumlah total gol yang telah melewati kiper mereka selama enam pertandingan sebelumnya berdiri di 4.

5 Pertandingan Terakhir

01/10/22 SC Freiburg2 – 1
(2 – 0)
Mainz De118/09/22 Hoffenheim0 – 0
(0 – 0)
SC Freiburg De115/09/22 Olympiacos FC0 – 3
(0 – 2)
SC Freiburg UEL11/09/22 SC Freiburg0 – 0
(0 – 0)
Mönchengladbach De108/09/22 SC Freiburg2 – 1
(2 – 1)
Qarabag FK

prediksi nantes

02/10/22 AS Monaco4 – 1
(3 – 0)
FC Nantes Fr118/09/22 FC Nantes0 – 0
(0 – 0)
Lensa RC Fr115/09/22 Qarabag FK3 – 0
(0 – 0)
FC Nantes UEL11/09/22 FC Lorient3 – 2
(1 – 1)
FC Nantes Fr108/09/22 FC Nantes2 – 1
(1 – 0)
Olympiakos FC

Baca Juga  Prediksi Genoa VS Sudtirol Alto Adige 8 Desember 2022

Kondisi Pemain Freiburg vs Nantes

Freiburg akan tetap tanpa Lucas Holer, Roland Sallai, Kimberly Ezekwem dan Hugo Siquet karena cedera.

Streich kemungkinan akan memberikan menit-menit penting kepada pemain seperti Yannik Keitel, Lukas Kubler dan Nils Petersen dari awal pada hari Kamis, saat ia berusaha untuk mengocok dek menjelang perjalanan untuk menghadapi Hertha Berlin di Bundesliga pada hari Minggu.

Nantes, sementara itu, diperkirakan akan melakukan perjalanan tanpa Fabio Da Silva dan Fabien Centonze karena masalah lutut dan hamstring masing-masing.

Ludovic Blas, yang menjadi pahlawan pencetak gol Nantes di final Coupe de France musim lalu, seharusnya masuk dalam starting XI karena hanya digunakan dari bangku cadangan saat kalah dari Monaco pada akhir pekan.

Prediksi susunan pemain Freiburg vs Nantes

Freiburg:

Flekken; Kubler, Ginter, Lienhart, Gunter; Keitel, Hofler; Schade, Woo-Yeong, Grifo; Petersen

Nantes:

Lafont; Appiah, Castelleto, Girotto, Pallois, Merlin; Guessand, Sissoko, Chirivella, Simon; Blas

Prediksi Skor Freiburg Vs Nantes

Bahkan jika mereka membuat beberapa perubahan pada starting XI mereka, kami berharap Freiburg menyelesaikan pekerjaannya pada hari Kamis.

Sangat kontras dengan lawan mereka yang akan datang, Nantes mengalami awal yang buruk untuk musim ini, bahkan jika kami berharap mereka menjaga keadaan cukup ketat selama pertandingan.

Freiburg 2-1 Nantes

Back to top button

Jangan Pakai Adblock dong bos

Yuk dimatikan adblovk terus lanjut baca bosku