Prediksi Sheriff Tiraspol vs Real Sociedad, 6 Oktober 2022

Opik Arrow

Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi Skor Bola Sheriff Tiraspol vs Real Sociedad Liga Europa, malam hari ini Jadwal Langsung 6 Oktober 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu Parlay Mix, pukul 23.45 WIB Ini adalah Lanjutan Pertandingan Sepak Bola Musim 2022/2023.

Analisis Pertandingan

Juara Moldova Sheriff Tiraspol menyambut lawan Spanyol di Stadion Sheriff untuk kedua kalinya dalam sejarah mereka, saat mereka menghadapi Real Sociedad di Liga Europa pada Kamis malam WIB.

Kedua tim ini berhasil mencapai babak play-off sistem gugur kompetisi ini musim lalu, saat tuan rumah kalah dari Braga melalui adu penalti, sementara tim tamu disingkirkan RB Leipzig.

Tidak banyak tim yang cukup dominan di dalam negeri seperti Sheriff Tiraspol di dunia sepak bola, dengan tim Stjepan Tomas telah memenangkan 20 dari 22 Kejuaraan Moldova terakhir.

Klub dari Transnistria terlihat baik di jalur untuk mengulangi prestasi musim ini, setelah membuka keunggulan enam poin atas kompetisi dengan sepertiga kampanye dimainkan.

Kemenangan 3-0 atas Sfintul Gheorghe menjadikannya empat pertandingan liga tanpa kebobolan untuk kekuatan dominan kompetisi, dan 20 pertandingan tak terkalahkan, yang terakhir memungkinkan oposisi Moldova mencetak gol ketika rival terdekat Petrocub memimpin pada menit kedua melawan mereka pada bulan Agustus.

Bersaing di Liga Europa musim ini, setelah mereka tersingkir dari babak kualifikasi ketiga Liga Champions oleh Viktoria Plzen, tim dari Tiraspol menyerbu ke puncak grup setelah menang telak 3-0 di Omonoia Nicosia, sebelum jatuh kekalahan 2-0 dari Manchester United.

Tak kenal takut seperti biasa, setelah membuat 24 tembakan di dua pertandingan itu, tim kecil Eropa adalah tim yang sama sekali berbeda dari tim yang mengejutkan dunia musim lalu, dengan kemenangan 2-1 yang luar biasa di Santiago Bernabeu.

Baca Juga  Prediksi Jitu Skor Famalicao Vs Sporting Lisbon: Temukan Rahasianya di Sini!

Hanya satu pemain yang memulai permainan itu, Edmund Addo, tetap di klub, karena 17 pemain tersisa di musim panas, untuk bergabung dengan klub di negara-negara seperti Latvia dan Iran.

Beberapa transfer gratis dan transfer pinjaman diamankan untuk menutup kesenjangan, dengan jumlah £ 97.000 dibayarkan ke klub divisi tiga Turki Kocaelispor yang mewakili satu-satunya pengeluaran musim panas untuk biaya transfer.

Ini adalah kisah underdog yang luar biasa, tetapi kinerja kompetitif melawan Manchester United menunjukkan bahwa tim Moldova tidak dapat sepenuhnya diabaikan saat mereka mencari kemenangan atas tim Spanyol kedua dalam beberapa tahun.

Setelah kemenangan 1-0 yang mengesankan, jika kontroversial, atas Manchester United di Old Trafford, Real Sociedad asuhan Imanol Alguacil berada di puncak Grup E, setelah dua kemenangan tipis dari dua pertandingan.

Tim Basque membangun reputasi sebagai salah satu tim Spanyol musim lalu, hanya kebobolan sembilan gol di depan fans mereka sendiri sepanjang musim liga, dengan delapan dari 10 kemenangan kandang mereka berakhir 1-0 untuk Txuri-Urdin.

Dengan sembilan gol yang dicetak dalam tiga pertandingan terakhir mereka, bagaimanapun, termasuk kemenangan 5-3 yang menakjubkan di Girona pada hari Minggu, La Real telah menghidupkan gaya dalam beberapa pekan terakhir, terlepas dari kepergian Alexander Isak ke Newcastle United, juga Seperti cedera jangka panjang Umar Sadiq, striker itu didatangkan untuk menggantikan striker Swedia itu.

Itu adalah penembak jitu Skandinavia lain yang mencuri berita utama di Girona, ketika penyerang Norwegia Alexander Sorloth menghasilkan dua gol dan satu assist untuk mencuri permainan kacau dari tim yang baru dipromosikan.

prediksi sheriff tiraspol

Dia sekali lagi bekerja sama dengan cemerlang dengan pemain internasional Jepang berusia 21 tahun Takefusa Kubo, di klub Spanyol keenamnya sejak pindah ke Real Madrid pada 2019, yang sekali lagi tampak bersemangat untuk tim barunya.

Baca Juga  Prediksi Jitu Skor Havre vs Nantes: Rahasia Taktik & Faktor Penentu!

Keanggunan David Silva yang berusia 36 tahun, keuletan dan kreativitas Brais Mendez yang berusia 25 tahun dan Mikel Merino yang berusia 26 tahun, serta kerapihan Martin Zubimendi yang berusia 23 tahun, memberikan lini tengah yang seimbang dalamdetak jantung dari tim yang berkembang pesat, yang akan berusaha meraih tiga kemenangan dari tiga di babak grup kompetisi Eropa untuk pertama kalinya dalam sejarah mereka.

Head to Head Sheriff Vs Real Sociedad

Real Sociedad akan menghadapi pertandingan ini sebagai lanjutan dari kemenangan 3-5 La Liga melawan Girona FC dalam pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, Real Sociedad berhasil menguasai 60% penguasaan bola dan 11 percobaan mencetak gol dengan 5 tepat sasaran. Untuk Real Sociedad, pencetak gol adalah Alexander Sørloth (8′, 42′), Brais Méndez (66′), Zubimendi (71′) dan Takefusa Kubo (85′). Girona memiliki 16 upaya ke gawang dengan 8 tepat sasaran. Rodrigo Riquelme (23′), Arnau Martínez (27′) dan Valentín Castellanos (48′) mencetak gol untuk Girona FC.

Real Sociedad telah menjadi ancaman di depan menjelang pertemuan ini, setelah mencetak 12 gol dalam 6 pertandingan terakhir mereka. Karena itu, Real Sociedad memiliki masalah mereka sendiri di lini belakang, juga kebobolan dalam 5 pertandingan yang sama.

5 Pertandingan Terakhir

02/10/22 Sheriff Tiraspol3 – 0
(0 – 0)
Sfîntul Gheorghe Md118/09/22 Sheriff Tiraspol0 – 0
(0 – 0)
Zimbru Chisinau Md115/09/22 Sheriff Tiraspol0 – 2
(0 – 2)
Manchester United UEL11/09/22 Sheriff Tiraspol2 – 0
(1 – 0)
FC Milsami Md108/09/22 Omonia Nicosia0 – 3
(0 – 1)
Sheriff Tiraspol

02/10/22 Girona FC3 – 5
(2 – 2)
Real Sociedad Es118/09/22 Real Sociedad2 – 1
(2 – 1)
RCD Espanyol Es115/09/22 Real Sociedad2 – 1
(1 – 0)
Omonia Nicosia UEL11/09/22 Getafe CF2 – 1
(1 – 0)
Real Sociedad Es108/09/22 Manchester United0 – 1
(0 – 0)
Sociedad Sejati

Baca Juga  Prediksi Jitu Skor Granada Vs Alaves, Liga Spanyol 2024: Analisis Mendalam

Kondisi pemain Sheriff Tiraspol vs Real Sociedad

Sheriff tampaknya memiliki tagihan kesehatan yang bersih menuju pertemuan Eropa ini, dan bisa pergi dengan tim yang sama yang menghadapi Omonia dan Manchester United di pertandingan penyisihan grup mereka sebelumnya.

Kapten Stjepan Radeljic tampil impresif di lini belakang tim Moldova sejauh musim ini, sementara striker Iyayi Atiemwen tampil cukup baik di kedua pertandingan Eropa sejauh ini.

Striker Nigeria akan bergabung di depan oleh Abou Ouattara dan Rasheed Akanbi, yang terakhir memimpin jalan untuk gol musim ini, dengan enam.

Bagi tim tamu, Liga Europa biasanya memberikan kesempatan bagi Alguacil untuk memanfaatkan skuat yang dimilikinya, sehingga kita bisa melihat pemain-pemain seperti Asier Illarramendi dan Ander Guevara di lini tengah.

Di lini depan, kita kemungkinan akan melihat kembalinya Carlos Fernandez, berharap untuk melakukan start pertamanya sejak April 2022 setelah cedera ligamen. Striker itu mencetak 11 gol di musim 2020-21 untuk Granada, tetapi hanya berhasil mencetak satu gol sejak pindah ke San Sebastian.

Di depan cedera, bek tengah utama Robin Le Normand tetap absen karena cedera kaki, sementara pemain depan berusia 19 tahun Mohamed-Ali Cho akan absen dalam pertandingan karena cedera hamstring.

Mikel Oyarzabal dan Umar Sadiq juga tetap absen karena cedera ligamen jangka panjang.

Prediksi susunan pemain Sheriff Tiraspol vs Real Sociedad

Sheriff Tiraspol:

Koval; Kpozo, Radeljic, Kiki, Zohouri; Badolo, Kyabou, Diop; Akanbi, Atiemwen, Ouattar

Real Sociedad:

Remiro; Rico, Elustondo, Pacheco, Munoz; Merino, Guevara, Illarramendi; Kubo, Fernandez, Navarro

Prediksi Skor Sheriff Tiraspol Vs Real Sociedad

Meski tampil berani melawan Manchester United, kualitas akhirnya terungkap saat tim Moldova menderita kekalahan 2-0 di tangan Setan Merah.

Kita bisa melihat hasil yang sama di sini, karena skuad Real Sociedad yang dirotasi seharusnya cukup untuk menghindari kekalahan.

Sheriff Tiraspol 1-3 Real Sociedad

Bagikan

Also Read