Prediksi Sturm Graz vs Lazio, 6 Oktober 2022

Opik Arrow

prediksi lazio
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi Skor Bola Sturm Graz vs Lazio Liga Europa, malam hari ini Jadwal Langsung 6 Oktober 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu Parlay Mix, pukul 23.45 WIB Ini adalah Lanjutan Pertandingan Sepak Bola Musim 2022/2023.

Analisis Pertandingan

Grup F Liga Europa yang seimbang akan dilanjutkan pada hari Kamis saat tim Austria Sturm Graz menyambut raksasa Serie A Lazio di Merkur Arena pada Kamis (6 Oktober).

Keempat tim di Grup F memiliki kemenangan dan kekalahan dalam dua pertandingan pertama mereka dan masing-masing memiliki tiga poin.

Mereka hanya terpaut selisih gol, dengan Feyenoord di puncak klasemen.

Midtjylland berada di urutan kedua, sedangkan Lazio dan Sturm Graz masing-masing berada di urutan ketiga dan keempat.

Lazio kalah 5-1 dari Midtjylland dalam pertandingan sebelumnya bulan lalu.

Mereka melanjutkan kampanye Serie A mereka setelah jeda internasional dengan kemenangan mengesankan 4-0 di kandang atas Spezia.

Sturm Graz, sementara itu, dipalu 6-0 oleh Feyenoord terakhir kali.

Mereka melanjutkan kampanye Bundesliga Austria mereka dengan kemenangan tandang 3-0 atas Austria Wien pada hari Minggu.

Sekarang kedua belah pihak akan melihat pertandingan ini sebagai kesempatan untuk melangkah maju dalam grup dengan segala sesuatunya masih harus dimainkan.

Lazio datang ke kontes ini didorong oleh kemenangan 4:0 berturut-turut di dalam negeri melawan Cremonese dan Lazio dan sekarang duduk di urutan ketiga di Serie A, mereka pasti akan menampilkan penampilan yang lebih baik daripada yang mereka lakukan di Denmark bulan lalu.

Sturm juga dalam performa yang baik di dalam negeri, menang 4 kali dan seri 1 dari 5 pertandingan terakhir mereka di Bundesliga Austria untuk tetap hanya 2 poin di belakang pemimpin Salzburg.

Yang sulit untuk dipanggil mengingat inkonsistensi kedua belah pihak di matchday satu dan dua, Lazio pasti akan meningkat dari penampilan tandang terakhir mereka di kompetisi ini dengan mengetahui bahwa mereka tidak bisa menganggap remeh Sturm seperti yang mereka lakukan di Midtjylland.

Tuan rumah tidak memiliki rekor bagus dalam kompetisi ini setelah kalah 11 dari 15 pertandingan kandang terakhir mereka di EL sejak 2010 dengan PSV dan Real Sociedad muncul dari venue ini musim lalu dengan semua 3 poin.

Namun, perlu dicatat bahwa Lazio juga memiliki catatan buruk di kompetisi ini, terutama saat mereka menelan 11 kekalahan dari 15 pertandingan terakhir mereka sejak 2018.

Ini akan menjadi pertemuan ketiga kedua tim di seluruh kompetisi.

Dua pertemuan mereka sebelumnya juga terjadi di Liga Europa selama musim 2002-03.

Menariknya, kedua tim mencatat kemenangan tandang. Lazio dan Sturm memiliki rekor pertahanan terburuk dan terburuk kedua di Liga Europa musim ini, kebobolan masing-masing tujuh dan enam gol.

Sturm hanya mencetak satu gol di Liga Europa, dengan hanya HJK dan Union Berlin yang gagal mencetak gol di babak penyisihan grup.

Lazio telah mencetak lima gol, yang merupakan rekor serangan terbaik kedua di kompetisi ini.

Hanya Feyenoord (8) yang mencetak lebih banyak. Ada lebih dari 2,5 gol yang dicetak dalam enam dari tujuh pertandingan terakhir mereka di kompetisi.

Lazio telah kebobolan setidaknya dua gol dalam empat pertandingan terakhir mereka dalam periode ini.

Tuan rumah hanya memiliki satu kekalahan dalam sembilan pertandingan terakhir mereka di kandang di seluruh kompetisi sementara Lazio memiliki satu kekalahan dalam lima pertandingan tandang terakhir mereka.

Head to Head Sturm Graz Vs lazio

Lazio akan masuk ke pertemuan setelah menang 4-0 Serie A atas Spezia dalam pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, Lazio menguasai 61% penguasaan bola dan 13 tembakan ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Untuk Lazio, gol-gol dicetak oleh Mattia Zaccagni (12′), Alessio Romagnoli (24′) dan Sergej Milinković-Savić (61′, 91′). Spezia membuat 14 tembakan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran.

Dalam 5 dari 6 bentrokan sebelumnya yang menampilkan Lazio, minimal tiga gol telah tercipta. Rata-rata gol yang dicetak per pertandingan dalam waktu tersebut adalah 4,17, dengan jumlah gol rata-rata Lazio adalah 2,67. Terlepas dari hasil sejarah, masih harus dilihat apakah pola itu akan dipertahankan di pertandingan berikutnya atau tidak.

5 Pertandingan Terakhir

02/10/22 Austria Wien0 – 3
(0 – 1)
Sturm Graz At118/09/22 Sturm Graz2 – 0
(1 – 0)
Austria Lustenau At115/09/22 Feyenoord6 – 0
(4 – 0)
Sturm Graz UEL11/09/22 Austria Klagenfurt0 – 2
(0 – 0)
Sturm Graz At108/09/22 Sturm Graz1 – 0
(1 – 0)
FC Midtjylland

prediksi lazio

02/10/22 Lazio4 – 0
(2 – 0)
Spezia Calcio It118/09/22 Cremonese0 – 4
(0 – 3)
Lazio It115/09/22 FC Midtjylland5 – 1
(2 – 0)
Lazio UEL11/09/22 Lazio2 – 0
(0 – 0)
Hellas Verona It108/09/22 Lazio4 – 2
(3 – 0)
Feyenoord

Kondisi pemain Sturm Graz vs Lazio

Karena jadwal yang sibuk di dalam dan luar negeri, Maurizio Sarri kemungkinan akan membuat sejumlah perubahan pada Lazio XI-nya untuk perjalanan hari Kamis ke Austria.

Dia memiliki skuad lengkap untuk dipilih, selain Nicolo Casale yang cedera.

Elseid Hysaj diperkirakan akan masuk ke dalam empat bek tim tamu, sementara Matias Vecino dan Marcos Antonio mungkin akan mendapat promosi ke tim inti di lini tengah; setelah menambahkan dua gol lagi ke total gol dan assistnya yang impresif pada 2022, Sergej Milinkovic-Savic bisa memainkan peran utama lagi.

Di lini depan, Felipe Anderson dan striker bintang Ciro Immobile akan bergabung dengan Mattia Zaccagni atau pemain sayap veteran Pedro.

Sementara itu, Stefan Hierlander dari Sturm kembali dari skorsing minggu ini setelah dikeluarkan karena dua pelanggaran kartu kuning dalam pertandingan pembukaan mereka, dan harus tampil di lini tengah untuk tuan rumah.

Terlepas dari bencana Belanda yang terjadi terakhir kali di Eropa, Christian Ilzer diatur untuk bertahan dengan formasi 4-3-1-2, dengan kapten Jon Gorenc Stankovic menempati peran penyaringan di lini tengah; mendukung Hierlander dan Alexander Prass

Setelah mencetak gol pada akhir pekan, Albian Ajeti akan berharap untuk bermitra dengan Emanuel Emegha di depan, tetapi remaja Denmark William Boving mungkin memenangkan anggukan sebagai gantinya.

Sturm telah kalah 11 kali dari 15 pertandingan kandang EL terakhir mereka sejak 2010

Lazio telah memenangkan 4 dari 5 pertandingan terakhir mereka, mencetak 14 gol dalam kemenangan tersebut (semua kompetisi)

Lazio telah kalah 11 kali dari 15 pertandingan tandang EL terakhir mereka sejak 2018.

Prediksi susunan pemain Sturm Graz vs Lazio

SK Sturm Graz:

Joerg Siebenhandl, Jusuf Gazibegovic, Gregory Wuethrich, Alexandar Borkovic, Amadou Dante, Jon Gorenc-Stankovic, Tomi Horvat, Alexander Prass, William Boeving, Manprit Sarkaria, Emanuel Emegha

Lazio:

Ivan Provedel, Elseid Hysaj, Mario Gila, Alessio Romagnoli, Stefan Daniel Radu, Matias Vecino, Danilo Cataldi, Luis Alberto, Felipe Anderson, Ciro Immobile, Pedro Rodriguez

Prediksi Skor Sturm Graz vs Lazio

Kedua tim telah menikmati permainan yang layak dalam pertandingan terakhir dan akan berharap hasil positif di sini.

Die Schwoazn tidak terkalahkan dalam lima pertandingan kandang terakhir mereka, sementara I Biancocelesti hanya memiliki satu kemenangan dari lima pertandingan tandang terakhir mereka.

Mengingat bentuk kedua tim saat ini, hasil imbang dengan skor tinggi mungkin akan terjadi.

 Sturm 2-2 Lazio

Bagikan

Also Read