Prediksi Omonia vs Man United, 6 Oktober 2022

Opik Arrow

Prediksi Omonia vs Man United, 6 Oktober 2022
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi Skor Bola Omonia vs Manchester United Liga Europa, malam hari ini Jadwal Langsung 6 Oktober 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu Parlay Mix, pukul 23.45 WIB Ini adalah Lanjutan Pertandingan Sepak Bola Musim 2022/2023.

Analisis Pertandingan

Manchester United akan berusaha untuk bangkit kembali dari kekalahan derby Manchester mereka ketika mereka melanjutkan tugas Liga Europa melawan Omonia di Grup E pada Kamis malam WIB.

Setan Merah telah mengambil tiga poin dari dua pertandingan pembukaan mereka untuk duduk di peringkat kedua, sementara tuan rumah Siprus mereka berada di posisi terbawah tanpa satu poin pun atas nama mereka.

Bersaing dengan pemain besar Real Sociedad dan Manchester United di Grup E akan selalu menjadi tugas yang menantang bagi Omonia, yang perjalanan kontinentalnya berisiko berakhir lebih awal menyusul kekalahan beruntun dari Sheriff Tiraspol dan Sociedad.

Tim yang sekarang dipimpin oleh mantan pelatih kepala Celtic Neil Lennon hampir merebut satu poin dari pertandingan mereka dengan Sociedad setelah Bruno Felipe membatalkan gol pembuka Ander Guevara, tetapi Alexander Sorloth datang dengan pemenang 10 menit dari waktu untuk tim La Liga.

Dengan hanya satu gol yang dicetak dan lima kebobolan dalam aksi kontinental sejauh ini, Omonia mengikuti skenario dan menempati posisi keempat di bagian tersebut setelah dua pertandingan, tetapi mereka setidaknya berhasil mengklaim kemenangan domestik berturut-turut atas Enosis dan Doxa di beberapa minggu terakhir.

Pasukan Lennon telah mencetak enam gol dan tidak kebobolan dalam dua pertempuran Divisi Pertama Siprus itu, tetapi mereka hanya memenangkan satu dari 26 pertandingan Eropa terakhir mereka tidak termasuk kualifikasi, dan pengunjung mereka hanya perlu meletakkan penanda setelah Etihad dipermalukan.

Baca Juga  Prediksi Bola Jitu: Ungkap Rahasia Skor Besiktas Vs Ankaragucu 2024

Kecuali jika Anda adalah Bournemouth asuhan Scott Parker, membuat Erling Braut Haaland diam seringkali merupakan upaya yang sia-sia, tetapi pemain Norwegia itu bukan satu-satunya pahlawan hat-trick dalam kekalahan 6-3 Manchester City atas Man United pada akhir pekan, seperti yang dilihat oleh tim Erik ten Hag yang crash dan burn.

Phil Foden dan Haaland sama-sama membawa pulang bola pertandingan setelah menembus pertahanan Man United tiga kali, dan sementara Anthony Martial (2) dan Antony mencetak gol mereka sendiri, Setan Merah tidak berdaya untuk menghentikan raksasa Pep Guardiola.

Memenangkan empat pertandingan berturut-turut di Liga Premier tampaknya merupakan persiapan yang ideal untuk perjalanan ke sang juara, tetapi Man United hanya dicabik-cabik oleh mereka yang berbaju biru, yang menyebabkan gelombang kritik dari para pakar, penggemar, dan jurnalis.

prediksi omonia nicosia

Jelas masih menemukan kaki mereka di bawah mantan pelatih Ajax, Man United kini telah kehilangan dua dari tiga pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi – yang paling menonjol adalah keberhasilan 2-0 atas Sheriff Tiraspol di Liga Europa – dan Setan Merah yang berada di posisi kedua duduk tiga poin di belakang pemimpin grup Real Sociedad sebagai hal berdiri.

Man United dan Omonia tidak pernah bersaing secara kompetitif sebelumnya, tetapi tim Siprus telah kehilangan keempat pertandingan sebelumnya melawan tim Inggris, tetapi menyaksikan upaya pertahanan Setan Merah yang lesu pada akhir pekan menyebabkan optimisme hati-hati bagi tuan rumah.

Head to head Omonia vs Man united

Setelah dikalahkan dalam pertandingan terakhir mereka melawan Manchester City dalam aksi Liga Premier, Manchester United dan pendukung perjalanan mereka akan berharap bahwa mereka bisa mendapatkan hasil yang lebih baik dalam yang satu ini.

Baca Juga  Prediksi Jitu: Tenerife vs Leganes, Liga Spanyol 2 2024

Dalam pertandingan itu, Manchester United berhasil menguasai 46% penguasaan bola dan 12 tembakan ke gawang dengan 8 di antaranya tepat sasaran. Untuk Manchester United, pencetak golnya adalah Antony (56′) dan Anthony Martial (84′, 91′). Untuk lawan mereka, Manchester City memiliki 22 tembakan ke gawang dengan 10 tepat sasaran. Phil Foden (8′, 44′, 73′) dan Erling Haaland (34′, 37′, 64′) mencetak gol untuk Manchester City.

Manchester United asuhan Erik ten Hag telah melihat upaya gol mereka berhasil sebanyak 10 kali dalam enam pertandingan sebelumnya. Total gol yang mereka kebobolan selama periode yang sama sama dengan 8.

5 Pertandingan terakhir

01/10/22 Doxa Katokopia0 – 2
(0 – 1)
Omonia Nicosia Cy118/09/22 Omonia Nicosia4 – 0
(2 – 0)
ID Paralimni Cy115/09/22 Real Sociedad2 – 1
(1 – 0)
Omonia Nicosia UEL11/09/22 Apollon Limassol2 – 1
(0 – 1)
Omonia Nicosia Cy108/09/22 Omonia Nicosia0 – 3
(0 – 1)
Sheriff Tiraspol

prediksi man united

02/10/22 Manchester City6 – 3
(4 – 0)
Manchester United EPL15/09/22 Sheriff Tiraspol0 – 2
(0 – 2)
Manchester United UEL08/09/22 Manchester United0 – 1
(0 – 0)
Real Sociedad UEL04/09/22 Manchester United3 – 1
(1 – 0)
Arsenal EPL01/09/22 Leicester City0 – 1
(0 – 1)
Manchester United

Kondisi pemain Omonia vs Manchester United

Omonia kehilangan mantan gelandang Reims Moreto Cassama karena cedera setelah hanya 13 menit kekalahan mereka dari Sociedad, dan setelah melewatkan kemenangan akhir pekan atas Doxa, pemain berusia 24 tahun itu juga diragukan untuk pertandingan ini.

Baca Juga  Prediksi Bola Jitu: Ungkap Rahasia Skor Besiktas Vs Ankaragucu 2024

Hector Yuste adalah korban lain dari pertandingan Eropa terbaru Omonia tetapi cukup fit untuk membuat bangku di akhir pekan, dan Lennon sebaliknya tidak memiliki kekhawatiran baru untuk dilaporkan menjelang pertarungan hari Kamis.

Setelah masuk dari bangku cadangan untuk efek yang baik terakhir kali, Roman Bezus akan mendorong untuk menggantikan Fotis Papoulis dalam peran nomor 10, sementara mantan penyerang Reading Brandon Barker kemungkinan akan mulai di bangku cadangan setelah kembali ke Inggris.

Adapun Man United, cedera ditambahkan ke penghinaan di Etihad ketika Raphael Varane dipaksa keluar dengan cedera pergelangan kaki setelah 40 menit, dan sementara masalahnya tidak dianggap terlalu parah, ia diperkirakan akan absen di sini.

Harry Maguire juga akan membutuhkan waktu sedikit lebih lama untuk bangkit dari cedera hamstring, sementara Martin Dubravka dan Donny van de Beek sama-sama diragukan, meskipun yang terakhir seharusnya dianggap surplus untuk persyaratan oleh Ten Hag.

Cristiano Ronaldo ditinggalkan di bangku cadangan di Etihad karena “rasa hormat” menurut Ten Hag, yang mungkin memilih Martial untuk memimpin garis atas pemenang Ballon d’Or lima kali setelah dua golnya sebagai pemain pengganti.

Prediksi susunan pemain Omonia vs Manchester United

Omonia:

Fabiano; Miletic, Yuste, Panagiotou; Matthews, Charalampous, Papoulis, Dikserand, Lecjaks; Ansarifard, Bruno

Manchester United :

De Gea; Dalot, Lindelof, Martinez, Shaw; Casemiro, Eriksen; Antony, Fernandes, Elanga; Martial

Prediksi Skor Omonia Nicosia Vs Manchester United

Kebangkitan domestik Omonia baru-baru ini mungkin membuat mereka mendapat manfaat yang baik menjelang kunjungan tim Man United yang telah mengalami pukulan merusak lainnya ke tingkat moral, tetapi tuan rumah seharusnya tidak memberikan kejutan apa pun di sini.

Tim asuhan Ten Hag yang kacau balau akan melihat pertandingan Kamis sebagai kesempatan utama untuk kembali ke jalur kemenangan, dan kami memiliki keyakinan pada Setan Merah untuk menyelesaikan pekerjaan dengan sedikit keributan.

Omonia 0-2 Manchester United

Bagikan

Also Read