Prediksi Arsenal vs Bodo Glimt, 7 Oktober 2022

Opik Arrow

Prediksi Arsenal vs Bodo Glimt, 7 Oktober 2022
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi Skor Bola Arsenal vs Bodo Glimt Liga Europa, malam hari ini Jadwal Langsung 7 Oktober 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu Parlay Mix, pukul 02.00 WIB Ini adalah Lanjutan Pertandingan Sepak Bola Musim 2022/2023.

Analisis Pertandingan

Arsenal akan mencari kemenangan kedua dari match day ketiga di Liga Europa 2022-23 ketika mereka menyambut Bodo/Glimt dari Norwegia ke Stadion Emirates untuk pertandingan Grup A pada Jumat dini hari WIB.

The Gunners membuka proses kontinental mereka dengan kemenangan 2-1 atas FC Zurich, sementara tim tamu mereka telah mengambil empat poin dari dua pertandingan pembukaan mereka untuk duduk di puncak peringkat.

Saat pertemuan Arsenal dengan FC Zurich pada 8 September mendekati paruh waktu, berita yang disaring melalui bahwa Ratu Elizabeth II telah meninggal, menyebabkan penangguhan bentrokan The Gunners dengan PSV Eindhoven karena keamanan memprioritaskan pemakaman kenegaraan Yang Mulia.

Istirahat ekstra tidak banyak merugikan tim Mikel Arteta saat mereka melanjutkan serentetan dominasi awal mereka di Liga Premier, dan bisikan tentang tuntutan gelar mulai tumbuh sedikit lebih keras setelah kesuksesan derby London Utara 3-1 atas Tottenham Hotspur .

Thomas Partey, Gabriel Jesus dan Granit Xhaka semuanya membuat gol di depan kerumunan Emirates yang gembira untuk menjaga Arsenal unggul satu poin di puncak klasemen Liga Premier, tetapi periode Oktober yang tak kenal ampun akan menjadi ujian sejati bagi kredensial mereka.

Baca Juga  Prediksi Jitu Colorado Rapids VS Los Angeles FC, Dijamin Ketagihan!

Dengan tidak kurang dari sembilan pertandingan yang dimainkan bulan ini, peningkatan kedalaman skuad Arsenal akan muncul di laga domestik dan kontinental, dan tim Arteta menyambut Bodo/Glimt ke Emirates setelah memenangkan masing-masing dari tujuh pertandingan kompetitif terakhir mereka di kandang.

Kegagalan untuk menjaga satu clean sheet dalam kemenangan itu memang mewakili noda kecil di buku catatan tim London Utara, dan mereka juga gagal memenangkan salah satu dari tiga pertandingan Liga Europa terakhir mereka di kandang, tetapi ada desas-desus berbeda di sekitar Emirates kali ini.

Dengan favorit grup Arsenal melihat pertandingan kedua pertandingan mereka diatur ulang, Bodo/Glimt mengambil keuntungan penuh untuk naik ke puncak peringkat Grup A berkat kesuksesan 2-1 mereka sendiri atas FC Zurich pada 15 September, setelah bermain imbang 1-1 dengan PSV pada hari pertandingan pembukaan.

Setelah babak pertama yang tenang, gol bunuh diri Ole Selnaes dan tendangan dari Hugo Vetlesen membuat Bodo/Glimt unggul tepat sebelum satu jam, dan juara Norwegia itu tidak terpengaruh oleh gol hiburan Donis Avdijaj saat mereka mempertahankan tiga poin.

Pasukan Kjetil Knutsen sempat goyah dalam mempertahankan gelar Eliteserien mereka bulan lalu, tetapi mereka menemukan kembali sentuhan emas mereka di akhir pekan dengan kemenangan 4-1 atas Lillestrom di papan atas, yang persis seperti yang diperintahkan dokter sebelum perjalanan menakutkan ke London Utara.

prediksi arsenal

Hanya satu dari 13 pertandingan tandang terakhir Bodo/Glimt di Eropa yang berakhir dengan kemenangan – meskipun itu melawan tim Inggris dalam bentuk Celtic – dan kemenangan tak terduga atas The Gunners akan membuat pasukan Knusten unggul empat poin dari pemimpin Liga Premier di puncak Grup A

Baca Juga  Prediksi Jitu Skor Suwon Samung Bluewings vs Chuncheon Citizen

Pertandingan hari Kamis akan menandai pertemuan perdana rakyatnesia Arsenal dan Bodo/Glimt di kompetisi apa pun, dan tuan rumah tetap tak terkalahkan setelah enam bentrokan dengan oposisi Norwegia, tetapi tim yang direjimen masih harus memiliki akal sehat tentang mereka di sini.

Head To head Arsenal Vs Bodo Glimt

Arsenal, yang memenangkan pertandingan sebelumnya, akan berharap untuk hasil yang sama menyusul kemenangan 3-1 di Liga Inggris atas Tottenham Hotspur.

Dalam pertandingan itu, Arsenal memiliki 65% penguasaan bola dan 22 tembakan ke gawang dengan 9 tepat sasaran. Untuk Arsenal, pencetak golnya adalah Thomas Partey (20′), Gabriel Jesus (49′) dan Granit Xhaka (67′). Tottenham Hotspur memiliki 7 percobaan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Harry Kane (31′) menjadi pencetak gol Tottenham Hotspur.

Pertandingan dengan Arsenal sering kali menarik akhir-akhir ini dengan banyak aksi mulut gawang menjadi karakteristik umum. Selama setengah lusin pertandingan terakhir mereka saja, total 20 gol telah dicetak untuk kedua tim digabungkan (rata-rata 3,33 gol per pertandingan) dengan 13 di antaranya dicetak oleh Arsenal.

5 Pertandingan terakhir

01/10/22 Arsenal3 – 1
(1 – 1)
Tottenham EPL18/09/22 Brentford0 – 3
(0 – 2)
Arsenal EPL08/09/22 FC Zürich1 – 2
(1 – 1)
Arsenal UEL04/09/22 Manchester United3 – 1
(1 – 0)
Arsenal EPL31/08/22 Arsenal2 – 1
(1 – 0)
Aston Villa

prediksi bodo glimt

01/10/22 Lillestrom SK1 – 4
(1 – 1)
FK Bodo/Glimt No118/09/22 FK Bodo/Glimt1 – 1
(0 – 0)
FK Haugesund No115/09/22 FK Bodo/Glimt2 – 1
(0 – 0)
FC Zürich UEL11/09/22 Tromso IL3 – 2
(2 – 0)
FK Bodo/Glimt No108/09/22 PSV Eindhoven1 – 1
(0 – 1)
FK Bodo/Glimt

Baca Juga  Prediksi skor Havre Vs Montpellier, Liga Prancis 2024

Kondisi Pemain Arsenal vs Bodo/Glimt

Duo Arsenal Mohamed Elneny dan Emile Smith Rowe keduanya tetap absen untuk jangka panjang karena cedera hamstring dan pangkal paha, sementara Cedric Soares mengalami cedera baru dan mungkin belum siap untuk kembali dulu.

Dengan Liverpool akan datang pada akhir pekan, berharap Arteta membuat banyak perubahan untuk pertandingan Kamis, dimulai dengan Thomas Partey, Martin Odegaard dan Oleksandr Zinchenko keluar dari tim karena masalah kebugaran mereka baru-baru ini.

Fabio Vieira, Albert Sambi Lokonga dan Marquinhos termasuk di rakyatnesia mereka yang harus dimasukkan ke dalam tim, dengan yang terakhir menampilkan penampilan man-of-the-match pada debut penuhnya melawan Zurich dengan satu gol dan assist.

Adapun Bodo/Glimt, gelandang Sondre Fet akan membutuhkan sedikit lebih banyak waktu untuk pulih sepenuhnya dari cedera lutut, tetapi Knutsen bekerja dengan skuad yang sepenuhnya fit untuk perjalanan ke Emirates.

Menyusul dari serangannya melawan Zurich, gelandang Vetlesen masuk sebagai pemain pengganti untuk mencetak gol ketiga timnya hari ini melawan Lillestrom dan diperkirakan akan menggantikan Albert Gronbaek di starting XI minggu ini.

Prediksi susunan pemain Arsenal vs Bodo/Glimt

Arsenal:

Turner; Tomiyasu, Holding, Gabriel, Tierney; Xhaka, Lokonga; Marquinhos, Vieira, Martinelli; Nketiah

Bodo/Glimt :

Haikin; Sampsted, Moe, Hoibraten, Wembangomo; Saltnes, Berg, Vetlesen; Mvuka, Espejord, Pellegrino

Prediksi Skor Arsenal Vs Bodo Glimt

Bodo/Glimt tentu saja mendapat banyak rasa hormat setelah membuat gelombang di Eropa selama 12 bulan terakhir, dan Arsenal pasti akan menyimpan pemain terbaik mereka sebagai cadangan untuk pertarungan yang akan segera terjadi dengan Liverpool.

Namun, penyerang muda Arteta siap untuk memanfaatkan peluang mereka dengan kedua tangan, dan kami hanya bisa membayangkan The Gunners menjadikannya dua untuk dua di Liga Europa.

Arsenal 2-0 Bodo Glimt

Bagikan

Also Read