Portal Berita Bojonegoro Lamongan
Prediksi Bola

Prediksi RB Salzburg vs Dinamo Zagreb, 5 Oktober 2022

Bola, RakyatnesiaPrediksi Skor Bola RB Salzburg vs Dinamo Zagreb Liga Champions, malam hari ini Jadwal Langsung 5 Oktober 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu Parlay Mix, pukul 23.45 WIB Ini adalah Lanjutan Pertandingan Sepak Bola Musim 2022/2023.

Analisis Pertandingan

Tidak diragukan lagi, Salzburg akan ingin mengulangi kesuksesan Liga Champions UEFA edisi tahun lalu, ketika mereka menyelesaikan Grup G di posisi ke-2, tetapi sekarang mereka menghadapi banyak rival yang lebih tangguh dibandingkan tahun lalu.

PERMAINAN SLOT TERGACOR SE INDONESIA

Meski begitu, Die Roten Bullen membuktikan bahwa mereka bisa melawan tim terkuat Eropa.

Setelah bermain imbang 1-1 dengan AC Milan di pertandingan pembuka, Salzburg mengambil poin kedua, seri dengan Chelsea 1-1 di pertandingan kedua.

Sementara itu, Dinamo Zagreb Dinamo Zagreb dikeluarkan dari Grup E setelah hasil undian diumumkan dan banyak yang melihat mereka bertarung sengit dengan Salzburg untuk perebutan tempat ketiga.

Namun, Dinamo Zagreb membuktikan sebaliknya dan mengejutkan banyak orang dengan pembukaan spektakuler kompetisi ini dengan kemenangan 1-0 atas Chelsea.

Namun, The Blues gagal menciptakan keajaiban baru, kalah 1-3 dari AC Milan di match day kedua.

Ini akan menjadi duel ketujuh tim-tim ini di panggung Eropa.

Tim Kroasia akan sangat mengingat pertandingan terakhir, yang dimainkan pada tahun 2016, ketika Dinamo menyingkirkan Salzburg setelah perpanjangan waktu di leg kedua (agregat 3-2).

Baca Juga  Prediksi Inter Milan vs Barcelona, 5 Oktober 2022

Namun, perlu dicatat bahwa tim Zagreb belum berhasil mengalahkan Salzburg sekali pun selama 90 menit reguler, dan kami percaya bahwa tradisi ini akan berlanjut, karena tim Austria ingin membalas dendam.

Faktanya adalah bahwa Salzburg telah terbukti menjadi pemain yang sulit dikalahkan musim ini, tetapi tim Austria telah berjuang untuk menemukan kemenangan dalam beberapa pekan terakhir, karena empat dari lima pertandingan mereka berakhir tanpa kemenangan.

Dinamo Zagreb, di sisi lain, tidak memiliki kompetisi di kejuaraan domestik selama bertahun-tahun, yang dibuktikan dengan fakta bahwa The Blues adalah juara Kroasia 15 kali dalam 16 musim sebelumnya.

Liga Champions UEFA dan Kejuaraan Kroasia adalah “surga dan bumi”.

Tim Zagreb telah kehilangan dua pertandingan terakhir mereka di kompetisi ini, termasuk kekalahan 1-2 dari Bodo/Glimt di babak kualifikasi.

Kami menghormati upaya Dinamo, tetapi kami pikir Salzburg memiliki tim yang jauh lebih baik di atas kertas.

Setelah mereka menahan kekuatan Eropa di dua putaran pertama, kini saatnya Salzburg mengamankan kemenangan pertama mereka.

Head to Head Salzburg Vs Dinamo Zagreb

Red Bull Salzburg masuk ke pertandingan ini setelah hasil imbang 1-1 Bundesliga melawan LASK Linz.

Dalam pertandingan itu, Red Bull Salzburg berhasil menguasai 59% penguasaan bola dan 27 percobaan ke gawang dengan 10 tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Red Bull Salzburg adalah Oumar Solet (96′). Untuk lawan mereka, LASK Linz memiliki 8 upaya ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Marin Ljubiči (78′) adalah pencetak gol untuk LASK Linz.

Baca Juga  Prediksi Marseille vs Sporting Lisbon, 4 Oktober 2022

Di bawah tiga gol per pertandingan terlihat dalam 5 dari 6 pertemuan terakhir di mana Red Bull Salzburg ambil bagian. Berkenaan dengan atribusi gol dari periode ini, tim lawan mencetak agregat 4 sementara Red Bull Salzburg mencatatkan 9 gol.

24/08/16 RB Salzburg1 – 1
(1 – 0)
Dinamo Zagreb UCL16/08/16 Dinamo Zagreb1 – 1
(0 – 0)
RB Salzburg UCL06/11/14 Dinamo Zagreb1 – 5
(0 – 1)
RB Salzburg UEL23/10/14 RB Salzburg4 – 2
(2 – 0)
Dinamo Zagreb

5 Pertandingan Terakhir

01/10/22 RB Salzburg1 – 1
(0 – 0)
LASK Linz At118/09/22 RB Salzburg1 – 1
(1 – 1)
Rapid Wien At114/09/22 Chelsea1 – 1
(0 – 0)
RB Salzburg UCL10/09/22 SV Ried0 – 3
(0 – 2)
RB Salzburg At106/09/22 RB Salzburg1 – 1
(1 – 1)
AC Milan

Prediksi RB Salzburg vs Dinamo Zagreb, 5 Oktober 2022 1

01/10/22 Dinamo Zagreb4 – 1
(1 – 0)
Slaven Belupo Hr127/09/22 Borinci Jarmina0 – 4
(0 – 3)
Dinamo Zagreb HrC18/09/22 Lokomotiva Zagreb1 – 2
(1 – 1)
Dinamo Zagreb Hr114/09/22 AC Milan3 – 1
(1 – 0)
Dinamo Zagreb UCL10/09/22 HNK Gorica0 – 1
(0 – 0)
Dinamo Zagreb

Kondisi pemain RB Salzburg vs Dinamo Zagreb

Meskipun Salzburg cukup beruntung untuk kembali dari periode internasional tanpa cedera lebih lanjut, masalah otot akan membuat pemain depan Brasil Fernando – sejauh ini terlibat dalam delapan gol dalam banyak pertandingan Bundesliga – absen pada hari Rabu.

Pemain berusia 23 tahun itu kemungkinan tidak akan kembali hingga pertandingan kembali minggu depan paling cepat, jadi Noah Okafor harus sekali lagi bergabung dengan Benjamin Sesko di depan.

Baca Juga  Prediksi Leicester City vs Nottingham Forest,  4 Oktober 2022

Yang terakhir memberikan dua penampilan yang kuat untuk Slovenia di Liga Bangsa – menambahkan serangan ajaib melawan Swedia menjadi satu gol dan satu assist melawan Norwegia – dan akan pindah ke klub saudara Salzburg, RB Leipzig musim panas mendatang.

Anggota kontingen muda tuan rumah lainnya, Dijon Kameri, belum kembali dari cedera bahu yang diderita bulan lalu.

Sementara itu, setelah menunjuk tim yang kuat di akhir pekan, Dinamo harus memilih starting XI yang sama di Austria tetapi dengan Bruno Petkovic kembali ke lineup; bergabung dengan Mislav Orsic dalam serangan.

Menyusul gol melawan Chelsea dan Milan, Orsic kini telah mencetak enam gol dalam delapan pertandingan Liga Champions dan merupakan pencetak gol terbanyak tim tamu di kompetisi Eropa, dengan 19 gol dalam 38 penampilan

Josip Misic harus memainkan peran penyaringan di depan tiga bek, karena Damir Krznar kembali ke pengaturan yang lebih defensif yang disesuaikan dengan tuntutan sepak bola Eropa.

Prediksi susunan pemain RB Salzburg vs Dinamo Zagreb

Red Bull Salzburg:

Kohn; Dedic, Pavlovic, Solet, Wober; Capaldo, Seiwald, Kjaergaard; Sucic; Sesko, Okafor

Dinamo Zagreb:

Livakovic; Ristovski, Sutalo, Peric; Misic; Moharrami, Ademi, Baturina, Ivanusec, Orsic; Petkovic.

Prediksi Skor Red Bull Salzburg vs Dinamo Zagreb

Bonus Spesial 177% Piala Dunia 2022 OLE777 Agen Judi Bola Aman Terpercaya

Salzburg dapat melanjutkan rekor tak terkalahkan mereka, saat mereka beringsut lebih dekat ke tempat di babak 16 besar dengan kemenangan di kandang sendiri.

Namun, tamu juga dalam kondisi yang baik, dan kemungkinan besar akan mendorong mereka sepenuhnya.

RB Salzburg 2-1 Dinamo Zagreb

Back to top button