Prediksi RB Leipzig vs Celtic, 5 Oktober 2022

Opik Arrow

Prediksi RB Leipzig vs Celtic, 5 Oktober 2022
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi Skor Bola RB Leipzig vs Celtic Liga Champions, malam hari ini Jadwal Langsung 5 Oktober 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu Parlay Mix, pukul 23.45 WIB Ini adalah Lanjutan Pertandingan Sepak Bola Musim 2022/2023.

Analisis Pertandingan

Celtic mungkin kurang beruntung untuk menghadapi RB Leipzig yang sedang berkembang saat tim pejuang Grup F Liga Champions ini saling berhadapan di Jerman.

Red Bulls memulai dengan lambat musim ini tetapi tampaknya telah membalikkan keadaan sejak Marco Rose menggantikan Domenico Tedesco di pucuk pimpinan.

Tedesco dikirim berkemas setelah kekalahan 4-0 Bundesliga di Eintracht Frankfurt dan kekalahan kandang 4-1 dari Shakhtar dalam kompetisi ini.

Rose mulai beraksi dengan mengalahkan mantan klub Borussia Dortmund 3-0 di sini dan konsensus umum adalah bahwa Leipzig juga bermain bagus dalam kekalahan 2-0 di Real Madrid.

Memang, kalah 3-0 di Borussia Monchengladbach mengecewakan, tetapi ada banyak hal yang disukai tentang kemenangan 4-0 hari Sabtu atas Bochum di venue ini.

Mantan striker Chelsea Timo Werner dan target besar The Blues Christopher Nkunku sama-sama mencetak dua gol dalam kemenangan meyakinkan itu.

Dalam kondisi terbaiknya, Red Bulls bermain dengan kecepatan dan energi yang luar biasa, terinspirasi oleh dukungan tuan rumah yang gencar.

Celtic diperkirakan menemukan Real Madrid terlalu kuat terlebih dahulu ketika kalah 3-0 di Glasgow tetapi kemudian berjuang untuk bermain imbang 1-1 dengan Shakhtar.

Namun, perjalanan ini datang pada waktu yang sulit, dengan pasangan bek tengah yang mapan Carl Starfelt dan Cameron Carter-Vickers dihantam cedera.

Dengan hilangnya duo itu, The Hoops kalah 2-0 di St Mirren dan bangkit di akhir pekan mengalahkan Motherwell 2-1 di Liga Utama Skotlandia.

Stephen Welsh dan Moritz Jenz telah mengisi dan manajer Ange Postecoglou menerima situasinya jauh dari ideal.

“Sulit karena tahun lalu Carl dan Cam adalah andalan, tak satu pun dari mereka benar-benar cedera,” kata Postecoglou.

“Saya selalu merasa pasangan bek tengah sangat penting dalam hal pemahaman, dalam hal mengetahui pergerakan satu sama lain, jenis keanehan yang mereka miliki.

“Ketika Anda memasukkannya, itu jauh lebih mudah untuk disesuaikan.

prediksi RB Leipzig

Tetapi untuk Welshy dan Mo, yang baru bersama kami selama beberapa bulan, sebagai pasangan defensif baru, itu tidak mudah.”

Starfelt absen setidaknya selama beberapa minggu lagi dan Cameron-Vickers tetap diragukan untuk perjalanan ke Jerman setelah “kembali sakit” dalam pelatihan sebelum kekalahan St Mirren.

Head to head Leipzig Vs Celtic

RB Leipzig berharap untuk menang lagi setelah hasil terakhir mereka, kemenangan 4-0 Bundesliga 1 melawan VfL Bochum.

Dalam pertandingan itu, RB Leipzig memiliki 71% penguasaan bola dan 17 tembakan ke gawang dengan 9 tepat sasaran. Untuk RB Leipzig, gol-gol dicetak oleh Timo Werner (15′, 53′) dan Christopher Nkunku (23′, 85′). Di sisi lain, Bochum memiliki 2 tembakan ke gawang dengan 1 tepat sasaran.

Pertandingan dengan RB Leipzig sering menjadi pertandingan yang hidup baru-baru ini dengan banyak aksi mulut gawang sebagai aturan daripada pengecualian. Selama 6 pertandingan terakhir mereka, total 21 gol telah dicetak untuk kedua tim digabungkan (rata-rata 3,5 gol per pertandingan) dengan 8 di antaranya terakreditasi untuk RB Leipzig. Tren itu tidak serta merta berlanjut ke game berikutnya, tentu saja.

08/11/18 Celtic FC2 – 1
(1 – 0)
RB Leipzig UEL25/10/18 RB Leipzig2 – 0
(2 – 0)
Celtic FC

5 Pertandingan terakhir

01/10/22 RB Leipzig4 – 0
(2 – 0)
VfL Bochum De117/09/22 Mönchengladbach3 – 0
(2 – 0)
RB Leipzig De114/09/22 Real Madrid2 – 0
(0 – 0)
RB Leipzig UCL10/09/22 RB Leipzig3 – 0
(2 – 0)
Borussia Dortmund De106/09/22 RB Leipzig1 – 4
(0 – 1)
Shakhtar Donetsk

01/10/22 Celtic FC2 – 1
(1 – 1)
Motherwell FC Sc118/09/22 St. Mirren2 – 0
(1 – 0)
Celtic FC Sc114/09/22 Shakhtar Donetsk1 – 1
(1 – 1)
Celtic FC UCL06/09/22 Celtic FC0 – 3
(0 – 0)
Real Madrid UCL03/09/22 Celtic FC4 – 0
(3 – 0)
Rangers FC

Kondisi Pemain RB Leipzig vs Celtic

Lukas Klostermann, Konrad Laimer dan Dani Olmo akan absen dalam pertandingan melawan Celtic karena cedera jangka panjang.

Timo Werner dan Christopher Nkunku keduanya mencetak dua gol pada akhir pekan melawan Bochum, dan keduanya harus menjadi starter melawan Celtic.

Callum McGregor harus memulai, karena ia tidak akan dapat memainkan pertandingan liga berikutnya karena dikeluarkan dari lapangan melawan Motherwell dalam kemenangan mereka pada akhir pekan.

Ange Postecoglou bisa menyebutkan sisi yang tidak berubah dengan yang mengalahkan Motherwell pada akhir pekan.

RBL telah kebobolan setidaknya 2 gol dalam 10 dari 12 pertandingan terakhir mereka (Liga Champions).

Celtic gagal memenangkan 5 pertandingan terakhir mereka (Liga Champions). Prediksi

Prediksi Susunan Pemain RB Leipzig vs Celtic

RB Leipzig (3-4-1-2): Gulacsi; Simakan, Orban, Gvardiol; Henrichs, Laimer, Forsberg, Raum; Szoboszlai; Nkunku, Werner.

Celtic (4-3-3): Joe Hart; Greg Taylor, Carl Starfelt, Cameron Carter-Vickers, Josip Juranovic; David Turnbull, Callum McGregor, Matt O’Riley; Jota, Giorgos Giakoumakis, Liel Abada.

Prediksi Skor RB Leipzig vs Celtic

RB Leipzig menang melawan Bochum pada akhir pekan, dengan Timo Werner dan Christopher Nkunku mencetak dua gol.

Celtic juga menang melawan Motherwell, tapi itu jauh lebih dekat daripada hasil 4-0 RB Leipzig.

Mereka melewati lawan mereka pada hari Sabtu 2-1, dengan Callum McGregor menerima kartu merah terlambat.

Celtic kalah dari Real Madrid pada Matchday One, tetapi meraih poin bagus saat bertandang ke Shakthar Donestk terakhir kali di Liga Champions.

Mereka akan kesulitan untuk meraih hasil yang sama melawan tim Leipzig yang penuh kualitas

RB Leipzig 3-1 Celtic

Bagikan

Also Read