Portal Berita Bojonegoro Lamongan
Prediksi Bola

Prediksi Man City vs Kopenhagen, 6 Oktober 2022

Bola, RakyatnesiaPrediksi Skor Bola Manchester City vs FC Kopenhagen Liga Champions, malam hari ini Jadwal Langsung 6 Oktober 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu Parlay Mix, pukul 02.00 WIB Ini adalah Lanjutan Pertandingan Sepak Bola Musim 2022/2023.

Analisis Pertandingan

Segar dari kemenangan impresif yang sarat dengan gol melawan rival bebuyutan mereka, Manchester City akan berusaha untuk melanjutkan awal tak terkalahkan mereka musim ini ketika mereka menyambut Kopenhagen di Stadion Etihad untuk pertandingan Liga Champions pada Kamis dini hari WIB.

Bonus Spesial 177% Piala Dunia 2022 OLE777 Agen Judi Bola Aman Terpercaya

The Citizens saat ini duduk di puncak Grup G dengan enam poin, unggul lima poin dari lawan Denmark mereka, yang meraih satu poin melawan Sevilla terakhir kali.

“Tidak dalam hidup saya” – ketika mantan bos Manchester United Sir Alex Ferguson ditanya kembali pada tahun 2009 apakah rival Man City akan dianggap sebagai favorit untuk derby Manchester, ini adalah tanggapan orang Skotlandia itu.

Sekarang, seperti yang disebutkan oleh komentator Guy Mowbray, “setiap saat”.

The Citizens mengamankan kemenangan 6-3 Premier League yang mengesankan atas Setan Merah pada hari Minggu – derby Manchester dengan skor tertinggi sepanjang masa – dengan Erling Braut Haaland dan Phil Foden menjadi bintang pertunjukan saat mereka berdua mencetak hat-trick yang memecahkan rekor untuk membantu mempertahankan awal tak terkalahkan mereka musim ini.

Meskipun penggemar City akan meninggalkan Etihad dalam suasana hati yang gembira, Pep Guardiola merasa bahwa “beberapa pemain tidak bagus” dan percaya ada “banyak hal” yang masih bisa ditingkatkan timnya.

Jadwal pertandingan semakin padat dan cepat bagi City, dengan pertandingan Liga Champions hari Rabu melawan Kopenhagen sebagai pertandingan kedua dari lima pertandingan di semua turnamen dalam periode 14 hari.

Baca Juga  Prediksi Barito Putera VS Dewa United, 11 Desember 2022

The Citizens akan menghadapi tim Denmark untuk pertama kalinya sejak kampanye Piala UEFA 2008-09, di mana pasukan Mark Hughes menang agregat 4-3 di babak 32 besar.

Setelah mengalahkan Sevilla di Spanyol dalam pertandingan pembuka Grup G, City mengalahkan Borussia Dortmund dengan kemenangan 2-1 di Etihad bulan lalu untuk mempertahankan start 100% mereka. The Citizens saat ini menikmati 21 pertandingan kandang tak terkalahkan di Liga Champions dan mereka akan menjadi favorit kuat untuk memperpanjang rekor impresif ini pada hari Rabu.

Setelah meraih gelar Superliga Denmark ke-14 mereka musim lalu, Kopenhagen sejak itu mengalami awal yang sulit untuk mempertahankan gelar mereka musim ini, menang lima kali dan kalah enam kali dari 11 pertandingan liga pertama mereka.

Pasukan Jacob Neestrup setidaknya mampu menghindari kekalahan ketiga berturut-turut di papan atas akhir pekan lalu, ketika gol pada menit ke-81 dari Lukas Lerager memastikan kemenangan tipis 1-0 di kandang atas Aarhus.

Memang, bentuk kandang Kopenhagen telah menjadi satu-satunya anugrah mereka dalam beberapa pekan terakhir karena mereka telah memenangkan tiga dan seri satu dari empat pertandingan terakhir mereka di ibukota Denmark, termasuk hasil imbang tanpa gol yang sulit melawan Sevilla dalam pertandingan Liga Champions terakhir mereka.

Namun, Lions melakukan perjalanan ke Etihad pada hari Rabu setelah hanya memenangkan satu dari tujuh pertandingan tandang terakhir mereka, sebuah rekor yang mencakup empat kekalahan beruntun di mana mereka kebobolan setidaknya dua kali dalam setiap kekalahan.

Kopenhagen, yang hanya memenangkan satu dari 10 pertandingan tandang terakhir mereka di Liga Champions, hanya mencetak satu gol dalam enam pertandingan melawan tim Inggris di kompetisi tersebut, dengan Marcus Allback mencetak gol melawan rival City, Man United untuk mengamankan kemenangan 1-0. pada November 2006.

Head to head Man City Vs Copenhagen

Manchester City berharap untuk menang lagi menyusul kemenangan 6-3 Liga Premier melawan Manchester United.

Baca Juga  Prediksi Bhayangkara FC vs PSM Makassar, 12 Desember 2022

Dalam pertandingan itu, Manchester City memiliki 54% penguasaan bola dan 22 percobaan ke gawang dengan 10 tepat sasaran. Untuk Manchester City, pencetak golnya adalah Phil Foden (8′, 44′, 73′) dan Erling Haaland (34′, 37′, 64′). Manchester United mendapat 12 tembakan ke gawang dengan 8 di antaranya tepat sasaran. Antony (56′) dan Anthony Martial (84′, 91′) mencetak gol untuk Manchester United.

Manchester City tidak memiliki masalah dengan mencetak gol, selalu mencetak gol setiap kali mereka keluar untuk bermain dalam 6 pertandingan terakhir mereka.

Mereka telah mengklaim jumlah 22 selama periode itu dan telah kebobolan total 5.

26/02/09 Manchester City2 – 1
( – )
FC København UEL19/02/09 FC København2 – 2
( – )
Manchester City

5 Pertandingan Terakhir

02/10/22 Manchester City6 – 3
(4 – 0)
Manchester United EPL17/09/22 Wolverhampton0 – 3
(0 – 2)
Manchester City EPL14/09/22 Manchester City2 – 1
(0 – 0)
Borussia Dortmund UCL06/09/22 Sevilla FC0 – 4
(0 – 1)
Manchester City UCL03/09/22 Aston Villa1 – 1
(0 – 0)
Manchester City

Prediksi Man City vs Kopenhagen, 6 Oktober 2022 1

02/10/22 FC København1 – 0
(0 – 0)
AGF Aarhus Dk118/09/22 FC Midtjylland2 – 1
(2 – 1)
FC København Dk114/09/22 FC København0 – 0
(0 – 0)
Sevilla FC UCL10/09/22 Odense BK2 – 1
(1 – 1)
FC København Dk106/09/22 Borussia Dortmund3 – 0
(2 – 0)
FC København

Kondisi pemain Manchester City vs Kopenhagen

Duo Man City Rodri dan John Stones sama-sama absen dari kemenangan derby hari Minggu karena cedera, sementara Kyle Walker dipaksa keluar lapangan karena ketidaknyamanan di kaki bagian bawahnya menjelang akhir babak pertama.

Stones akan melewatkan pertandingan Rabu karena masalah hamstring, dengan Rodri dan Walker diragukan.

Kalvin Phillips, sementara itu, tetap absen karena cedera bahu, sehingga Ilkay Gundogan dapat mempertahankan tempatnya di lini tengah yang lebih dalam di rakyatnesia playmaker Kevin De Bruyne dan Bernardo Silva.

Baca Juga  Prediksi Millwall vs Wigan, 10 Desember 2022

Joao Cancelo diatur untuk beralih ke bek kanan dengan absennya Walker dan Stones, sementara Ruben Dias dan Aymeric Laporte akan didorong untuk memulai sebagai bek tengah di depan Manuel Akanji dan Nathan Ake.

Guardiola telah mengakui bahwa Haaland akan diistirahatkan pada tahap tertentu musim ini, tetapi mesin gol Norwegia diperkirakan akan terus sebagai striker tengah melawan Kopenhagen – pemain berusia 22 tahun itu telah mencetak 26 gol yang luar biasa hanya dalam 21 penampilan Liga Champions, menjaringkan gol rata-rata setiap 62 menit.

Sedangkan untuk Kopenhagen, Akinkunmi Amoo harus absen selama sisa musim ini karena cedera lutut yang serius, sementara Mamoudou Karamoko akan absen sepanjang Oktober karena masalah yang belum ditentukan.

Mantan kiper Brighton & Hove Albion dan Arsenal Mathew Ryan, yang telah kebobolan total 21 gol dalam tujuh penampilan melawan Man City, diperkirakan akan menjadi starter, dengan perlindungan yang diberikan di depan pemain Australia itu oleh bek tengah Denis Vavro dan Davit Khocholava.

Pemain sayap Viktor Claesson, yang merupakan pencetak gol terbanyak Kopenhagen sejauh musim ini dengan tujuh gol, diatur untuk mempertahankan tempatnya di sayap kanan, sementara penandatanganan musim panas Andreas Cornelius diharapkan untuk memulai sebagai striker tunggal.

Prediksi susunan pemain Manchester City vs Kopenhagen

Manchester City:

Ederson; Cancelo, Dias, Ake, Gomez; De Bruyne, Gundogan, Bernardo; Mahrez, Haaland, Grealish

Copenhagen:

Ryan; Diks, Vavro, Khocholava, Kristiansen; Claesson, Falk, Zeca, Stramenic, Daramy; Cornelius

Prediksi Skor Manchester City Vs Kopenhagen

PERMAINAN SLOT TERGACOR SE INDONESIA

Sulit untuk melihat apa pun selain kemenangan yang nyaman bagi Man City, yang akan memiliki lebih banyak kegembiraan di depan gawang setelah mencetak 35 gol di semua kompetisi musim ini.

Kopenhagen membuat Sevilla frustrasi terakhir kali untuk mendapatkan satu poin, tetapi mereka kemungkinan akan berjuang melawan tim City yang merajalela, terutama jika Haaland mempertahankan tempatnya di barisan Guardiola.

Manchester City 4-0 Kopenhagen

Back to top button

Jangan Pakai Adblock dong bos

Yuk dimatikan adblovk terus lanjut baca bosku