Portal Berita Bojonegoro Lamongan
Prediksi Bola

Prediksi Benfica vs PSG, 6 Oktober 2022

Bola, RakyatnesiaPrediksi Skor Bola Benfica vs PSG Liga Champions, malam hari ini Jadwal Langsung 6 Oktober 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu Parlay Mix, pukul 02.00 WIB Ini adalah Lanjutan Pertandingan Sepak Bola Musim 2022/2023.

Analisis Pertandingan

Benfica vs Paris Saint-Germain sama-sama bertujuan untuk melanjutkan awal sempurna mereka di Liga Champions 2022-23 ketika mereka berhadapan dalam pertandingan Grup H di Estadio da Luz pada Kamis dini hari WIB.

PERMAINAN SLOT TERGACOR SE INDONESIA

Kedua tim telah mengambil enam poin dari dua pertandingan pembukaan mereka, tetapi sesuatu harus diberikan dalam bentrokan papan atas tengah pekan ini di Lisbon.

Semua hal baik harus berakhir, dan Benfica adalah korban dari pepatah kuno itu di akhir pekan, saat tim asuhan Roger Schmidt melihat laju kemenangan luar biasa mereka terhenti dalam kebuntuan tanpa gol dengan lawan Primeira Liga mereka pada hari Sabtu.

Sebelum hasil imbang 0-0 itu, Benfica telah memulai hidup di musim 2022-23 dengan 13 kemenangan dari 13 pertandingan di semua kompetisi selama awal yang sensasional ke era baru mereka di bawah Schmidt, yang dengan cepat membawa As Aguias ke tempat pertama di klasemen liga – unggul tiga poin dari Porto dan Braga.

Setelah membuka kampanye Eropa mereka dengan sukses 2-0 atas Maccabi Haifa, Benfica membuat gelombang lebih lanjut di Eropa dengan kemenangan 2-1 di markas Juventus di Turin, saat Joao Mario dan David Neres membalikkan kedudukan pada menit keempat dari gol pembuka Arkadiusz Milik.

Pasukan Schmidt yang nyaris sempurna hanya berada di posisi kedua setelah mencetak satu gol lebih sedikit dari pemimpin grup dan lawan yang akan datang PSG, dan meskipun harus berjuang melewati Midtjylland dan Dynamo Kiev di kualifikasi Liga Champions, Benfica telah melaju ke babak penyisihan grup dengan mudah.

Baca Juga  Prediksi Club Brugge vs Atletico Madrid, 5 Oktober 2022

Raksasa Portugal juga memiliki lima kemenangan untuk dibanggakan dari lima pertemuan mereka sebelumnya dengan lawan Prancis di kandang di Liga Champions, dan mereka telah mencetak setidaknya dua gol di masing-masing dari tujuh kemenangan kandang mereka sejauh musim ini, tetapi PSG tahu satu hal atau dua tentang menyerang dominasi.

Ketika segalanya berjalan seperti buah pir untuk Christophe Galtier dan PSG selama kunjungan Nice, pelatih kepala Parisiens diberkati dengan kemewahan membawa Kylian Mbappe dari bangku cadangan untuk memastikan kemenangan 2-1 dalam pertemuan Ligue 1 hari Sabtu.

Hugo Ekitike diberi anggukan untuk kontes di Parc des Princes, di mana Gaetan Laborde menyamakan gol tendangan bebas pembuka Lionel Messi sebelum Galtier memanggil kavaleri, dan Mbappe mencetak gol kemenangan untuk juara Prancis delapan menit sebelum pertandingan usai.

Masih menahan penantang terdekat Marseille dalam pertarungan perebutan gelar Ligue 1, PSG menghadapi ketakutan melawan Maccabi Haifa dalam pertempuran Liga Champions terbaru mereka tetapi akhirnya menang 3-1, dan mereka terus duduk manis di puncak klasemen Grup H.

Seperti halnya dengan Benfica, PSG juga telah menavigasi musim 2022-23 tanpa terkalahkan sejauh ini – memenangkan masing-masing dari tujuh pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi – tetapi tidak sejak Oktober 2020 klub ibu kota mencatatkan clean sheet di luar kandang di kompetisi utama Eropa. .

Benfica dan PSG tidak pernah bersaing ketat sejak penyisihan grup Liga Champions 2013-14, di mana Les Parisiens mengalahkan rekan-rekan Portugal mereka 3-0 di kandang sebelum kalah 2-1 di kandang, dan kedua manajer mempertaruhkan rekor tak terkalahkan mereka. di Lisboa.

Head to Head Benfica Vs PSG

PSG menuju ke pertemuan setelah kemenangan 2-1 Ligue 1 melawan Nice di pertandingan sebelumnya.

Baca Juga  Prediksi Eintracht Frankfurt vs Tottenham , 5 Oktober 2022

Dalam laga tersebut, Paris Saint-Germain berhasil menguasai 57% penguasaan bola dan 12 tembakan tepat sasaran dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Untuk Paris Saint-Germain, pencetak golnya adalah Lionel Messi (29′) dan Kylian Mbappé (83′). Nice mendapat 4 upaya ke gawang dengan 1 tepat sasaran. Gaëtan Laborde (47′) mencetak gol untuk Nice.

Serangkaian penampilan tegas dari para pemain bertahan Paris Saint-Germain telah membuat penghitungan ‘gol ke gawang’ mereka mencapai 3 dari 6 pertandingan terakhir mereka secara keseluruhan. Saat itu, penyerang mereka telah mencetak 12 gol.

10/12/13 SL Benfica2 – 1
(1 – 1)
Paris St. Germain UCL02/10/13 Paris St. Germain3 – 0
(3 – 0)
SL Benfica UCL17/03/11 Paris St. Germain1 – 1
( – )
SL Benfica UEL10/03/11 SL Benfica2 – 1
( – )
Paris St. Germain UEL15/03/07 SL Benfica3 – 1
( – )
Paris St. Germain

5 Pertandingan terakhir

01/10/22 Vitória Guimarães0 – 0
(0 – 0)
SL Benfica Pt118/09/22 SL Benfica5 – 0
(1 – 0)
Marítimo Pt114/09/22 Juventus FC1 – 2
(1 – 1)
SL Benfica UCL10/09/22 FC Famalicão0 – 1
(0 – 0)
SL Benfica Pt106/09/22 SL Benfica2 – 0
(0 – 0)
Maccabi Haifa

01/10/22 Paris St. Germain2 – 1
(1 – 0)
OGC Nice Fr118/09/22 Lyon0 – 1
(0 – 1)
Paris St. Germain Fr114/09/22 Maccabi Haifa1 – 3
(1 – 1)
Paris St. Germain UCL10/09/22 Paris St. Germain1 – 0
(1 – 0)
Stade Brestois Fr106/09/22 Paris St. Germain2 – 1
(2 – 0)
Juventus FC

prediksi PSG

Kondisi pemain Benfica vs PSG

Benfica masih bekerja di sekitar beberapa pemain bertahan yang absen di Joao Victor, Lucas Verissimo dan Morato, dan sementara yang pertama hampir pulih dari cedera lutut yang serius, dia tidak akan siap untuk pertengahan pekan

Morato (pergelangan kaki) dan Victor (otot) juga tidak akan absen lebih lama, tetapi Antonio Silva yang berusia 18 tahun harus terus menjaga lini belakang dengan Nicolas Otamendi untuk saat ini.

Baca Juga  Prediksi Bayern Munich vs Viktoria Plzen, 4 Oktober 2022

Julian Draxler bisa berada di antrean selama beberapa menit melawan klub induknya jika Schmidt merotasi sumber daya serangannya, tetapi tuan rumah pada akhirnya dapat mempertahankan XI yang tidak berubah dari akhir pekan, dengan 11 pemain yang memulai pertandingan hari Sabtu tampil dari awal dalam kemenangan atas Juventus.

Sedangkan untuk PSG, Renato Sanches yang diganggu cedera tidak bisa mendapatkan istirahat di bagian depan kebugaran, karena ia hanya berada di lapangan selama 16 menit melawan Nice sebagai pemain pengganti sebelum dipaksa keluar karena cedera pangkal paha – bergabung dengan Marco Verratti dan Presnel Kimpembe di sela-sela.

Verratti (betis) dan Kimpembe (hamstring) tidak diharapkan untuk kembali dari masalah masing-masing dulu, tetapi Galtier masih diberkati dengan pilihan di lini tengah dan dapat mempertimbangkan untuk menukar Fabian Ruiz dengan Danilo Pereira fisik di sini.

Ekitike juga pasti akan memberi jalan bagi Mbappe yang kembali, yang hanya membutuhkan satu gol lagi untuk menjadi pencetak gol terbanyak sepanjang masa PSG di Liga Champions, dengan pemain Prancis dan Edinson Cavani saat ini sama-sama mengoleksi 30 gol.

Prediksi susunan pemain Benfica vs PSG

Benfica:

Vlachodimos; Bah, A. Silva, Otamendi, Grimaldo; Florentino, Fernandez; Neres, R. Silva, Mario; Ramos

Paris Saint-Germain:

Donnarumma; Mukiele, Marquinhos, Ramos; Hakimi, Pereira, Vitinha, Mendes; Messi, Mbappe, Neymar

Prediksi Skor Benfica Vs PSG

Bonus Spesial 177% Piala Dunia 2022 OLE777 Agen Judi Bola Aman Terpercaya

Mungkin diperlukan momen ajaib untuk memutuskan pertarungan rakyatnesia dua petinju kelas berat yang tak terkalahkan ini, keduanya kalah di akhir pekan, dan Benfica tidak bisa dianggap enteng di kandang sendiri.

Sementara pertahanan PSG rentan terhadap kehilangan konsentrasi yang aneh, tiga pemain depan Galtier mampu memunculkan momen-momen yang menentukan permainan dengan cepat, dan kami berharap juara Prancis akan memenangkan pertandingan yang ketat di Lisbon.

Benfica 1-2 PSG

Back to top button