OlahragaPrediksi BolaSepak Bola

Prediksi Skor Nice vs Paris Saint-Germain, Jadwal Ligue 1 Prancis, 7Oktober 2024

Keduanya berusaha bangkit setelah kekalahan dalam lawatan ke benua Eropa awal minggu ini, Nice dan Paris Saint-Germain akan saling berhadapan dalam pertandingan Ligue 1 di Allianz Riviera pada Senin dini hari pukul 01:45 WIB.

Les Aiglons kalah telak di kandang Lazio pada Kamis malam, sementara Les Parisiens menderita kekalahan di tangan penantang gelar Liga Primer Arsenal pada Selasa.

Analisis Nice vs Paris Saint-Germain

Berakhir di posisi kelima musim lalu – empat poin di belakang Lille di posisi terakhir Liga Champions – Nice terpaksa bermain di Liga Europa selama musim 2024-25, dengan tuan rumah pada Minggu itu mengawali kompetisi klub lapis kedua UEFA dengan kurang ideal.

Hasil imbang 1-1 melawan Real Sociedad pada pertandingan pertama merupakan hasil yang terhormat, tetapi Les Aiglons menderita kekalahan terberat mereka musim ini hingga saat ini pada Kamis malam, ketika dua gol dari Valentin Castellanos membantu Lazio meraih kemenangan 4-1 di Stadio Olimpico yang diguyur hujan di Roma.

Berfokus pada masalah Ligue 1, kedua kemenangan domestik Nice musim ini diraih saat melawan tim papan bawah divisi tersebut, Angers dan Saint-Etienne, yang berarti bahwa pasukan Franck Haise belum meraih hasil penting dari delapan pertandingan kompetitif pembuka mereka.

Baca Juga  Prediksi Fiorentina vs. The New Saints, Liga Konferensi,4 Oktober 2024

Meskipun demikian, Les Aiglons seharusnya cukup percaya diri menjelang pertandingan akhir pekan ini dengan sang juara mengingat performa mereka di Allianz Riviera, dengan pemenang Ligue 1 empat kali itu tidak terkalahkan dalam tiga pertandingan di tempat tersebut di semua kompetisi pada tahun 2024-25.

Dengan penyerang bintang Terem Moffi yang absen karena cedera ligamen krusiat hingga awal April, Nice mengandalkan sejumlah opsi penyerang lainnya untuk secara kolektif meningkatkan kemampuan mencetak gol, dengan pemain seperti Evann Guessand, Youssoufa Moukoko, dan Jeremie Boga yang semuanya mampu menimbulkan masalah bagi PSG pada hari Minggu.

Setelah menjalani tujuh pertandingan pertama mereka di jadwal 2024-25 tanpa cedera, PSG menyaksikan rekor tak terkalahkan mereka berakhir di Stadion Emirates pada Selasa malam, ketika Arsenal asuhan Mikel Arteta mengamankan kemenangan dua gol berkat usaha dari Kai Havertz dan pemain andalan Inggris Bukayo Saka.

Baca Juga  Prediksi Leganes vs. Valencia, Laliga Spanyol, 5 Oktober 2024

Berbicara dalam istilah Ligue 1 murni, Les Parisiens masih menjalani musim yang tak terkalahkan setelah lima kemenangan dan satu hasil imbang dari enam pertandingan pembuka mereka di kalender domestik, yang berarti mereka berada di puncak klasemen, dengan poin yang sama dengan Marseille yang berada di posisi kedua dan Monaco di posisi ketiga.

Memikul beban mencetak gol di lini depan PSG sejak Kylian Mbappe hengkang ke Real Madrid pada musim panas lalu, Bradley Barcola telah mencetak enam gol dalam enam pertandingan Ligue 1 sejauh ini, meski hanya mencetak gol sebanyak lima kali di semua kompetisi pada musim 2023-24.

Joao Neves yang baru saja datang juga patut diacungi jempol, yang telah berhasil masuk ke lini tengah Les Parisiens selama minggu-minggu awal musim, memberikan lima assist selama enam penampilan liga, melengkapi trio lini tengah yang tangguh bersama pemenang Euro 2024 Fabian Ruiz dan pemain muda berbakat Prancis Warren Zaire-Emery.

PSG menikmati perjalanan baru-baru ini ke Allianz Riviera, memenangkan pertandingan berturut-turut di kandang Nice dengan skor agregat 4-1 dalam beberapa waktu terakhir.

Performa Nice di Ligue 1:

LDWLWD

Performa Nice (semua kompetisi):

WLWDDL

Performa Paris Saint-Germain di Ligue 1:

Baca Juga  Prediksi Skor Augsburg vs Borussia Monchengladbach, Jadwal Siaran Langsung Bundesliga di RCTI, 5 Oktober 2024

WWWWDW

Performa Paris Saint-Germain (semua kompetisi):

WWWDWL

Berita Tim Nice vs Paris Saint-Germain

Nice masih belum diperkuat pemain sayap Gaetan Laborde, dengan pemain berusia 30 tahun itu diperkirakan akan absen hingga awal November karena cedera kaki.

Les Aiglons juga tidak dapat mengandalkan bek sayap Melvin Bard, yang telah memainkan empat pertandingan Ligue 1 musim ini sebelum mengalami cedera paha.

PSG berjuang tanpa pemain internasional Portugal Goncalo Ramos, dengan pewaris posisi Cristiano Ronaldo untuk negaranya itu masih dalam pemulihan cedera pergelangan kaki.

Mengalami cedera ligamen krusiat saat kalah di semifinal Liga Champions dari Borussia Dortmund pada bulan Mei, Lucas Hernandez menargetkan untuk kembali beraksi di Tahun Baru.

Les Parisiens kekurangan opsi di bek tengah karena absennya Presnel Kimpembe, yang belum pernah menendang bola kompetitif untuk tim tamu musim ini.

Prediksi skor Nice 1-3 Paris Saint-Germain

Hanya berhasil menang melawan Angers dan Saint-Etienne sejauh musim ini, Nice belum membuktikan kemampuan mereka untuk meraih hasil melawan tim kelas atas.

PSG akan kesulitan setelah kekalahan mereka di Arsenal awal minggu ini, dan kami rasa Les Parisiens seharusnya memiliki cukup daya tembak untuk merespons dengan kemenangan nyaman di Allianz Riviera.

Prakiraan susunan pemain Nice vs Paris Saint-Germain

Nice:

Bulka; Ndayishimiye, Bombito, Dante; Clauss, Rosario, Ndombele, Louchet; Guessand, Boga, Moukoko

Paris Saint-Germain:

Donnarumma; Hakimi, Marquinhos, Pacho, Mendes; Neves, Zaire-Emery, Ruiz; Muani, Barcola, Lee

moch akbar fitrianto

Jurnalis Dari Rakyatnesia.com Dan Sudah di dunia jurnalistik selama lebih dari 10 tahun. Tulisan berita Lamongan, umum, prediksi bola , dan profil sudah bukan hal asing lagi, Lugas dengan Fakta.

Related Articles

Back to top button