Berita

Prediksi Skor Eintracht Frankfurt vs. Bayern Munich, Jadwal Bundesliga Jerman, 6 Oktober 2024  

Bayern Munich asuhan Vincent Kompany akan berusaha bangkit dari kekalahan mereka di Liga Champions pada hari Rabu saat mereka bertandang menghadapi Eintracht Frankfurt di Deutsche Bank Park di Bundesliga pada Minggu malam pukul 22:30 WIB.

Die Adler saat ini berada di posisi kedua dengan 12 poin dari lima pertandingan liga mereka, sementara tim tandang berada di posisi pertama dengan 13 poin tetapi kalah untuk pertama kalinya musim ini melawan Aston Villa di Liga Champions terakhir kali.

Analisis Eintracht Frankfurt vs. Bayern Munich

Setelah kalah 2-0 melawan Borussia Dortmund pada 24 Agustus dalam pertandingan pertama mereka di Bundesliga musim 2024-25, tuan rumah telah memenangkan empat pertandingan liga terakhir mereka dan mengalahkan Holstein Kiel 4-2 pada 29 September dalam pertandingan liga terakhir mereka.

Holstein Kiel tidak menciptakan peluang besar dari permainan terbuka meskipun mencetak dua gol dan bermain imbang 2-2 setelah 50 menit, tetapi tiga gol Eintracht Frankfurt di babak kedua sudah cukup untuk mengamankan ketiga poin.

Dalam pertandingan terakhir mereka pada hari Kamis, Eagles mengalahkan Besiktas 3-1 di Liga Europa dan unggul 3-0 saat Besiktas mencetak gol hiburan pada menit ke-93.

Baca Juga  Prediksi Skor Monza vs AS Roma, Jadwal Liga Serie A Italia, 6 Oktober 2024

Pelatih Dino Toppmoller memuji kemampuan timnya untuk mengendalikan pertandingan dari perspektif ofensif dan defensif, meskipun ia khawatir Besiktas berhasil menciptakan lebih banyak xG daripada timnya.

Tim Toppmoller telah memenangkan lima dari enam pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi, meskipun rekor kandang mereka beragam mengingat mereka menang empat kali, seri enam kali, dan kalah dua kali dari 12 pertandingan terakhir mereka di Deutsche Bank Park.

Dari 18 klub papan atas, Eintracht Frankfurt telah menciptakan peluang besar kedua terbanyak di liga meskipun rata-rata hanya menguasai bola 42%, angka terendah kelima.

Adapun klub Bavaria, mereka mungkin akan menghadapi pertandingan hari Minggu dengan lesu setelah kalah untuk pertama kalinya musim ini melawan Aston Villa asuhan Unai Emery ketika mereka dikalahkan 1-0 di Villa Park.

Satu-satunya gol dalam pertandingan itu tercipta pada menit ke-79 ketika Pau Torres membelah pertahanan Bayern dan memberikan umpan kepada Jhon Duran, yang melesakkan bola ke gawang dari jarak jauh setelah kiper Manuel Neuer keluar dari garis gawang.

Kompany mengatakan setelah kekalahan timnya bahwa ia merasa timnya selalu terlambat satu langkah, dan Harry Kane juga mengungkapkan rasa frustrasinya ketika ia mengeluhkan kurangnya umpan di sepertiga akhir lapangan.

Baca Juga  Daftar Teratas 10 Top Skor Sepanjang Masa Manchester United

Bayern telah memenangkan kelima pertandingan Bundesliga mereka, mencetak 17 gol dan hanya kebobolan empat kali, rekor yang menjadikan mereka tim dengan serangan terbaik dan pertahanan terbaik ketiga di divisi tersebut.

Dalam pertandingan liga terakhir mereka pada tanggal 28 September, raksasa Jerman itu bermain imbang 1-1 dengan juara bertahan Bayer Leverkusen, pertandingan di mana Bayern membatasi Leverkusen hanya dengan tiga tembakan.

Tim asuhan Kompany tampil kuat di laga tandang musim ini, memenangkan empat dari lima pertandingan tandang mereka, tetapi sebelum pertandingan tersebut mereka kalah tujuh kali, seri dua kali, dan memenangkan dua dari 11 pertandingan tandang sebelumnya.

Performa Eintracht Frankfurt di Bundesliga:

LWWWW

Performa Eintracht Frankfurt (semua kompetisi):

WWWDWW

Performa Bayern Munich di Bundesliga:

WWWWD

Performa Bayern Munich (semua kompetisi):

WWWWDL

Berita Tim Eintracht Frankfurt vs. Bayern Munich

Tuan rumah akan bermain tanpa gelandang Mehdi Loune dan Oscar Hojlund hingga akhir Oktober dan akhir Desember.

Penjaga gawang Kevin Trapp juga diragukan karena cedera pinggul yang dialaminya pada 14 September, tetapi meskipun ia dapat kembali beraksi dalam beberapa hari ke depan, Toppmoller mungkin akan tetap memilih Kaua Santos sebagai penggantinya.

The Eagles mungkin akan menurunkan Rasmus Kristensen sebagai bek kanan dan Arthur Theate sebagai bek kiri, sementara Tuta dan Robin Koch kemungkinan akan dipilih untuk bermain sebagai bek tengah.

Baca Juga  Piala Dunia Antarklub/ FIFA Club World Cup 2025: Tim yang Lolos, Jadwal Pertandingan, Tanggal & Hadiah Uang

Mario Gotze digantikan pada babak pertama melawan Besiktas karena cedera, dan ia dapat digantikan oleh Fares Chaibi.

Sementara itu, kiper Bayern Sven Ulreich telah diskors oleh asosiasi sepak bola Jerman karena komentar-komentar yang mengejek tentang direktur Bayer Leverkusen Simon Rolfes.

Bek Sacha Boey kemungkinan akan absen hingga Desember, sementara Josip Stanisic dan Jamal Musiala diperkirakan akan tersedia masing-masing pada akhir November dan akhir Oktober.

Bek Hiroki Ito diragukan, meskipun ia diperkirakan hanya akan absen beberapa hari lagi.

Bek tengah Dayot Upamecano dikritik atas penampilannya setelah kekalahan timnya melawan Villa, dan akan menarik untuk melihat apakah Kompany memilih untuk mengeluarkannya dari daftar pemain inti pada hari Minggu.

Kompany dapat menunjukkan kepercayaannya pada Upamecano dan memainkannya sebagai starter di empat bek bersama Raphael Guerreiro, Kim Min-Jae, dan Alphonso Davies.

Prediksi skor Eintracht Frankfurt 1-2 Bayern Munich

Mengingat Bayern hanya mencetak satu gol dalam dua pertandingan terakhir dan akan bermain tanpa Musiala, tidak mengherankan jika mereka kesulitan menciptakan banyak peluang pada hari Minggu.

Namun, tim tamu telah memenangkan semua pertandingan domestik mereka musim ini dan mengingat rekor kandang Eintracht Frankfurt yang beragam, mereka bisa saja kalah dari Bayern asuhan Kompany.

Prakiraan susunan pemain Eintracht Frankfurt vs. Bayern Munich

Eintracht Frankfurt:

Santos; Kristensen, Tuta, Koch, Theate; Dina Ebimbe, Shkiri, Larsson, Chaibi; Ekitike, Marmoush

Bayern Munich:

Neuer; Guerreiro, Upamecano, Kim, Davies; Kimmich, Pavlovic; Olise, Muller, Gnabry; Kane

moch akbar fitrianto

Jurnalis Dari Rakyatnesia.com Dan Sudah di dunia jurnalistik selama lebih dari 10 tahun. Tulisan berita Lamongan, umum, prediksi bola , dan profil sudah bukan hal asing lagi, Lugas dengan Fakta.

Related Articles

Back to top button