OlahragaPrediksi BolaSepak Bola

Prediksi Skor Juventus vs. Cagliari, Jadwal Liga Italia Serie A, 6 Oktober 2024  

Setelah menang berturut-turut di laga tandang, Juventus kembali ke Turin pada hari Minggu pukul 17:30 WIB, saat mereka menjamu tim papan bawah Serie A Cagliari.

Setelah hampir mencapai posisi puncak di Italia, Juve kemudian menang dalam laga seru dengan lima gol melawan RB Leipzig; sementara itu, Cagliari baru-baru ini mengamankan kemenangan liga pertama mereka musim ini.

Analisis Juventus vs. Cagliari

Menunjukkan ketangguhan mereka di bawah asuhan pelatih kepala Thiago Motta, Juventus bangkit dari ketertinggalan 2-1 dengan 10 pemain untuk mengamankan poin maksimal dalam pertandingan Liga Champions kedua mereka, dengan striker bintang Dusan Vlahovic bangkit menghadapi tantangan dengan menyumbangkan dua gol krusial.

Bianconeri mengalahkan RB Leipzig di tanah Jerman, meskipun Bremer mengalami cedera lutut serius dalam beberapa menit pertama dan kiper Michele Di Gregorio dikeluarkan dari lapangan dengan waktu tersisa setengah jam.

Melawan segala rintangan, tendangan luar biasa dari Vlahovic menyamakan kedudukan bagi tim tamu, sebelum pemain pengganti Sergio Conceicao memulai serangan solo dan mencetak gol kemenangan di menit akhir.

Baca Juga  Daftar Pemain Bintang yang Berpindah Antara AC Milan dan Juventus : Roberto Baggio, Pirlo, Higuain Sampai Kalulu

Juve sebelumnya mengalahkan juara Eredivisie PSV Eindhoven 3-1, dan gol-gol Liga Champions tersebut tetap menjadi satu-satunya gol yang diterima oleh pertahanan mereka yang disiplin di semua kompetisi – meskipun mereka sekarang akan kehilangan Bremer selama sisa musim ini.

Hanya Bayern Munich yang menghadapi lebih sedikit tembakan secara rata-rata di lima liga top Eropa, sementara raksasa Turin itu telah menerima lebih sedikit tembakan tepat sasaran (rata-rata 1,3 per pertandingan) daripada tim mana pun.

Termasuk kemenangan 3-0 minggu lalu atas Genoa, pasukan Motta telah menjaga clean sheet di masing-masing dari enam pertandingan Serie A pertama mereka, yang membuat rekor baru untuk klub tersukses di Italia: hanya tiga tim yang berhasil melakukan shut-out di semua dari tujuh pertandingan pertama mereka, dan tidak ada sejak tim AC Milan yang hebat tahun 1993-94.

Karena Juve telah memenangkan tujuh pertemuan liga terakhir mereka dengan Cagliari di kandang sendiri – menjaga lima clean sheet dalam prosesnya – mereka akan berharap untuk melanjutkan hal itu pada hari Minggu dan mengakhiri jeda internasional dengan gaya.

Secara keseluruhan, Cagliari telah kalah tidak kurang dari 12 dari 14 pertandingan papan atas terakhir mereka melawan Juventus, kebobolan dua gol di masing-masing dari empat pertandingan terakhir.

Baca Juga  Prediksi Bola Real Madrid vs. Villarreal, Jadwal Laliga Spanyol, 6 Oktober 2024

Tim asuhan Davide Nicola akan melakukan perjalanan ke utara pada kesempatan ini setelah akhirnya berhasil meraih kemenangan liga yang tertunda, menyusul kemenangan dramatis 3-2 pada hari Senin di Parma, yang diamankan oleh gol-gol dari Nadir Zortea, Razvan Marin dan pemenang pertandingan Roberto Piccoli.

Gol terakhir yang terakhir di Stadio Tardini mengangkat Cagliari dari dasar klasemen dan naik ke posisi ke-16, dengan lima poin sejauh ini.

Jumlah yang sederhana itu masih lebih baik daripada dua musim Serie A terakhir Rossoblu, ketika mereka hanya mengumpulkan dua poin pada tahap proses ini – pada kesempatan pertama mereka akhirnya terdegradasi; musim lalu mereka nyaris terdegradasi.

Selain mengalahkan rival yang mungkin bertahan, Parma, tim Sardinia itu juga mengakhiri September dengan melaju di Coppa Italia, dan lawan mereka di babak 16 besar tak lain adalah Juventus.

Performa Juventus di Serie A:

WWDDDW

Performa Juventus (semua kompetisi):

DDWDWW

Performa Cagliari di Serie A:

DDLLLW

Performa Cagliari (semua kompetisi):

DLLLWW

Berita Tim Juventus vs. Cagliari

Tes medis tengah minggu mengonfirmasi bahwa bek Juventus, Bremer, mengalami cedera ACL saat Bianconeri menang atas Leipzig di Liga Champions, jadi pemain internasional Brasil itu sekarang akan absen selama beberapa bulan.

Oleh karena itu, Federico Gatti akan dipasangkan dengan Pierre Kalulu di lini belakang tuan rumah, sementara pemenang pertandingan Rabu, Sergio Conceicao, bisa menggantikan Nico Gonzalez, yang juga tertatih-tatih karena cedera pada pertandingan terakhir.

Baca Juga  Prediksi Skor Nice vs Paris Saint-Germain, Jadwal Ligue 1 Prancis, 7Oktober 2024

Lebih jauh, Arkadiusz Milik telah memilih untuk menjalani operasi pada masalah lutut yang sudah berlangsung lama, tetapi Tim Weah bisa kembali ke dalam skuad setelah cedera pergelangan kaki.

Tanpa pilihan lain yang sama, Dusan Vlahovic siap untuk memulai lagi, saat ia bertemu lawan favoritnya: penyerang Serbia itu telah mencetak enam gol dalam sembilan penampilan liga melawan Cagliari, termasuk dua tendangan bebas langsung.

Sementara itu, tim tamu akan kembali tanpa Mateusz Wieteska, sementara duo penyerang Leonardo Pavoletti dan Gianluca Lapadula sama-sama diragukan.

Oleh karena itu, Roberto Piccoli dan Zito Luvumbo bisa terus bermain di lini depan, dengan dukungan dari Nicolas Viola atau Gianluca Gaetano.

Prediksi skor Juventus 2-0 Cagliari

Mengingat kurangnya ketajaman Cagliari – dan rekor buruk mereka melawan Juve di Turin – tuan rumah harus melanjutkan catatan clean sheet mereka yang luar biasa selama 90 menit lagi.

Juventus tampaknya menjadi pesaing serius Scudetto musim ini, sehingga mereka tidak akan membiarkan lawan yang relatif kecil menghentikan mereka dalam pertandingan Serie A pada hari Minggu siang.

Prakiraan susunan pemain Juventus vs. Cagliari

Juventus:

Di Gregorio; Danilo, Kalulu, Gatti, Cambiaso; Locatelli, McKennie; Conceicao, Koopmeiners, Yildiz; Vlahovic

Cagliari:

Scuffet; Zappa, Mina, Luperto, Obert; Makoumbou, Marin; Zortea, Gaetano, Luvumbo; Piccoli

moch akbar fitrianto

Jurnalis Dari Rakyatnesia.com Dan Sudah di dunia jurnalistik selama lebih dari 10 tahun. Tulisan berita Lamongan, umum, prediksi bola , dan profil sudah bukan hal asing lagi, Lugas dengan Fakta.

Related Articles

Back to top button