Portal Berita Bojonegoro Lamongan
berita bojonegoroFeatured

Polres Bojonegoro Bersama Suporter Gelar Sholat Ghaib dan Do’a Bersama Untuk Korban Kanjuruhan

BOJONEGORO (RAKYATNESIA) – Kepolisian Resor (Polres)  Bojonegoro melaksanakan Sholat ghaib dan do’a bersama Manager Persibo Sally Atyasasmi, serta perwakilan suporter dari Aremania, Persibo, Curva Nord, Bonek, dan Jakmania. Doa untuk para korban peristiwa di stadion Kanjuruhan Malang, yang digelar di Masjid Al Ikhlas Lingup Mapolres Bojonegoro, Selasa (4/10/2022).  

Sholat gha’ib dan do’a bersama ini dilaksanakan menyusul adanya peristiwa kerusuhan suporter yang menyebabkan meninggalnya ratusan suporter Aremania dan anggota Kepolisian pada Sabtu 1 Oktober 2022 lalu.

Baca Juga  Bupati Bojonegoro Lantik 11 Pejabat, di Pendopo Malowopati

Kapolres Bojonegoro, AKBP Muhammad SH, S.I.K, M.Si menyampaikan kegiatan ini untuk mendo’akan suporter Aremania yang meninggal dunia saat peristiwa kerusuhan di Stadion Kanjuruhan Malang.

Lanjut Kapolres, bahwa kegiatan yang dilakukan ini juga sebagai bentuk simpati dan empati atas peristiwa tersebut.

Polres Bojonegoro bersama perwakilan suporter yang ada di Bojonegoro melaksanakan sholat gha’ib dan do’a bersama tahlil untuk para korban peristiwa di stadion Kanjuruhan Malang tersebut,” ungkap Kapolres Bojonegoro AKBP Muhammad, Selasa (4/10/2022) siang.

Baca Juga  Kronologi Kerusuhan Di Stadion Kanjuruhan Malang, Setelah Arema Vs Persebaya

Ditambahkan, pihaknya berharap semoga para korban diterima di sisi Allah SWT dan keluarga korban selalu diberikan ketabahan dan kesabaran.

Selain itu, lanjut Kapolres, Polres Bojonegoro tentunya turut berbela sungkawa terhadap para korban maupun keluarga yang ditinggalkan. “Semoga kejadian ini tidak terulang kembali,” tandasnya.

Kegiatan di hadiri Kapolres Bojonegoro AKBP Muhammad, SH, S.I.K, M.Si, Wakapolres Bojonegoro, Kasatlantas, para Pejabat Utama (PJU) Polres Bojonegoro, Manager Persibo Sally Atyasasmi, serta perwakilan suporter dari Aremania, Persibo, Curva Nord, Bonek, dan Jakmania.

Baca Juga  Update, 130 Orang Meninggal Kerusuhan Di Stadion Kanjuruhan, Malang

**(Kis/Red).

Sukisno

Jurnalis Utama Rakyatnesia.com Dan Sudah di dunia jurnalistik selama lebih daro 30 tahun, sebelumnya juga pemilik dari Media Cetak Media Independe, Rakyatindependen.com
Back to top button