Portal Berita Bojonegoro Lamongan
Prediksi Bola

Prediksi Liverpool vs Rangers, 5 Oktober 2022

Bola, RakyatnesiaPrediksi Skor Bola Liverpool vs Rangers Liga Champions, malam hari ini Jadwal Langsung 5 Oktober 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu Parlay Mix, pukul 02.00 WIB Ini adalah Lanjutan Pertandingan Sepak Bola Musim 2022/2023.

Analisis Pertandingan

Tim tamu telah kehilangan kedua pertandingan pembukaan mereka sehingga tidak bisa menerima kekalahan lagi jika mereka ingin tetap berada di kompetisi.

PERMAINAN SLOT TERGACOR SE INDONESIA

Dengan kemenangan 2-1 mereka melawan Ajax bulan lalu yang merupakan satu-satunya kemenangan Liverpool dalam empat pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi, Jurgen Klopp mungkin lega memiliki pertandingan Eropa di cakrawala ketika Rangers mengunjungi Merseyside pada pertengahan pekan.

Pasukan Klopp menunjukkan karakter hebat untuk membalikkan defisit 2-0 dengan memimpin Brighton & Hove Albion 3-2 di Anfield pada hari Sabtu, tetapi The Reds tidak bisa mempertahankan kemenangan penting ketika Leandro Trossard memastikan hat-tricknya di akhir pertandingan.

Hasil imbang membuat Liverpool hanya memiliki dua kemenangan dari tujuh pertandingan liga sejauh musim ini, tetapi mereka akan berharap untuk mengimbangi Napoli di Grup A dengan mengalahkan Rangers pada hari Selasa.

Dengan Napoli dan Ajax saling berhadapan dalam dua hari pertandingan berikutnya, Klopp akan menargetkan enam poin dari dua pertandingan mereka melawan runner-up Liga Utama Skotlandia dan Liga Europa, yang tidak diragukan lagi mewakili tim terlemah di grup.

Namun, tim yang jarang memenangkan pertandingan sepak bola seperti Liverpool akhir-akhir ini tidak boleh berpuas diri sebelum pertandingan hari Selasa, bahkan jika mereka mungkin tidak memerlukan tingkat kinerja terbaik mereka untuk mengklaim kemenangan.

Baca Juga  Prediksi Sevilla vs Atletico Madrid, 1 Oktober 2022

Rangers kejam dalam membantai Hearts 4-0 saat away pada akhir pekan, dengan kartu merah langsung Cameron Devlin setelah 39 menit meninggalkan tuan rumah di tempat yang mengganggu mengingat Antonio Colak sudah mengantongi dua gol.

Alfredo Morelos dan mantan pemain sayap Liverpool Ryan Kent membungkus kemenangan setelah turun minum, tetapi perhatian Giovanni van Bronckhorst akan segera kembali ke Eropa, di mana timnya gagal tampil impresif sejauh musim ini menyusul perjalanan gemilang ke final Liga Europa musim lalu.

Ini adalah langkah pertama Rangers ke babak penyisihan grup Liga Champions dalam 12 tahun, dan mungkin peningkatan kualitas oposisi telah mengejutkan semua orang yang terhubung dengan klub, terutama karena ditempatkan dalam apa yang banyak orang dijuluki ‘Grup Kematian’ setelah pengundian Agustus.

The Gers dikalahkan 4-0 saat tandang ke Ajax di pertandingan pertama mereka sebelum kalah 3-0 dari Napoli di Ibrox Stadium terakhir kali, dengan kartu merah James Sands pada menit ke-55 karena pelanggaran kartu kuning selalu membuat tim Italia itu difavoritkan untuk mencari gol kemenangan dan gol seterusnya.

Perjalanan ke Anfield tidak ideal bagi tim yang belum mengklaim poin pertama mereka dalam kompetisi, tetapi lawan mereka yang tidak biasa bisa berjuang untuk menghadapi intensitas tim van Bronckhorst, asalkan mereka berada pada standar biasa dalam hal itu.

Head to Head Liverpool Vs Rangers

Liverpool memasuki pertandingan ini setelah bermain imbang 3-3 di Liga Inggris melawan Brighton & Hove Albion.

Dalam laga itu, Liverpool berhasil menguasai 54% penguasaan bola dan 15 tembakan ke gawang dengan 7 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Liverpool adalah Roberto Firmino (33′, 54′). Brighton & Hove Albion melakukan 6 upaya ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Leandro Trossard (4′, 17′, 83′) dan Adam Webster (63′ Gol bunuh diri) mencetak gol untuk Brighton & Hove Albion.

Baca Juga  Prediksi Inter Milan vs Barcelona, 5 Oktober 2022

Setidaknya tiga gol per pertandingan terlihat dalam 5 dari 6 pertemuan terakhir di mana Liverpool bermain. Tim lawan mencetak 9 di antaranya dalam pertandingan ini sedangkan Liverpool berhasil mendapatkan total 17. Bagaimanapun, kita sekarang harus menunggu untuk melihat apakah tren itu dapat dipertahankan di pertandingan berikutnya.

5 Pertandingan Terakhir

01/10/22 Liverpool3 – 3
(1 – 2)
Brighton EPL13/09/22 Liverpool2 – 1
(1 – 1)
AFC Ajax UCL07/09/22 SSC Napoli4 – 1
(3 – 0)
Liverpool UCL03/09/22 Everton0 – 0
(0 – 0)
Liverpool EPL31/08/22 Liverpool2 – 1
(0 – 1)
Newcastle United

01/10/22 Hati FC0 – 4
(0 – 2)
Rangers FC Sc117/09/22 Rangers FC2 – 1
(1 – 0)
Dundee United Sc114/09/22 Rangers FC0 – 3
(0 – 0)
SSC Napoli UCL07/09/22 AFC Ajax4 – 0
(3 – 0)
Rangers FC UCL03/09/22 Celtic FC4 – 0
(3 – 0)
Rangers FC

Kondisi pemain Liverpool vs Rangers

prediksi rangers

Bek kiri Skotlandia Andy Robertson, yang tumbuh dengan mendukung rival terberat Rangers, Celtic, akan absen pada pertandingan Selasa karena masalah lutut, tetapi ia bisa kembali ke skuad Liverpool untuk perjalanan akhir pekan ke Arsenal.

Demikian juga, Ibrahima Konate kembali berlatih tetapi absen dari skuad pertandingan The Reds melawan Brighton, dan bek tengah Prancis mungkin diselamatkan pada tahap awal pemulihannya dari cedera lutut.

Baca Juga  Prediksi Leeds United vs Aston Villa, 2 Oktober 2022

Naby Keita dan Alex Oxlade-Chamberlain tetap absen jangka panjang, sehingga mereka dikeluarkan dari skuad Liga Champions Liverpool, sementara Curtis Jones, Calvin Ramsay, Kaide Gordon dan Caoimhin Kelleher masih diperkirakan akan absen.

Klopp kemungkinan akan membuat setidaknya beberapa perubahan pada starting XI-nya mulai akhir pekan ini, dengan Luis Diaz, Darwin Nunez, Diogo Jota dan Harvey Elliott semuanya memberikan opsi ofensif untuk menyegarkan keadaan di bulan Oktober yang akan sangat sibuk bagi Juara Eropa 2018-19.

Rangers akan melakukan perjalanan tanpa Sands, yang harus menjalani skorsing satu pertandingan setelah dikeluarkan dari Napoli, dengan mantan bek tengah Liverpool Ben Davies kemungkinan akan bermitra dengan Connor Goldson di jantung pertahanan.

Morelos bisa menggantikan Colak dalam serangan untuk memberikan lebih banyak industri dan permainan link-up dari posisi itu, dengan Steven Davis kemungkinan akan dipanggil di lini tengah karena pengalamannya dan kepala yang tenang dalam penguasaan bola.

John Souttar, Tom Lawrence, Filip Helander, Jon McLaughlin, Nnamadi Ofoborth, Ianis Hagi dan Kemar Roofe semuanya tidak mungkin melakukan perjalanan ke Merseyside karena cedera.

Prediksi susunan pemain Liverpool vs Rangers

Liverpool :

Alisson; Alexander-Arnold, Matip, Van Dijk, Tsimikas; Elliott, Henderson, Thiago; Salah, Jota, Diaz

Rangers:

McGregor; Tavernier, Goldson, Davies, Barisic; Lundstram, Davis, Jack; Tillman, Morelos, Kent

Prediksi Skor Liverpool Vs Rangers

Bonus Spesial 177% Piala Dunia 2022 OLE777 Agen Judi Bola Aman Terpercaya

Liverpool harus bisa lepas dari Rangers yang tampil kurang berkualitas untuk bisa bersaing dengan baik di Grup A.

Tim asuhan Klopp jelas kurang percaya diri saat ini setelah awal musim yang buruk, tetapi pertandingan Selasa bisa menjadi awal dari jalan panjang menuju pemulihan bagi mereka.

Liverpool 3-0 Rangers

Back to top button