Prediksi Marseille vs Sporting Lisbon, 4 Oktober 2022

Opik Arrow

Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi Skor Bola Marseille vs Sporting Lisbon Liga Champions, malam hari ini Jadwal Langsung 4 Oktober 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu Parlay Mix, pukul 23.45 WIB Ini adalah Lanjutan Pertandingan Sepak Bola Musim 2022/2023.

Analisis Pertandingan

Les Olympiens berada di posisi terbawah Grup D, kalah dalam dua pertandingan pembuka kompetisi ini, tanpa gol sejauh ini, sementara Leoes saat ini memegang rekor 100% dan belum kebobolan.

Musim debut untuk Igor Tudor di pucuk pimpinan Marseille sangat sukses di dalam negeri karena timnya telah mengumpulkan 23 poin setelah sembilan pertandingan.

Itu adalah penghitungan tertinggi bersama mereka pada tahap kampanye papan atas ini, menghitung tiga poin, diikat dengan musim 1990/91 ketika mereka memenangkan liga.

Sayangnya, penampilan mereka di Eropa sama sekali tidak berhasil saat mereka memasuki pertandingan ini, setelah kalah 16 kali dari 17 pertemuan Liga Champions sebelumnya, gagal mencetak gol dalam 11 pertandingan.

Kompetisi ini tidak hanya membuat mereka menderita dalam beberapa musim terakhir, tetapi mereka juga tidak meraih banyak keberhasilan melawan tim asal Portugal, kalah enam kali dari delapan pertandingan Liga Champions terakhir melawan klub-klub dari Liga Primeira.

Kemenangan terakhir mereka melawan tim dari Portugal datang di leg pembuka semifinal 1989-90, mengalahkan Benfica 2-1 pada kesempatan itu ketika turnamen ini dikenal sebagai Piala Eropa.

Runner-up Ligue 1 yang berkuasa, yang secara tradisional membangun dari belakang dan suka merangkai banyak operan, belum mampu menyesuaikan ritme dalam dua pertandingan Liga Champions musim ini.

Itu terutama karena lawan mereka tidak mengizinkan mereka untuk memulai breakout mereka, karena Marseille telah mengalami pelanggaran terbanyak kedua sejauh ini di turnamen ini (31).

Mereka tidak pernah kalah dalam pertandingan domestik musim ini di mana mereka telah mencetak gol pembuka, meskipun Les Minots belum mencetak gol pertama di UCL sejak kampanye 2011-12, yang merupakan kali terakhir mereka berhasil mencapai babak sistem gugur.

Baca Juga  Prediksi Jitu Skor Excelsior vs RKC Waalwijk

Marseille tidak terkalahkan di kandang dalam kampanye domestik ini, kebobolan satu gol atau lebih sedikit di setiap pertemuan, sementara kemenangan Liga Champions terakhir mereka datang di Stade Velodrome pada 2020-21, mengalahkan Olympiacos 2-1.

Dari tim yang mengalami kemerosotan Liga Champions yang panjang hingga tim yang terbakar di turnamen ini, kami memiliki Sporting Lisbon, yang datang ke pertemuan ini setelah memenangkan lima dari enam pertandingan terakhir mereka di UCL pada tahap kompetisi ini.

Pada 2022-22 pasukan Ruben Amorim menempatkan diri mereka dalam posisi yang menantang sejak awal, kalah dalam dua pertemuan pertama mereka di kompetisi ini sebelum pulih untuk finis kedua di grup mereka.

Sepertinya mereka belajar banyak dari awal yang buruk karena mereka bersinar setelah dua pertandingan kali ini, mengosongkan juara bertahan Liga Europa (Eintracht Frankfurt) 3-0 dan menindaklanjutinya dengan kemenangan 2-0 melawan Tottenham, tim yang tak terkalahkan di Premier League sebelum kalah dari Arsenal (3-1) akhir pekan lalu.

Semua lima gol mereka yang dicetak di Liga Champions 2022-23 datang di babak kedua, sementara mereka memegang rekor 100% baik di dalam negeri maupun di Eropa musim ini ketika memimpin saat jeda.

Delapan dari 11 penghitungan mereka dalam pertandingan liga terjadi di laga tandang, saat mereka membuka kompetisi ini dengan mengumpulkan clean sheet Liga Champions pertama mereka di luar kandang sejak mengosongkan Basel 1-0 pada Desember 2008.

Sporting belum pernah menghadapi lawan Prancis di pentas Eropa sejak penyisihan grup Liga Europa 2010-11 ketika mereka mengalahkan Lille dalam dua kesempatan (2-1 tandang, 1-0 di kandang).

Marseille akan ingin melanjutkan dari tempat mereka tinggalkan terakhir kali dengan kemenangan 0-3 Ligue 1 melawan Angers SCO.

Dalam pertandingan itu, Marseille memiliki 56% penguasaan bola dan 15 percobaan ke gawang dengan 7 di antaranya tepat sasaran. Untuk Marseille, pencetak golnya adalah Jonathan Clauss (35′), Luis Suárez (50′) dan Gerson (59′). Di ujung lain, Angers memiliki 16 upaya ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran.

Baca Juga  Prediksi Jitu Skor Rotherham United Vs Huddersfield

Marseille asuhan Igor Tudor telah mencetak 8 gol dalam enam pertandingan terakhir mereka. Sebaliknya, jumlah gol yang dicetak ke gawang mereka dalam waktu yang sama adalah 5.

Head to head Marseille Vs Sporting Lisbon

Sporting Lisbon menuju ke pertandingan berikut dari kemenangan 3-1 Primeira Liga untuk mengalahkan Gil Vicente dalam pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, Sporting Lisbon berhasil menguasai 63% penguasaan bola dan 16 percobaan ke gawang dengan 7 tepat sasaran. Untuk Sporting Lisbon, gol-gol dicetak oleh Hidemasa Morita (16′), Pedro Gonçalves (22′) dan Rochinha (82′). Di ujung lain, Gil Vicente mendapat 11 tembakan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Fran Navarro (93′) menjadi pencetak gol bagi Gil Vicente.

Serangkaian penampilan luar biasa dari unit pertahanan Sporting Lisbon telah melihat penghitungan ‘gol ke gawang’ mereka berjumlah 3 dari total 6 pertandingan terakhir mereka. Selama periode yang sama, penyerang mereka telah mencetak 15 gol.

5 Pertandingan Terakhir

30/09/22 Kemarahan SCO0 – 3
(0 – 1)
Olympique Marseille Fr118/09/22 Olympique Marseille1 – 1
(0 – 1)
Stade Rennais Fr113/09/22 Olympique Marseille0 – 1
(0 – 1)
Eintracht Frankfurt UCL10/09/22 Olympique Marseille2 – 1
(1 – 1)
Lille OSC Fr107/09/22 Tottenham2 – 0
(0 – 0)
Olympique Marseille

Prediksi Marseille vs Sporting Lisbon, 4 Oktober 2022

30/09/22 Sporting CP3 – 1
(2 – 0)
Gil Vicente Pt117/09/22 Boavista FC2 – 1
(1 – 0)
Sporting CP Pt113/09/22 Sporting CP2 – 0
(0 – 0)
Tottenham UCL10/09/22 Sporting CP4 – 0
(2 – 0)
Portimonense SC Pt107/09/22 Eintracht Frankfurt0 – 3
(0 – 0)
CP Olahraga

Kondisi Pemain Marseille vs Sporting Lisbon

Gol dari Jonathan Clauss, Luis Suarez dan Gerson memberi Les Olympiens kemenangan 3-0 atas Angers dalam pertandingan liga pada hari Jumat saat Pau Lopez meraih clean sheet keempatnya musim ini.

Baca Juga  Prediksi Skor Rennes Vs Marseille

Sejak kampanye UCL 2013-14 mereka berakhir, Marseille hanya mencetak dua gol pada tahap kompetisi ini, keduanya datang berkat Dimitri Payet pada 2020-21, Alexis Sanchez memimpin mereka dengan empat gol domestik sejauh musim ini, satu lebih banyak dari Nuno Tavares, sementara Clauss mengungguli Matteo Guendouzi untuk assist, mengumpulkan gol ketiga dan keempatnya pada hari Jumat.

Sead Kolasinac akan absen beberapa minggu lagi karena cedera yang tidak diketahui, Chancel Mbemba tidak tampil dalam pertandingan mereka melawan Frankfurt karena skorsing, sementara Leonardo Balerdi membuat start pertamanya di kompetisi dalam kekalahan itu.

Paulinho mencetak gol kemenangan untuk Sporting dalam kemenangan 2-0 mereka atas Spurs dan juga membuat gol asuransi dari Arthur Gomes, Pedro Goncalves mengumpulkan assist pertamanya di kompetisi ini, sementara Antonio Adan belum kebobolan dalam dua pertandingan di rakyatnesia mistar gawang.

Goncalves mencetak gol kemenangan dalam kemenangan liga 3-1 mereka atas Gil Vicente pada hari Jumat, dengan penghitungan lainnya datang dari Hidemasa Morita dan Rochinha, sementara Marcus Edwards memiliki tiga gol dan dua assist di dalam negeri untuk mereka pada kampanye saat ini.

Waktu pemulihan untuk Jovane Cabral masih belum diketahui karena ia terus berurusan dengan masalah paha, Luis Neto diperkirakan akan kembali dari masalah lutut pada akhir Oktober dan Daniel Braganca tidak akan siap hingga awal Desember karena cedera ligamen.

Prediksi susunan pemain Marseille vs Sporting Lisbon

Marseille:

Lopez; Balerdi, Bailly, Gigot; Clauss, Guendouzi, Rongier, Gerson; Payet, Sanchez; Suarez

Sporting Lisbon:

Adan; Inacio, Coates, Reis; Porro, Ugarte, Alexandropoulos, Santos; Paulinho, Gomes, Goncalves

Prediksi Skor Marseille vs Sporting Lisbon

Marseille tampaknya telah menerima filosofi Tudor, tetapi tampaknya kompetisi ini berubah menjadi penghalang psikologis bagi mereka karena ada banyak individu berkualitas di tim ini, yang belum menunjukkan potensi mereka di Liga Champions.

Sporting, di sisi lain, jauh lebih konsisten di Eropa musim ini daripada di Portugal, dan kesabaran serta ketenangan mereka, kami yakin, akan memungkinkan mereka mempertahankan rekor 100% mereka di kompetisi musim ini.

Marseille 1-2 Sporting Lisbon

Bagikan

Opik Arrow

Ahli Berbagai macam tulisan dan merangkum dunia viral dan populer yang ada di media sosial baik lokal maupun manca negara. Sudah menumpahkan berbagai macam review film untuk situs rakyatnesia.com

Related Post