Prediksi Inter Milan vs Barcelona, 5 Oktober 2022

Opik Arrow

Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi Skor Bola Inter Milan vs Barcelona Liga Champions, malam hari ini Jadwal Langsung 5 Oktober 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu Parlay Mix, pukul 02.00 WIB Ini adalah Lanjutan Pertandingan Sepak Bola Musim 2022/2023.

Analisis Pertandingan

Kedua belah pihak telah mengalahkan Viktoria Plzen tetapi kalah dari Bayern Munich, tetapi tuan rumah telah mengalami awal Serie A terburuk mereka selama 11 tahun sementara rekan Catalan mereka tidak terkalahkan dalam tujuh pertandingan La Liga hingga saat ini.

Bukan untuk pertama kalinya musim ini, keunggulan Inter dibatalkan pada akhir pekan, saat tim asuhan Simone Inzaghi kehilangan keunggulan satu gol untuk kalah 2-1 di kandang dari Roma.

Kekalahan pertama dari Giallorossi sejak 2017 membuat mereka terpaut dari enam besar Serie A, dan menderita empat kekalahan dalam delapan pertandingan sama dengan awal paling lambat klub Milan untuk satu musim sepanjang sejarah papan atas mereka.

Lagi-lagi kurang menguasai bola, Inter jelas-jelas melewatkan absennya Marcelo Brozovic dan Romelu Lukaku, namun kemunduran lainnya membuat dukungan untuk Inzaghi perlahan terkuras di rakyatnesia fanbase fanatik Nerazzurri.

Satu dari lima kemenangan musim ini datang terakhir kali di Liga Champions, saat mereka meleset dari sasaran di Grup C yang kompetitif dengan mengalahkan juara Ceko Viktoria Plzen 2-0, dengan Edin Dzeko dan Denzel Dumfries mencetak gol di kedua sisi tuan rumah yang bermain 10 pemain.

Sebelumnya, mereka kalah dengan skor yang sama di kandang dari Bayern, tetapi mereka cenderung tampil jauh lebih baik di San Siro belakangan ini: sebelum kekalahan mereka melawan Roma, mereka telah memenangkan masing-masing dari tujuh pertandingan kandang terakhir mereka di liga – menjaga empat clean sheet dalam prosesnya.

Baca Juga  Prediksi Jitu: Sporting Gijon Vs AD Alcorcon

Karena Inter hanya menang sekali dari lima pertemuan dengan Barcelona di Milan, mereka harus mengatasi preseden untuk meraih poin maksimal minggu ini.

Ada setiap peluang Bayern akan berlari ke kejauhan dengan menyapu Plzen, sehingga pertandingan back-to-back melawan Blaugrana bisa menjadi penentu.

Setelah gagal lolos dari babak penyisihan grup Liga Champions musim lalu, finis di urutan ketiga di belakang Bayern dan Benfica, Barcelona yang sedang diremajakan tidak ingin mengalami nasib yang sama lagi.

Sekarang sudah tujuh tahun sejak terakhir kali mereka mengangkat trofi teratas benua itu, tetapi peristiwa baru-baru ini menunjukkan hasil panen Xavi saat ini bisa menjadi salah satu pesaing untuk menang di Istanbul Juni mendatang.

Berkat beberapa manuver akuntansi yang apik, raksasa Catalan mampu menambah sejumlah pemain ke dalam skuad mereka selama musim panas, termasuk striker bintang Robert Lewandowski, yang mencetak gol lagi pada hari Sabtu – gol kesembilannya musim ini membuktikan perbedaan versus Mallorca.

Oleh karena itu, Barcelona bertarung dengan rival lama Real Madrid di puncak La Liga, dan kini telah memenangkan enam pertandingan liga berturut-turut sejak seri pada hari pembukaan.

Prediksi Inter Milan vs Barcelona, 5 Oktober 2022

Namun, sebelum jeda internasional, mereka menyerah pada Bayern, dengan mantan pahlawan Allianz Arena, Lewandowski, meninggalkan beberapa peluang yang terbuang sia-sia melawan mantan majikannya. Kekalahan 2-0 di Bavaria itu merupakan kekalahan kelima Barca dalam sembilan pertandingan penyisihan grup terakhir mereka.

Meskipun demikian, dengan enam poin yang ditawarkan di kedua pertandingan rakyatnesia Blaugrana dan Inter selama beberapa hari mendatang, ada semua yang harus diperjuangkan – dan perbedaan kepercayaan rakyatnesia kedua kubu bisa menjadi faktor utama.

Head to head Inter Milan vs Barcelona

Meninjau bentrokan head to head terbaru mereka yang membentang kembali ke 20/04/2010 memberi tahu kita bahwa Inter Milan telah memenangkan 1 dari mereka & Barcelona 4, dengan jumlah seri menjadi 1.

Baca Juga  Cara Prediksi Skor Middlesbrough Vs Blackburn Rovers yang Akurat

Sebanyak 15 gol dibagikan oleh kedua klub dalam periode ini, 6 di antaranya dari Nerazzurri dan 9 dari Barça. Itu rata-rata gol per game angka 2,5.

Bentrokan liga sebelumnya yang menampilkan tim-tim ini adalah pertandingan Liga Champions hari ke-6 pada 10/12/2019 ketika Inter Milan berakhir 1-2 Barcelona.

Saat itu, Inter Milan memiliki 36% penguasaan bola dan 18 tembakan tepat sasaran dengan 8 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain mereka yang mencetak gol adalah Romelu Lukaku (44′).

Di ujung lain, Barcelona memiliki 18 upaya ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Carles Pérez (23′) dan Ansu Fati (86′) mencetak gol.

10/12/19 Inter Milano1 – 2
(1 – 1)
FC Barcelona UCL02/10/19 FC Barcelona2 – 1
(0 – 1)
Inter Milano UCL06/11/18 Inter Milano1 – 1
(0 – 0)
FC Barcelona UCL24/10/18 FC Barcelona2 – 0
(1 – 0)
Inter Milano UCL28/04/10 FC Barcelona1 – 0
( – )
Inter Milano

5 Pertandingan Terakhir

01/10/22 Inter Milano1 – 2
(1 – 1)
AS Roma It118/09/22 Udinese Calcio3 – 1
(1 – 1)
Inter Milano It113/09/22 Viktoria Plzen0 – 2
(0 – 1)
Inter Milano UCL10/09/22 Inter Milano1 – 0
(0 – 0)
Torino FC It107/09/22 Inter Milano0 – 2
(0 – 1)
Bayern München

prediksi barcelona

01/10/22 Real Mallorca0 – 1
(0 – 1)
FC Barcelona Es117/09/22 FC Barcelona3 – 0
(2 – 0)
Elche CF Es113/09/22 Bayern München2 – 0
(0 – 0)
FC Barcelona UCL10/09/22 Cadiz CF0 – 4
(0 – 0)
FC Barcelona Es107/09/22 FC Barcelona5 – 1
(3 – 1)
Viktoria Plzen

Kondisi Pemain Inter Milan vs Barcelona

Karena cedera paha yang dideritanya dalam tugas internasional, Inter sekali lagi akan tanpa tumpuan lini tengah Marcelo Brozovic pada hari Selasa.

Sejak awal musim lalu, Nerazzurri telah memenangkan 69% pertandingan Serie A mereka dengan playmaker Kroasia di lapangan; dalam empat tanpa dia, mereka gagal menang sekali.

Baca Juga  Cara Prediksi Skor Mallorca Vs Granada, 16 Maret Jitu

Selain absennya Brozovic, Romelu Lukaku masih dalam proses pemulihan dari cedera paha, jadi Edin Dzeko dan Joaquin Correa bertarung untuk berpasangan dengan Lautaro Martinez di depan dalam formasi 3-5-2 favorit Simone Inzaghi.

Hakan Calhanoglu kembali dari awal dan membentur mistar gawang dengan tendangan bebas yang menggelegar pada hari Sabtu, sehingga harus tampil di lini tengah, sementara Henrikh Mkhitaryan akan bersaing untuk seleksi dengan Kristjan Asllani dan Roberto Gagliardini untuk bergabung dengan pemain internasional Turki dan Nicolo Barella.

Di gawang, penampilan kapten klub Samir Handanovic telah mendapat sorotan, sehingga Andre Onana harus diberi kesempatan Liga Champions lagi.

Barcelona, ​​sementara itu, melakukan perjalanan ke Italia tanpa Memphis Depay, Frenkie De Jong dan Jules Kounde, setelah mereka masing-masing mengalami cedera di Nations League bulan lalu.

Ronald Araujo mungkin akan melewatkan sisa tahun 2022 setelah menjalani operasi paha, sementara Hector Bellerin absen karena masalah betis yang dideritanya dalam latihan pekan lalu.

Pedri dan Raphinha kemungkinan akan kembali ke starting XI setelah memulai pertandingan hari Sabtu di bangku cadangan, karena Xavi terus merotasi sumber dayanya di tengah jadwal padat menjelang Piala Dunia.

Prediksi susunan pemain Inter Milan vs Barcelona

Inter Milan;

Handanovic; Skriniar, Acerbi, Bastoni; Dumfries, Barella, Asllani, Calhanoglu, Dimarco; Martinez, Dzeko

Barcelona:

Ter Stegen; Roberto, Christensen, Garcia, Alba; Kessie, Busquets, Pedri; Dembele, Lewandowski, Raphinha

Prediksi Skor Inter Milan Vs Barcelona

Pertahanan rentan dan sering tidak mampu mempertahankan keunggulan, Inter siap untuk mengambil minggu ini, dan skuad Barcelona yang jauh lebih baik ditempatkan dengan baik untuk membawa pulang tiga poin dari San Siro.

Kedua belah pihak menderita cedera, tetapi kedalaman yang lebih besar yang tersedia untuk Xavi berarti bahwa XI yang pernah dimulai pada hari Selasa harus memiliki cukup tipu muslihat dan pengalaman untuk mengalahkan tim tuan rumah yang sakit.

Inter Milan 1-2 Barcelona

Bagikan

Opik Arrow

Ahli Berbagai macam tulisan dan merangkum dunia viral dan populer yang ada di media sosial baik lokal maupun manca negara. Sudah menumpahkan berbagai macam review film untuk situs rakyatnesia.com

Related Post