Portal Berita Bojonegoro Lamongan
Prediksi Bola

Prediksi Club Brugge vs Atletico Madrid, 5 Oktober 2022

Bola, RakyatnesiaPrediksi Skor Bola Club Brugge vs Atletico Madrid Liga Champions, malam hari ini Jadwal Langsung 5 Oktober 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu Parlay Mix, pukul 02.00 WIB Ini adalah Lanjutan Pertandingan Sepak Bola Musim 2022/2023.

Analisis Pertandingan

Di grup yang dijanjikan akan ketat segera setelah pengundian, ini bisa menjadi pekan yang menentukan bagi semua tim yang terlibat di Grup B.

PERMAINAN SLOT TERGACOR SE INDONESIA

Tim asuhan Carl Hoefkens saat ini duduk di urutan ketiga di Liga Pro Belgia, lima poin dari Antwerpen yang juga memiliki satu pertandingan di tangan.

Kampanye liga mereka mengecewakan tetapi mereka datang ke pertandingan ini dengan kemenangan 3-0 atas Mechelen.

Gol dari Ferran Jutgla, Eduard Sobol dan Tajon Buchanan memastikan kemenangan kandang yang nyaman bagi Brugge.

Brugge tampil lebih impresif di Eropa dan dua kemenangan dari dua di Liga Champions musim ini, di mana kemenangan kandang 1-0 atas Bayer Leverkusen diikuti dengan kemenangan tandang 4-0 yang luar biasa di Porto.

Itu adalah pertandingan terakhir yang menyoroti merek sepakbola Brugge yang menarik dengan sempurna, dan meraih clean sheet kedua juga menunjukkan keseimbangan yang mereka miliki dalam tim mereka.

Baca Juga  Prediksi Bayern Munich vs Viktoria Plzen, 4 Oktober 2022

Atletico telah membuat awal yang solid untuk musim domestik mereka, mengumpulkan 13 poin dari tujuh pertandingan, hanya kalah dari Villarreal dan rival sengitnya Real Madrid.

Kemenangan terakhir mereka adalah kemenangan tandang 2-0 yang mengesankan di Sevilla, di mana gol dari Marcos Llorente dan Alvaro Morata membuat tim Simeone meraih tiga poin.

Simeone membuat perubahan taktis untuk pertandingan itu, saat pemain Argentina itu bermain dengan empat bek dan memainkan Matheus Cunha alih-alih Joao Felix dalam serangan.

Terakhir kali tersingkir di Liga Champions, Atletico dikalahkan 2-0 di Bayer Leverkusen dalam pertandingan di mana tim Spanyol itu menciptakan sedikit peluang meski lebih banyak menguasai bola.

Gol-gol telat dari Robert Andrich dan Moussa Diaby memastikan kemenangan bagi tim Jerman itu, membuat Atletico berada di urutan ketiga dalam klasemen dengan tiga poin dari dua pertandingan.

head to head Club Brugge Vs Atletico Madrid

Atlético Madrid menuju ke pertemuan setelah kemenangan La Liga 0-2 dalam kekalahan dari Sevilla dalam pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, Atlético Madrid memiliki 39% penguasaan bola dan 20 tembakan ke gawang dengan 6 tepat sasaran. Untuk Atlético Madrid, pencetak golnya adalah Marcos Llorente (29′) dan lvaro Morata (57′). Di sisi lain, Sevilla memiliki 14 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran.

Baca Juga  Prediksi Juventus vs Bologna, 3 Oktober 2022

Angka-angka tersebut menceritakan kisah mereka sendiri, dan Atlético Madrid telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, melihat tim lawan mencetak total 7 gol. Di lini belakang, Atlético Madrid benar-benar bisa melakukan dengan menopang segalanya.

Laga liga sebelumnya yang mempertemukan keduanya adalah pertandingan Liga Champions hari ke-6 pada 12/11/2018 yang berakhir dengan skor di Club Brugge 0-0 Atlético Madrid.

Pada kesempatan itu, Club Brugge berhasil menguasai 42% penguasaan bola dan 4 tembakan tepat sasaran dengan 2 tepat sasaran.

Untuk lawan mereka, Atlético Madrid mendapat 9 upaya ke gawang dengan 3 tepat sasaran.

11/12/18 Club Brugge0 – 0
(0 – 0)
Atlético Madrid UCL03/10/18 Atlético Madrid3 – 1
(1 – 1)
Klub Brugge

Bonus Spesial 177% Piala Dunia 2022 OLE777 Agen Judi Bola Aman Terpercaya

5 Pertandingan Terakhir

01/10/22 Club Brugge3 – 0
(1 – 0)
KV Mechelen Be118/09/22 Standar Liège3 – 0
(1 – 0)
Club Brugge Be113/09/22 FC Porto0 – 4
(0 – 1)
Club Brugge UCL10/09/22 FC Seraing0 – 2
(0 – 0)
Club Brugge Be107/09/22 Club Brugge1 – 0
(1 – 0)
Bayer Leverkusen

01/10/22 Sevilla FC0 – 2
(0 – 1)
Atlético Madrid Es118/09/22 Atlético Madrid1 – 2
(0 – 2)
Real Madrid Es113/09/22 Bayer Leverkusen2 – 0
(0 – 0)
Atlético Madrid UCL10/09/22 Atlético Madrid4 – 1
(1 – 0)
Celta de Vigo Es107/09/22 Atlético Madrid2 – 1
(0 – 0)
FC Porto

Kondisi pemain Club Brugge vs Atletico Madrid

Prediksi Club Brugge vs Atletico Madrid, 5 Oktober 2022 1

Kedua tim akan kehilangan pemain untuk pertemuan genting ini di Grup B, jadi akan menarik untuk melihat tim mana yang beradaptasi lebih baik.

Baca Juga  Prediksi Real Madrid vs Osasuna, 3 Oktober 2022

Brugge akan kehilangan absen jangka panjang Mats Rits, yang hampir kembali setelah ligamen pecah musim lalu

Bersamaan dengan ini, Clinton Mata dan Noa Lang akan absen karena cedera pergelangan kaki.

Diego Simeone memiliki beberapa masalah cedera menjelang pertandingan ini, dengan masalah pertahanan menjadi perhatian menjelang pertandingan ini.

Bek Stefan Savic dan Sergio Reguilon diperkirakan akan absen karena cedera, tetapi keduanya tidak tersedia sejak Agustus.

Jika tidak, Atletico masuk ke pertandingan dengan kesehatan yang bersih, tetapi mereka akan tanpa bek Felipe yang melanjutkan skorsing dari musim lalu.

Prediksi susunan pemain Club Brugge vs Atletico Madrid

Club Brugge:

Mignolet; Odoi, Mechele, Sylla, Meijer; Onyedika, Nielsen, Vanaken; Olsen, Sowah, Jutgla

Atletico Madrid:

Oblak; Molina, Savic, Gimenez, Mandava, Hermoso; Llorente, De Paul, Saul; Morata, Felix

Prediksi Club Brugge Vs Atletico Madrid

PERMAINAN SLOT TERGACOR SE INDONESIA

Club Brugge terlihat sangat kuat di kompetisi tahun ini tetapi Atletico Madrid selalu menjadi ancaman ketika mereka membutuhkan hasil.

Keuntungan tuan rumah akan memainkan peran kunci di sini, karena Atletico cenderung bermain di konter dan membuat frustrasi tuan rumah mereka, sehingga hasil imbang dengan skor rendah tampaknya akan terjadi.

Club Brugge 1-1 Atletico Madrid

Back to top button