OlahragaPrediksi BolaSepak Bola

Prediksi Lille vs Toulouse, Jadwal Ligue 1 Prancis, 6 Oktober 2024

Lille akan memasuki pertandingan Ligue 1 pada Minggu tengah malam pukul 00:00 WIB di kandang sendiri melawan Toulouse setelah meraih hasil terbaik sepanjang sejarah mereka di pertengahan minggu.

Les Dogues mengejutkan sepak bola Eropa dengan mengalahkan juara bertahan Liga Champions dan pemenang 15 kali Real Madrid di Stade Pierre-Mauroy pada hari Rabu.

Analisis Lille vs. Toulouse

Setelah sayangnya tidak ada penggemar yang dapat hadir untuk menyaksikan kemenangan heroik Lille pada musim 2020-21, Rabu malam menjadi malam yang patut dikenang bagi semua orang yang terkait dengan klub.

Melihat klub mereka berhadapan langsung dengan raksasa Real Madrid dan menang akan lebih dari sekadar menebus ketidakhadiran mereka saat kemenangan ajaib tiga tahun lalu.

Penampilan luar biasa di babak pertama membuat tim asuhan Bruno Genesio akhirnya mendapat hadiah gol pembuka di akhir babak berkat penalti Jonathan David, sebelum LOSC berjuang mati-matian di babak berikutnya.

Penjaga gawang Lucas Chevalier dan bek muda Tiago Santos menjadi pahlawan, membendung upaya Jude Bellingham yang mengarah ke gawang untuk membawa mereka unggul di akhir pertandingan, saat mereka menebus kekalahan tandang dari Sporting Lisbon pada hari pertandingan pertama.

Baca Juga  Prediksi Dinamo Zagreb vs Monaco, Champions League, 3 Oktober 2024

Hasil ini bahkan lebih mengejutkan mengingat Lille mengawali musim dengan lambat, yang membuat mereka mengalami empat kekalahan beruntun bulan lalu.

Kemenangan 3-0 atas Le Havre jelas membuat mereka kembali ke jalur yang benar menjelang pertandingan hari Rabu, dan membuat mereka naik ke posisi kelima, tetapi mereka sudah terpaut enam poin dari pemuncak klasemen.

Pasukan Genesio kini menghadapi tim Toulouse yang baru-baru ini membuat mereka kesulitan, meskipun sering kali memiliki rekor fantastis melawan mereka.

Lille telah kalah dalam dua dari enam pertemuan terakhir mereka di kandang dengan TFC, meskipun hanya kalah dua kali dari 28 pertandingan sebelum itu, dan secara umum, hanya satu kemenangan dari lima pertandingan di kandang di Ligue 1 merupakan sedikit penyebab kekhawatiran.

Tidak ada kekhawatiran dalam hal penyerangan, karena Lille telah mencetak tiga gol dalam dua pertandingan Ligue 1 terakhir mereka, dan bisa saja mencetak tiga gol berturut-turut di sini untuk pertama kalinya sejak musim 2015-16.

Seperti Lille, Toulouse mengalami hari yang buruk musim lalu, mengalahkan Liverpool di Liga Europa, tetapi awal musim ini sangat buruk jika dibandingkan.

Lima poin dan lima gol dalam enam pertandingan adalah awal terburuk Toulouse selama 21 tahun, dan mereka mengalami pengalaman yang sangat membuat frustrasi di kandang sendiri saat melawan Lyon yang sedang berjuang akhir pekan lalu setelah awalnya memimpin.

Baca Juga  Profil dari Klub Sepak Bola Liga 2 Persipal Babel United

Gol kemenangan Malick Fofana pada menit ke-95 menenggelamkan Toulouse dalam kekalahan 2-1, dengan gol di menit-menit akhir itu menjadi satu-satunya tembakan tepat sasaran Lyon dalam pertandingan tersebut.

Itu hampir sama menegangkannya dengan kekalahan 2-0 mereka di Brest seminggu sebelumnya, karena Carles Martinez melihat timnya gagal mengeksekusi penalti, mengumpulkan xG sebesar 2,1 dan masih gagal mencetak gol.

Performa buruk lainnya di sepertiga akhir bisa membuat mereka menelan tiga kekalahan liga berturut-turut untuk pertama kalinya dalam 18 bulan di sini, dan mereka akan masuk sebagai tim yang kurang diperhitungkan.

Performa Ligue 1 Lille:

WWLLDW

Performa Lille (semua kompetisi):

LLLDWW

Performa Ligue 1 Toulouse:

DDLWLL

Berita Tim Lille vs. Toulouse

Lille akan dapat menyambut kembali nama-nama besar Andre Gomes dan Angel Gomes, setelah yang pertama tidak terdaftar untuk tampil melawan Real Madrid, sementara yang terakhir diskors.

Hakon Arnar Haraldsson akan absen hingga November karena cedera kaki, sementara duo bek Ismaily dan Samuel Umtiti sama-sama absen karena masalah lutut.

Penalti David pada pertengahan pekan lalu mempertahankan duopolinya dengan Edon Zhegrova dalam mencetak semua gol Lille akhir-akhir ini, karena sembilan gol yang dicetak Les Dogues semuanya berasal dari kedua gol tersebut (David dengan lima gol, Zhegrova dengan empat gol).

Baca Juga  Profil Lengkap Gresik United FC : Sejarah dan Prestasi Sepak Bola Kota Pudak

Zakaria Aboukhlal dari Toulouse sedang mengalami krisis kepercayaan diri saat ini, dan menjadi pihak yang bersalah karena gagal mengeksekusi penalti melawan Brest, yang berarti lini serang tim tamu harus tetap sama tanpanya di sini.

Shavy Babicka juga kesulitan untuk menunjukkan kemampuannya sejak masuk ke dalam tim, tidak pernah tampil sebagai starter dalam dua pertandingan sejauh ini, setelah sebelumnya mencetak gol dalam tiga pertandingan berturut-turut sebagai pemain pengganti.

Yann Gboho telah menjadi bintang musim ini, mencetak dua gol dan memberikan satu assist dari lima gol Ligue 1 mereka sejauh ini, dan harus bermain sebagai starter di sisi kiri serangan.

Prediksi skor: Lille 2-0 Toulouse

Meskipun performa kandangnya agak goyah akhir-akhir ini, Lille hanya kalah tiga kali dari 36 pertandingan kandang terakhir mereka di Ligue 1 dan telah mencetak gol dalam 16 pertandingan berturut-turut di Pierre-Mauroy melawan lawan mereka berikutnya, jadi akan menjadi favorit besar, terutama setelah penampilan gemilang mereka di tengah pekan.

Toulouse sejauh ini tampil di bawah standar musim ini, dan manajer Martinez mungkin akan segera merasakan tekanan jika hasil terus berlanjut seperti ini, meskipun telah diberi kontrak baru bulan lalu.

Prakiraan susunan pemain Lille vs. Toulouse

Lille :

Chevalier; Tiago Santos, Diakite, Alexsandro, Gudmundsson; Andre Gomes, Andre, Angel Gomes; Zhegrova, David, Sahraoui

Toulouse:

Restes; Sidibe, Nicolaisen, McKenzie; Kamanzi, Sierro, Casseres, Donnum; Babicka, Magri, Gboho

moch akbar fitrianto

Jurnalis Dari Rakyatnesia.com Dan Sudah di dunia jurnalistik selama lebih dari 10 tahun. Tulisan berita Lamongan, umum, prediksi bola , dan profil sudah bukan hal asing lagi, Lugas dengan Fakta.

Related Articles

Back to top button