OlahragaPrediksi BolaSepak Bola

Prediksi Werder Bremen vs. Freiburg , Jadwal Bundesliga Jerman,5 Oktober 2024

Dalam pertandingan Bundesliga keenam mereka musim ini, Werder Bremen yang berada di posisi ke-10 akan berharap untuk meraih kemenangan ketiga mereka musim ini saat menjamu Freiburg yang berada di posisi ketujuh di Weserstadion pada hari Sabtu pukul 20:30 WIB.

Tuan rumah memiliki delapan poin dan mengalahkan Hoffenheim 4-3 pada pertandingan terakhir pada tanggal 29 September, sementara tim tandang memiliki sembilan poin dari lima pertandingan tetapi kalah 3-0 melawan St Pauli yang baru promosi Sabtu lalu.

Preview Werder Bremen vs. Freiburg

Babak pertama Werder Bremen melawan Hoffenheim sangat menarik, dengan Green-Whites tertinggal 3-0 setelah hanya 12 menit, tetapi Stanley N’Soki dikeluarkan dari lapangan untuk Hoffenheim pada menit ke-18 dan pengusirannya mengubah jalannya pertandingan.

Gren-Whites menyamakan kedudukan pada menit ke-39 dan memimpin segera setelah turun minum ketika gelandang Jens Stage mencetak gol ketiganya dalam pertandingan tersebut.

Manajer Ole Werner menggambarkan pertandingan itu sebagai pertandingan yang gila, dan meskipun ia senang dengan cara timnya menanggapi kartu merah N’Soki, ia mencatat bahwa awal pertandingan itu buruk dan timnya kalah dalam setiap duel di babak awal.

Baca Juga  Prediksi Elfsborg vs. AS Roma, Jadwal Liga Europa, 4 Oktober 2024

Tim Werner hanya menciptakan 10 peluang besar di liga musim ini, tetapi lima di antaranya terjadi saat melawan Hoffenheim.

Rekor Werder Bremen dalam 10 pertandingan Bundesliga terakhir mereka cukup kuat, dengan klub tersebut menang lima kali, seri empat kali, dan hanya kalah satu kali.

Performa kandang mereka agak lebih beragam, karena meskipun mereka hanya kalah satu kali dari lima pertandingan liga terakhir mereka di Weserstadion, mereka kalah empat kali, seri tiga kali, dan hanya menang dua kali dari sembilan pertandingan liga terakhir mereka di kandang.

Lawan Freiburg datang ke pertandingan ini setelah kalah melawan St Pauli, yang sejauh ini hanya memiliki empat poin musim ini dan hanya mencetak satu gol sebelum kemenangan mereka pada 28 September.

Meskipun tim tamu mungkin berpendapat bahwa mereka seharusnya tidak kalah dengan selisih tiga gol mengingat St Pauli hanya menghasilkan lebih dari satu xG, mereka tidak dapat mengeluh dengan fakta bahwa mereka gagal mencetak gol karena mereka gagal mengeksekusi penalti pada menit ke-41 ketika mereka tertinggal 1-0.

Baca Juga  Prediksi Bola Liverpool vs. Bologna, Jadwal Siaran Langsung Liga Champions di SCTV, 03 Oktober 2024

Pelatih Julian Schuster menegaskan bahwa timnya menciptakan cukup banyak peluang untuk memenangkan pertandingan, tetapi selain penalti, Freiburg memiliki sedikit peluang di depan gawang.

Meskipun kalah, tim Schuster masih memulai musim dengan lebih baik daripada musim lalu mengingat mereka mengumpulkan tujuh poin dari lima pertandingan pertama musim Bundesliga pada 2023-24.

Freiburg hanya memenangkan satu dari empat pertandingan tandang terakhir mereka di liga, kalah dua kali, tetapi sebelum pertandingan tersebut mereka memenangkan tiga pertandingan kasta atas sebelumnya di kandang lawan.

Performa Werder Bremen di Bundesliga:

DDWLW

Performa Werder Bremen (semua kompetisi):

WDDWLW

Performa Freiburg di Bundesliga:

WLWWL

Performa Freiburg (semua kompetisi):

WWLWWL

Berita Tim Werder Bremen vs. Freiburg

Bek tengah Niklas Stark dari Werder Bremen dipastikan absen hingga bulan depan, sementara Naby Keita masih diskors secara internal dari tim utama.

Penyerang Justin Njinmah, bek Milos Veljkovic, dan gelandang Senne Lynen kemungkinan besar absen pada hari Sabtu, meskipun ketiganya bisa kembali pada pertengahan Oktober.

Tim Hijau-Putih mungkin akan menurunkan Marco Friedl sebagai pengganti Stark dalam formasi tiga bek bersama bek tengah Anthony Jung dan Julian Malatini.

Baca Juga  Profil Lengkap Klub Sepak Bola Liga 2 PSIM Yogyakarta

Freiburg akan bermain tanpa bek Kenneth Schmidt hingga awal November karena cedera perut, sementara gelandang Daniel-Kofi Kyereh diperkirakan akan kembali pada akhir bulan.

Merlin Rohl kemungkinan tidak akan tersedia untuk seleksi hingga pertengahan Oktober, meskipun Manuel Gulde diperkirakan hanya membutuhkan beberapa hari lagi untuk pemulihan dari cedera punggung yang dideritanya pada hari Rabu.

Tim tamu telah menurunkan empat bek yang tidak berubah dalam dua pertandingan terakhir mereka, jadi perkirakan Lukas Kubler, Matthias Ginter, Philipp Lienhart dan Christian Gunter akan kembali menjadi starter di lini pertahanan.

Ritsu Doan, Eren Dinkci dan Vincenzo Grifo bisa menjadi starter di lini serang di belakang striker Chukwubuike Adamu.

Prediksi skor: Werder Bremen 1-1 Freiburg

Mengingat tuan rumah telah berjuang untuk menciptakan banyak peluang besar musim ini, mereka bisa berjuang untuk menghasilkan banyak peluang sekali lagi pada hari Sabtu.

Namun, Freiburg bermain buruk di sepertiga akhir terakhir kali, dan karena itu tidak akan mengejutkan jika pertandingan mereka melawan Werder Bremen pada akhirnya menghasilkan skor rendah.

Prakiraan susunan pemain Werder Bremen vs. Freiburg

Werder Bremen:

Zetterer; Malatini, Friedl, Jung; Agu, Alvero, Stage, Kohn; Weiser, Schmid; Ducksch

Freiburg:

Atubolu; Kubler, Ginter, Lienhart, Gunter; Eggestein, Osterhage; Doan, Dinkci, Grifo; Adamu

moch akbar fitrianto

Jurnalis Dari Rakyatnesia.com Dan Sudah di dunia jurnalistik selama lebih dari 10 tahun. Tulisan berita Lamongan, umum, prediksi bola , dan profil sudah bukan hal asing lagi, Lugas dengan Fakta.

Related Articles

Back to top button