OlahragaPrediksi BolaSepak Bola

Prediksi Skor Bayer Leverkusen vs. Holstein Kiel, Jadwal Bundesliga Jerman,5 Oktober 2024

Juara bertahan Bayer Leverkusen akan melanjutkan usaha mempertahankan gelar mereka pada hari Sabtu pukul 20:30 WIB saat menjamu tim yang sedang berjuang Holstein Kiel di BayArena dalam pertandingan keenam mereka di Bundesliga musim ini.

Leverkusen berada di posisi keempat dengan 10 poin dan bermain imbang 1-1 dengan raksasa Bayern Munich terakhir kali di liga pada tanggal 28 September, sedangkan tim tamu kalah 4-2 melawan Eintracht Frankfurt pada tanggal 29 September dan berada di posisi terakhir di posisi ke-18 dengan satu poin.

Preview Bayer Leverkusen vs. Holstein Kiel

Leverkusen asuhan Xabi Alonso hanya menguasai bola 31% melawan Bayern selama hasil imbang mereka, menghasilkan kurang dari 0,1 xG dan tidak menciptakan peluang besar.

Tuan rumah tampil sangat buruk dari segi serangan melawan tim Bavaria, terutama mengingat mereka telah mencetak 12 gol dalam tiga pertandingan sebelumnya.

Alonso memuji sikap para pemainnya, dengan mencatat bahwa meskipun mereka tidak menguasai bola, mereka tetap disiplin meskipun Bayern asuhan Vincent Kompany memberikan tekanan hebat.

Baca Juga  Profil Lengkap Gresik United FC : Sejarah dan Prestasi Sepak Bola Kota Pudak

Die Schwarzroten mengalahkan AC Milan 1-0 dalam pertandingan terakhir mereka saat mereka melawan klub besar Italia itu dalam pertandingan Liga Champions kedua mereka musim ini, menang berkat penyelesaian jarak dekat Victor Boniface pada menit ke-51.

Kemenangan melawan AC Milan berarti bahwa tim Alonso telah memenangkan empat dari lima pertandingan yang telah mereka mainkan sejak kekalahan 3-2 mereka melawan RB Leipzig pada 31 Agustus, mencetak 14 gol dan kebobolan lima kali.

Leverkusen telah menang 23 kali, seri empat kali dan hanya kalah satu kali dari 28 pertandingan kandang terakhir mereka, meskipun mereka hanya memenangkan tiga dari enam pertandingan terakhir mereka di BayArena, seri dua kali dan kalah satu kali.

Holstein Kiel yang baru dipromosikan akan memulai musim pertama mereka di Bundesliga, tetapi mengingat mereka telah kalah empat kali dari lima pertandingan liga mereka musim ini, cukup adil untuk mengatakan bahwa mereka akan segera menemukan diri mereka dalam pertempuran degradasi jika performa buruk mereka terus berlanjut.

Tim tamu kalah 4-2 pada pertandingan terakhir melawan Eintracht Frankfurt, dan mereka hanya menghasilkan sedikit dari permainan terbuka dan menghadapi delapan peluang besar.

Baca Juga  Prediksi Skor Union Berlin vs. Borussia Dortmund, Jadwal Bundesliga Jerman, 5 Oktober 2024

Satu-satunya poin Holstein Kiel musim ini datang ketika mereka bermain imbang 2-2 melawan VfL Bochum pada 21 September, dan pertandingan itu adalah satu-satunya pertandingan liga di mana mereka memimpin.

Tim asuhan Manajer Marcel Rapp telah kebobolan 17 gol dan mencetak tujuh gol di Bundesliga musim ini, yang merupakan rekor terburuk dan keempat terburuk di divisi tersebut.

Tim asuhan Rapp telah mencetak empat gol dan kebobolan lima gol dalam dua pertandingan tandang mereka di liga utama, kalah sekali dan seri sekali, tetapi mereka memenangkan enam pertandingan tandang kompetitif sebelumnya di kandang lawan.

Performa Bayer Leverkusen di Bundesliga:

WLWWD

Performa Bayer Leverkusen (semua kompetisi):

LWWWDW

Performa Holstein Kiel di Bundesliga:

LLLDL

Performa Holstein Kiel (semua kompetisi):

WLLLDL

Berita Tim Bayer Leverkusen vs. Holstein Kiel

Bayer Leverkusen tidak memiliki masalah cedera yang harus dihadapi dan Alonso seharusnya dapat memilih dari kesebelas pemain yang sehat.

Edmond Tapsoba, Jonathan Tah, dan Piero Hincapie telah menjadi starter dalam lima dari enam pertandingan terakhir Die Schwarzroten sebagai bek tengah, dan ketiganya diharapkan tampil sekali lagi.

Exequiel Palacios hanya bermain selama lebih dari 10 menit di Bundesliga musim ini karena cedera, tetapi ia tampil sebagai pemain pengganti melawan AC Milan, dan ia mungkin masuk ke dalam starting XI menggantikan Aleix Garcia di lini tengah pada hari Sabtu untuk membangun tingkat kebugarannya.

Baca Juga  Prediksi Bola Liverpool vs. Bologna, Jadwal Siaran Langsung Liga Champions di SCTV, 03 Oktober 2024

Ketiga penyerang utama diganti selama pertandingan melawan AC Milan, mungkin dengan tujuan untuk pertandingan Bundesliga akhir pekan ini, jadi perkirakan Amine Adli, Florian Wirtz dan Victor Boniface akan menjadi starter.

Mengenai tim tamu, mereka akan bermain tanpa bek tengah Colin Kleine-Bekel dan gelandang serang Andu Yobel Kelati hingga November.

Di tempat lain, bek tengah Holstein Kiel Patrick Erras dan Carl Johansson tidak dijadwalkan kembali hingga pertengahan bulan.

Tim tandang menggunakan tiga bek tengah terakhir kali, dan Marco Komenda bisa masuk menggantikan Johansson dalam formasi tiga bek bersama bek Timo Becker dan Max Geschwill.

Lewis Holtby, Magnus Knudsen dan Armin Gigovic mungkin membentuk tiga gelandang di belakang penyerang Benedikt Pichler dan Shuto Machino.

Prediksi skor Bayer Leverkusen 4-1 Holstein Kiel

Mengingat performa buruk Holstein Kiel musim ini dan kelemahan pertahanan mereka, sulit untuk melihat bagaimana mereka terhindar dari kekalahan.

Bayer Leverkusen juga memiliki rekor kandang yang luar biasa dan tidak mengherankan jika mereka berhasil mencetak banyak gol pada hari Sabtu.

Prakiraan susunan pemain Bayer Leverkusen vs. Holstein Kiel

Bayer Leverkusen :

Hradecky; Tapsoba, Tah, Hincapie; Frimpong, Palacios, Xhaka, Grimaldo; Adli, Wirtz; Boniface

Holstein Kiel:

Weiner; Becker, Komenda, Geschwill; Rosenboom, Holtby, Knudsen, Gigovic, Porath; Pichler, Machino

moch akbar fitrianto

Jurnalis Dari Rakyatnesia.com Dan Sudah di dunia jurnalistik selama lebih dari 10 tahun. Tulisan berita Lamongan, umum, prediksi bola , dan profil sudah bukan hal asing lagi, Lugas dengan Fakta.

Related Articles

Back to top button