OlahragaPrediksi BolaSepak Bola

Prediksi Skor Inter Milan vs. Torino, Jadwal Liga Italia Serie A, 6 Oktober 2024

Dengan perolehan 11 poin di klasemen Serie A, juara bertahan Inter Milan dan tim kejutan Torino akan saling berhadapan di San Siro pada Minggu dini hari pukul 01:45 WIB.

Sementara Inter kembali ke jalur kemenangan dengan kemenangan beruntun, Toro baru-baru ini tergeser dari posisi puncak, tak lama setelah tersingkir dari Coppa Italia.

Analisis Inter Milan vs. Torino

Setelah gagal menang dalam tiga pertandingan sebelum kemenangan 3-2 minggu lalu atas Udinese, Inter yang terus membaik terus membangun momentum pada Selasa malam, saat mereka mengalahkan Red Star Belgrade di Liga Champions.

Setelah kekalahan Nerazzurri di menit-menit akhir dari AC Milan di Derby della Madonnina, kapten Lautaro Martinez pertama-tama mengakhiri lima pertandingan liga tanpa gol untuk membantu meraih poin maksimal di Udine, kemudian muncul dari bangku cadangan untuk mencetak gol dalam kemenangan 4-0 atas juara Serbia tersebut.

Di kompetisi klub kasta atas Eropa, Inter kini tak terkalahkan dalam 10 pertandingan kandang – dan itu merupakan rekor terbaik mereka sejak mengalahkan Bayern Munich di final 2010 – tetapi mereka masih tertinggal dari pemuncak klasemen Serie A Napoli di klasemen domestik.

Baca Juga  Prediksi Girona vs. Feyenoord, Jadwal Liga Champions, 2 Oktober 2024

Meski belum kebobolan satu gol pun di Liga Champions, pasukan Simone Inzaghi telah kebobolan dua gol dalam dua pertandingan liga terakhir mereka, dan mereka telah kebobolan lebih dari tiga kali musim ini – lebih banyak dari sepanjang paruh pertama musim 2023-24.

Dalam perjalanan menuju gelar, Inter bermain bertahan dengan ketat dan sangat kejam dalam menyerang, jadi Inzaghi ingin menemukan kembali mentalitas itu lebih cepat daripada nanti, dengan pendahulunya Antonio Conte memberikan tantangan awal dengan tim Napoli yang baru.

Setelah kekalahan dari Milan itu mengakhiri rekor tak terkalahkan 17 pertandingan di kandang sendiri di Serie A, pelatih Inter saat ini sekarang berniat memulai rekor baru dengan mengalahkan mantan asisten Conte.

Paolo Vanoli berperan dalam kemenangan Inter di Scudetto 2021 sebagai asisten, tetapi sekarang ia menduduki jabatan puncak di Torino setelah memimpin Venezia ke kasta teratas musim lalu.

Di bawah pengawasannya, Toro telah memenangkan tiga dari enam pertandingan pembuka Serie A mereka dan sekarang dapat mencoba untuk memenangkan empat dari tujuh pertandingan untuk pertama kalinya sejak 2015.

Bulan lalu, kemenangan tandang 3-2 atas Hellas Verona sempat menempatkan mereka di puncak klasemen, menutup awal yang baik bagi Vanoli di Turin; tetapi hanya beberapa hari kemudian mereka disingkirkan dari piala oleh Empoli, kemudian dikalahkan di kandang sendiri di liga.

Baca Juga  Profil dari Klub Sepak Bola Liga 2 Persipal Babel United

Lazio unggul dua gol sebelum Che Adams memperkecil ketertinggalan akhir pekan lalu, tetapi Biancocelesti kemudian mencetak gol lagi, yang berarti gol Saul Coco di masa tambahan waktu secara efektif menjadi hiburan.

Meskipun demikian, Torino masih belum terkalahkan di laga tandang musim ini, yang tentunya akan menjadi alasan untuk optimis jika mereka tidak kalah dalam lima pertandingan terakhir mereka melawan Inter di San Siro.

Performa Inter Milan di Serie A:

DWWDLW

Performa Inter Milan (semua kompetisi):

WDDLWW

Performa Torino di Serie A:

DWWDWL

Performa Torino (semua kompetisi):

WWDWLL

Berita Tim Inter Milan vs. Torino

Gelandang utama Nicolo Barella akan kembali absen dari 11 pemain Inter akhir pekan ini, karena cedera paha yang dideritanya dalam kekalahan derby bulan lalu membuat bintang Italia itu absen hingga setelah jeda internasional.

Piotr Zielinski atau Davide Frattesi akan menjadi pengganti di lini tengah tuan rumah, sementara Simone Inzaghi akan merotasi pemainnya di lini depan.

Mehdi Taremi dan Marko Arnautovic dipasangkan pada hari Selasa, tetapi duo pilihan pertama Marcus Thuram dan Lautaro Martinez mungkin akan kembali dalam susunan pemain melawan Torino.

Baca Juga  Prediksi Skor Stuttgart vs. Sparta Praha, Jadwal Liga Champions, 1 Oktober 2024

Pemain yang terakhir mungkin baru saja mengakhiri paceklik gol Serie A, tetapi ia belum mencetak gol di kandang sendiri di liga utama Italia sejak Februari, menjalani tujuh pertandingan liga tanpa mencetak gol sejak saat itu – catatan terburuk keduanya hingga saat ini.

Sementara itu, pemain yang ditugaskan untuk menghentikan serangan Inter seharusnya adalah Vanja Milinkovic-Savic, yang diperkirakan akan pulih setelah absen saat Torino kalah 3-2 dari Lazio karena cedera lutut. Menurut data xG, kiper Serbia tersebut telah mencegah lebih banyak gol daripada siapa pun di lima liga top Eropa musim ini.

Itu berarti Perr Schuurs (ACL) menjadi satu-satunya pemain yang absen dari tim tamu, sehingga Paolo Vanoli memiliki skuad yang hampir lengkap untuk dipilih.

Sekali lagi, Antonio Sanabria dan Che Adams akan bersaing untuk menjadi rekan kapten Toro Duvan Zapata di lini depan, sementara penyerang Kroasia Nikola Vlasic akan duduk di bangku cadangan.

Prediksi skor Inter Milan 2-1 Torino

Torino telah kalah dalam empat pertandingan Serie A terakhir mereka melawan Inter tanpa mencetak satu gol pun, tetapi penampilan mereka musim ini menunjukkan bahwa mereka setidaknya dapat memperbaiki tren buruk itu.

Sang juara mengawali upaya mempertahankan gelar mereka dengan tidak meyakinkan, tetapi Toro mulai kebobolan gol dan dapat kebobolan lebih dari satu kali.

Prakiraan susunan pemain Inter Milan vs. Torino

Inter Milan:

Sommer; Pavard, Acerbi, Bastoni; Darmian, Frattesi, Calhanoglu, Mkhitaryan, Dimarco; Thuram, Martinez

Torino :

Milinkovic-Savic; Vojvoda, Coco, Masina; Lazaro, Ilic, Tameze, Ricci, Sosa; Sanabria, Zapata

moch akbar fitrianto

Jurnalis Dari Rakyatnesia.com Dan Sudah di dunia jurnalistik selama lebih dari 10 tahun. Tulisan berita Lamongan, umum, prediksi bola , dan profil sudah bukan hal asing lagi, Lugas dengan Fakta.

Related Articles

Back to top button