Prediksi Zenit vs Sochi, 3 Oktober, Liga Rusia

Opik Arrow

Prediksi Zenit vs Sochi, 3 Oktober, Liga Rusia
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Zenit Vs Sochi malam hari ini Jadwal Liga Rusia 3 Oktober 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 23.00 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Liga Rusia musim 21/22. Zenit St Petersburg, mengikuti dari hasil sebelumnya, akan berharap untuk lebih sama setelah kemenangan 4-0 Liga Champions vs Malmö FF.

Berita Kedua Tim

Dalam laga itu, Zenit St Petersburg mempunyai 55% kepenguasaan bola dan 24 eksperimen ke gawang dengan 9 pas target.

Untuk Zenit St Petersburg, pembuat golnya ialah Cláudinho (9′), Daler Kuzyayev (49′), Aleksey Sutormin (80′) dan Wendel (94′). Malmö FF lakukan 11 eksperimen ke gawang dengan 3 salah satunya pas target.

Score terkini mereka mengutarakan jika semua sesuatunya jalan sama sesuai gagasan di baris belakang Zenit St Petersburg.

Zenit St Petersburg berlaku kikir, hasilkan jumlah gol yang usai pada enam laga awalnya dalam jumlah 4.

Tindak lanjuti kekalahan akhir kali dari FC Krasnodar di persaingan Liga Premier, Sochi mengharap dapat mengubah kondisi di sini.

Dalam laga itu, Sochi mempunyai 52% kepenguasaan bola dan 19 shooting pas target dengan 5 pas target.

Baca Juga  Prediksi Jitu Skor Latvia vs Liechtenstein: Temukan Rahasianya!

FC Krasnodar mempunyai 20 tendangan ke gawang dengan 8 salah satunya pas target. Eduard Spertsyan (3′), Rémy Cabella (21′) dan Grzegorz Krychowiak (64′) cetak gol untuk FC Krasnodar.

Beberapa angka bercerita cerita mereka sendiri, dan Sochi sudah cetak gol dalam 5 dari 6 laga paling akhir mereka, biarkan musuh memperoleh 7 gol keseluruhannya.

Secara protektif, Sochi jauh dari prima. Skema itu sudah pasti tidak lanjut ke games selanjutnya.

Laga liga paling akhir rakyatnesia ke-2 team ialah laga Liga Premier hari ke 25 pada 11/04/2021 dan score usai Sochi 1-2 Zenit St Petersburg.

Di hari itu, Sochi sukses kuasai 45% kepenguasaan bola dan 14 shooting pas target dengan 3 salah satunya pas target. Salah satu pemain mereka yang cetak gol ialah Nikita Burmistrov (58′).

Zenit St Petersburg lakukan 17 eksperimen ke gawang dengan 7 pas target. Sardar Azmoun (63′, 80′) jadi pembuat gol.

Laga itu dipegang oleh Vladimir Moskalyov.

Bos Zenit St Petersburg Sergei Semak akan suka tidak untuk mempunyai permasalahan kesehatan benar-benar tiba ke permainan ini karena tim yang betul-betul bebas cidera siap untuk pergi.

Karena barisan pemain dengan kemampuan penuh, cuman ada satu permasalahan kesehatan yang perlu dicemaskan oleh pelatih Sochi, Vladimir Fedotov. Marko Sangkandzic (Cidera Tidak Dijumpai) tidak berlaga.

Kami memiliki pendapat jika Zenit St Petersburg kemungkinan memperoleh banyak tendangan ke gawang dan membuat diakui.

Baca Juga  Prediksi Jitu Colorado Rapids VS Los Angeles FC, Dijamin Ketagihan!

Di saat yang serupa, Sochi bisa juga berusaha untuk merusak pertahanan mereka walau kami berpikiran jika mereka kemungkinan usai beresiko juga.

Dengan begitu, kita menyaksikan score kemenangan 3-1 untuk Zenit St Petersburg diakhir laga.

Kondisi Pemain Kedua Tim

Zenit

Para pengunjung tidak akan dapat memanggil jasa Magomed Ozdoev dan Vyacheslav Karavaev, yang sedang memulihkan diri dari cedera.

Terluka: Magomed Ozdoev, Vyacheslav Karavaev

Ditangguhkan: Tidak ada

FC Sochi

Christian Noboa diperkirakan akan melewatkan pertandingan ini menyusul cedera yang dideritanya saat melawan Krasnodar akhir pekan lalu. Victoria Angban diharapkan untuk kembali ke lineup tim utama, setelah pulih dari niggle.

Terluka: Christian Noboa

Ditangguhkan: Tidak ada

Susunan Pemain Zenit Vs Sochi

Zenit Saint Petersburg Prediksi XI (4-4-2): Stanislav Kritsyuk, Aleksey Sutormin, Dejan Lovren, Yaroslav Rakitskiy, Douglas Santos, Aleksandr Erokhin, Daler Kuzyaev, Claudinho, Malcolm, Artem Dzyuba, Serdar Azmoun

FC Sochi Prediksi XI (3-4-3): Soslan Dzhanaev; Ivan Miladinovic, Emanuel Mammana, Miha Mevlja; Sergey Terekhov, Ibrahim Tsallagov, Artur Yusupov, Timofey Margasov; Joaozinho, Angban Victoria, Nikita Burmistrov

Head To Head Zenit Vs Sochi

Zenit memegang dominasi yang patut ditiru dalam pertandingan ini, setelah memenangkan lima pertemuan terakhir mereka melawan Sochi. Terakhir kali Sochi berhasil memenangkan pertandingan ini adalah pada tahun 2017 ketika mereka mengalahkan Sky-Blues 3-2 dalam pertandingan kandang.

Baca Juga  Prediksi Bola Norwich City Vs Plymouth Argyle: Temukan Rahasianya!

Performa Zenit baru-baru ini membuktikan dominasi mereka di liga. Mereka tidak terkalahkan dalam sembilan pertandingan pembukaan mereka dan berhasil mengalahkan Krylya Sovetov 2-1 dalam pertandingan liga terakhir mereka.

Sochi saat ini duduk di urutan keenam dalam tabel dan hanya mengumpulkan enam poin dari lima pertandingan liga terakhir mereka.

2021-04-11 Liga Premier Sochi 1-2 Zenit Petersburg
2020-10-17 Liga Premier Zenit Petersburg 3-1 Sochi
2020-07-08 Liga Premier Zenit Petersburg 2-1 Sochi
2019-09-08 Persahabatan Klub Zenit Petersburg 2-1 Sochi
2019-07-21 Premier League Sochi 0-2 Zenit Petersburg

W Zenit Petersburg 4-0 Malmo FF
W Zenit Petersburg 2-1 FK Krylya Sovetov Samara
W Rubin Kazan 1-3 Zenit Petersburg
L Chelsea 1-0 Zenit Petersburg
W Zenit Petersburg 3-1 Akhmat Grozny

L Krasnodar 3-0 Sochi
L Sochi 0-1 Dinamo Moskow
W Sochi 3-1 Ufa
W Spartak Moskow 1-2 Sochi
L FK Krylya Sovetov Samara 1-0 Sochi

Prediksi Skor Zenit St Petersburg vs Sochi

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Zenit akan masuk ke game ini sebagai favorit yang luar biasa. Mereka akan bertujuan untuk meraih kemenangan di kandang dan menjaga jarak dengan klub-klub yang berbasis di Moskow. Untuk rival Sochi, pertandingan ini memberi mereka kesempatan ideal untuk bangkit dari keterpurukan dan memulihkan performa mereka yang hilang. Meskipun demikian, Zenit tetap menjadi tim yang harus dikalahkan dalam pertandingan ini dan kami berharap mereka mengamankan kemenangan tipis.

[better-ads type=’banner’ banner=’58877′ ]

Zenit vs Sochi: 3-1

Bagikan

Also Read