Kapolres Bojonegoro, Serahkan Reward Kepada Lima Anggota Polisi Bid Humas

0 80

BOJONEGORO (Rakyat Independen)- Salah satu Program utama Kapolri Jenderal Polisi M. Tito Karnavian adalah Promoter (Profesional, Modern dan Terpercaya), dimana salah satu programnya yaitu managemen media. Sehingga di Lingkup Polres Bojonegoro managemen media juga memperoleh perhatian khusus dari Kapolres Bojonegoro AKBP Wahyu S. Bintoro. Hal itu, ditunjukkan dengan adanya pemberian reward kepada Anggota Humas Bripka MK Umam anggota Bid Humas Polda Jatim dan Radith Valentine PHL Subbag Humas Polres Lamongan da 5 (lima) anggota Humas di Lingkup Polres Bojonegoro, dalam apel pagi, Senin (03/10/2016).

“Walaupun berdinas di Polda Jatim, akan tetapi Mas Umam sangat rajin memberitakan giat Polres Bojonegoro melalui media bhayangkara.news, sehingga kami memberikan reward kepada yang bersangkutan”, ungkap Kapolres Bojonegoro AKBP Wahyu Sri Bintoro, atas kinerja Bripka Umam, dalam menulis giat Polres Bojonegoro yang dipimpinnya.

Rasa terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya juga diberikan kepada PHL Polres Lamongan yaitu Radith Valentine, yang juga turut serta membantu memberitakan giat Polres Bojonegoro. Sehingga yang bersangkutan juga diundang untuk menerima reward dari Kapolres Bojonegoro. Dia sangat rajin menulis dan memberitakan kinerja Polres Bojonegoro melalui halodunia.net.

Selain kepada kedua anggota terserbut, Kapolres juga memberikan reward kepada anggota Humas Polres Bojonegoro yaitu Bripka Malik Purnomo Kasi Humas Polsek Kedewan, Brigadir Sujoko Anggota Subbag Humas Polres Bojonegoro, Brigadir Achmad Wahyudin,SH, Anggota Subbag Humas Polres Bojonegoro.

Kelima anggota tersebut diberikan reward karena kinerja dan keaktifannya memberitakan Polres Bojonegoro dan bisa mengcounter opini, sehingga pada beberapa pekan lalu Polres Bojonegoro sempat mendapatkan ranking pertama Se-Jawa Timur dalam memberitakan kegiatan Polres Bojonegoro.

“Berkat kinerja mereka, Polres Bojonegoro sempat menduduki ranking pertama dalam pemberitaan di wilayah Jawa Timur,” ungkap Kapolres Bojonegoro AKBP Wahyu Sri Bintoro dihadapan peserta apel pagi itu.

Kapolres Bojonegoro, AKBP Wahyu Sri Bintoro, sejak memangku jabatan sebagai orang nomor satu di jajaran Polres Bojonegoro, sangat konsen terhadap kehumasan. Dia bisa melakukan sendiri mulai dari editor berita hingga laporan narasi anggota humas. Bahkan, yang bersangkutan mampu merilis sendiri berita-berita yang sudah jadi dari staf humas kepada para wartawan.

Kapolres Bojonegoro AKBP Wahyu Sri Bintoro berpesan kepada para anggota humas yang telah memperolah reward agar meningkatkan lagi kinerjanya terhadap kehumasan dan kepada yang belum menerima agar kerjanya lebih ditingkatkan lagi, sehingga ke depan akan memperoleh reward seperti yang telah diterima rekan-rekanya saat ini. Yang jepas, semua anggota wajib menjunjung tinggi nama baik Polres Bojonegoro dengan prestasi kerjanya.

“Reward yang saya berikan ini semata-mata adalah sebagai bentuk memberikan sebuah motivasi bagi anggota yang menerimanya dan bagi yang belum, agar lebih terpacu untuk lebih meningkatkan kinerjanya, ” pungkasnya. **(Kis/Luh).

Leave a comment

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More