Bupati Bojonegoro Lantik 11 Pejabat, di Pendopo Malowopati

Sukisno

Bupati Bojonegoro Lantik 11 Pejabat, di Pendopo Malowopati
Bagikan

BERITA BOJONEGORO (RAKYATNESIA) – Bupati Bojonegoro DR Hj Anna Mu’awanah melantik dan mengambil sumpah jabatan sebanyak 11 pejabat di lingkup Pemkab Bojonegoro.

Mereka yang dilantik adalah para pejabat administrator, pengawas, dan fungsional.. Pelantikan digelar di Pendopo Malowopati kantor Pemerintaj kabupaten (Pemkab) Bojonegoro, Jawa timur, Senin, (3/10/2022).

Acara pelantikan juga dihadiri Sekretaris Daerah (Sekda) Bojonegoro Hj Nurul Azizah, para Staf Ahli Bupati, Asisten Sekda dan para Pejabat Pemerintah Kabupaten Bojonegoro.

Mengawali sambutannya, Bupati Bojonegoro menyampaikan bahwa bagi guru yang pertama kali menjadi Kepala Sekolah, sesuai hasil Diklat, perlu belajar ke kepala sekolah yang lebih dulu menjabat.

“Para guru yang baru saja dilantik menjadi kepala sekolah afar belajar dari kepala sekolah yang lebih dulu menjabat sebab di kurikulum merdeka kita dituntut untuk kreatif,” ujar Bupati Wanita Pertama di Bumi Angling Dharma itu, Senin (3/10/2022).

Lanjut Anna Mu’awanah menambahkan, untuk para pejabat administrator yang dimutasi itu untuk mengisi jabatan kosong karena mutasi atau purna tugas.

Dalam kesempatan yang sama, Bupati Bojonegoro itu berpesan, dimanapun tugas diberikan, tetap pada satu kesatuan. Semua ada fungsi  dan peran, sehingga harus dimaksimalkan.

“Fungsi itulah yang harus dimaksimalkan,” kata Bupati Perempuan Pertama Bojonegoro yang kerap disapa Buk’e itu menegaskan.

**(Kis/Red).

.

Bagikan

Also Read