Portal Berita Bojonegoro Lamongan
Viral

Baca Ini Dedi Mulyadi di Gugat Cerai Bupati Purwakarta Terbaru

Berita Terkini; Kabar mengejutkan datang dari pasangan politik Dedi Mulyadi dan Anne Ratna Mustika. Anne yang menjabat sebagai Bupati Purwakarta menggugat cerai Dedi yang menjabat sebagai anggota DPR Purwakarta. Gugatan cerai sudah dilayangkan ke Pengadilan Agama 19 September 2022.

Humas Pengadilan Agama Purwakarta Asep Kustiwa membenarkan kabar gugatan cerai itu. Dia menjelaskan gugatan tersebut teregistrasi dengan nomor: 1662/Pdt.G/2022/PA.Pwk tertanggal 19 September 2022.

Baca Juga  Baca Ini PCNU Purworejo Keluarkan Fatwa Haram Bermain Capit Boneka Terbaru

“Iya benar. Di nomor register itu tertera dengan nama penggugat yakni Anne Ratna Mustika dan tergugat atas nama Dedi Mulyadi,” ujar Asep seperti ditulis Satu Viral, Kamis (22/09/2022).

Namun Asep tidak tahu menahu alasan bupati menggugat cerai. Jadwal sidang pertama akan dilakukan pada Rabu 5 Oktober 2022. Sementara itu, Dedi Mulyadi masih bungkam dan belum mau berkomentar atas gugatan cerai sang istri.

Baca Juga  Baca Ini Dikritik Emak- Emak, PLN Batalkan Konversi Kompor Listrik Terbaru

Warga Keluhkan Pertalite Boros Hingga Ada Dugaan Kecurangan

Rakyatnesia

“Saya belum mau memberikan komentar,” kata mantan Bupati Purwakarta ini.

Senada, hingga kini belum ada pernyataan dari pihak Anne ataupun dari kuasa hukumnya soal rencana pisah tersebut.

Gugat Cerai Usai 19 Tahun Berumah Tangga

Anne menjabat sebagai Bupati Purwakarta sejak 2018. Ia menggantikan posisi sang Suami, Dedi Mulyadi. Sementara Dedi menjabat sebagai Bupati Purwakarta selama dua periode sejak 2008 hingga 2018. Nama Dedi mulai dikenal saat ia menjabat sebagai wakil Bupati Purwakarta 2003 hingga 2008.

Saat politikus Golkar ini lengser sebagai bupati, sang istri Anne mencalonkan diri sebagai Bupati Purwakarta pada 2018 dan berhasil terpilih. Ia menjadi wanita pertama yang menjadi bupati di Purwakarta. Wanita kelahiran 1982 ini adalah mantan Mojang Kabupaten Purwakarta tahun 2001.

Dedi dan Anne menikah 19 tahun silam, tepatnya tahun 2003. Keduanya dikaruniai 3 orang anak. Mereka adalah Maulana Akbar Ahmad Habibie, Yudistira Manunggaling Rahmaning Hurip, dan Hyang Sukma Ayu.

Baca terus Satu Viral agar menjadi media Berita Viral yang memberikan info viral kepada kawula muda. Setiap harinnya akan memberikan Berita Viral Terkini dan Info Viral terupdate untuk kamu.

Jangan lupa cek category Event Satu Viral karena dengan membaca artikel Satu Viral kamu bisa bergabung dengan komunitas  #satucircle dan dapatkan jutaan hadiahnya.

Back to top button