Prediksi Verona vs Udinese, 4 Oktober 2022

Opik Arrow

Prediksi Verona vs Udinese, 4 Oktober 2022
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi Skor Bola Hellas Verona vs Udinese Liga Italia Seri A, malam hari ini Jadwal Langsung 4 Oktober 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu Parlay Mix, pukul 01.45 WIB Ini adalah Lanjutan Pertandingan Sepak Bola Musim 2022/2023.

Analisis Pertandingan

Setelah lima kemenangan beruntun – termasuk kemenangan atas Roma dan Inter – Bianconeri kembali setelah jeda internasional; menghadapi lawan berjuang dikelola oleh mantan pelatih mereka.

Laju yang luar biasa sepanjang akhir Agustus hingga September membuat Udinese naik ke puncak klasemen Serie A, untuk mencapai posisi ketiga setelah tujuh putaran, dan hasil terbaru mereka menciptakan gelombang kejutan terbesar dari semuanya.

Dua minggu setelah menghancurkan Roma 4-0 di kandang sendiri, tim asuhan Andrea Sottil menyambut kemungkinan penantang Scudetto Inter ke Dacia Arena tepat sebelum sepak bola internasional turun tangan, dan sekali lagi mereka memberikan pertunjukan yang cukup baik untuk pendukung Friulani.

Meski sempat tertinggal lebih awal, Bianconeri bangkit dengan semangat tinggi untuk menggulingkan juara 2020-21, dengan gol telat dari Jaka Bijol dan Tolgay Arslan menyusul gol bunuh diri Milan Skriniar di babak pertama.

Oleh karena itu Bianconeri menyamai awal terbaik Serie A mereka dengan membukukan 16 poin pada tahap ini untuk pertama kalinya dalam lebih dari 20 tahun, dan tidak ada tim yang mencetak lebih dari jumlah 15 gol mereka menjelang turun minum.

Ini jelas merupakan awal yang luar biasa untuk hidup di bawah bos baru Sottil – baru-baru ini dinobatkan sebagai ‘Pelatih Serie A Bulan Ini’ – dan pasukannya tetap tak terkalahkan sejak kalah dari Milan pada hari pembukaan.

Baca Juga  Prediksi Jitu Skor NEC VS FC Zwolle, Liga Belanda 2024!

Sekarang menggemakan prestasi tahun-tahun lalu, ketika mereka sering mengganggu tatanan mapan Italia, Udinese akan tiba di Verona dengan harapan yang meningkat.

Namun, mengumpulkan kemenangan keenam dalam putaran mungkin tidak terbukti mudah, karena mereka telah berjuang untuk mengalahkan tuan rumah Senin di masa lalu.

Memang, Verona tidak terkalahkan dalam lima dari enam pertandingan Serie A terakhir mereka melawan Udinese, dan juga mencatatkan clean sheet di masing-masing dari tiga pertandingan kandang Serie A terakhir mereka melawan mereka.

Mereka akan memulai pertemuan terakhir mereka, bagaimanapun, sudah terpaut 11 poin dari pengunjung mereka di klasemen – duduk di urutan ke-17 setelah tujuh putaran pertama.

Mantan pelatih Udinese Gabriele Cioffi, yang masuk untuk membawa Bianconeri ke tempat yang aman musim lalu, telah mengalami masa sulit sejak mengambil alih di Bentegodi, dan timnya hanya menang sekali sejauh musim ini.

Faktanya, Hellas hanya memenangkan satu dari 10 pertandingan liga terakhir mereka hingga akhir musim 2022-22 yang mengecewakan dan kini kalah dalam dua pertandingan terakhir mereka tanpa mencetak gol.

Terakhir kali Gialloblu gagal mencetak gol dalam tiga pertandingan liga berturut-turut adalah pada April 2018, tetapi setelah kekalahan 2-0 berturut-turut dari Lazio dan Fiorentina bulan lalu, nasib seperti itu bisa terjadi lagi.

Tidak hanya kekuatan serangan baru Verona dari Kevin Lasagna dan Thomas Henry yang gagal di depan, tetapi hanya Cremonese dan Monza yang kebobolan lebih banyak gol sebelum babak kedelapan dimulai; meninggalkan Cioffi dengan tugas berat untuk membalikkan keadaan dan mempertahankan pekerjaannya.

Head to Head Verona Vs Udinese

Udinese akan memasuki pertandingan menyusul kemenangan 3-1 di Serie A dengan mengalahkan Inter Milan dalam pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, Udinese memiliki 44% penguasaan bola dan 20 percobaan ke gawang dengan 6 tepat sasaran. Untuk Udinese, gol diciptakan oleh Jaka Bijol (85′) dan Tolgay Arslan (93′). Untuk lawan mereka, Inter Milan mendapat 14 upaya ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Nicolò Barella (5′) dan Milan kriniar (22′ Gol bunuh diri) mencetak gol untuk Inter Milan.

Baca Juga  Prediksi Jitu: Udinese Vs AS Roma, Liga Italia 2024

Serangkaian penampilan andal dari unit pertahanan Udinese telah melihat jumlah gol yang mereka kebobolan sebanyak 3 dari total 6 pertandingan sebelumnya. Dalam periode itu, penyerang mereka telah mencetak 13 gol. Namun, pola seperti itu tidak akan terus berlanjut ke pertandingan berikutnya.

Memeriksa bentrokan head to head terbaru mereka yang membentang kembali ke 24/09/2019 memberi tahu kita bahwa Hellas Verona telah memenangkan 2 di antaranya & Udinese 1, dengan penghitungan seri menjadi 3.

Jumlah gabungan dari 9 gol dibagi oleh kedua klub sepanjang pertandingan tersebut, dengan 6 di antaranya dari Verona dan 3 dari Bianconeri Friuliani. Rata-rata gol per pertandingan adalah 1,5.

Pertandingan liga sebelumnya antara klub-klub ini adalah pertandingan Serie A hari ke 25 pada 13/02/2022 yang berakhir dengan skor Hellas Verona 4-0 Udinese.

Hari itu, Hellas Verona memiliki 43% penguasaan bola dan 6 percobaan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Gol dicetak oleh Fabio Depaoli (2′), Antonín Barák (31′), Gianluca Caprari (66′) dan Adrien Tameze (85′).

13/02/22 Hellas Verona4 – 0
(2 – 0)
Udinese Calcio It127/10/21 Udinese Calcio1 – 1
(1 – 0)
Hellas Verona It107/02/21 Udinese Calcio2 – 0
(0 – 0)
Hellas Verona It127/09/20 Hellas Verona1 – 0
(0 – 0)
Udinese Calcio It116/02/20 Udinese Calcio0 – 0
(0 – 0)
Hellas Verona

5 Pertandingan Terakhir

18/09/22 Fiorentina2 – 0
(1 – 0)
Hellas Verona It111/09/22 Lazio2 – 0
(0 – 0)
Hellas Verona It104/09/22 Hellas Verona2 – 1
(2 – 1)
Sampdoria It131/08/22 Empoli FC1 – 1
(1 – 0)
Hellas Verona It128/08/22 Hellas Verona0 – 1
(0 – 0)
Atalanta Bergamo

18/09/22 Udinese Calcio3 – 1
(1 – 1)
Inter Milano It111/09/22 Sassuolo Calcio1 – 3
(1 – 0)
Udinese Calcio It104/09/22 Udinese Calcio4 – 0
(1 – 0)
AS Roma It131/08/22 Udinese Calcio1 – 0
(1 – 0)
Fiorentina It126/08/22 Monza1 – 2
(1 – 1)
Calcio Udinese

Baca Juga  Prediksi Skor Juventude Vs Corinthians: Pertarungan Sengit Dua Tim Ambisius

Kondisi pemain Hellas Verona vs Udinese

Prediksi Verona vs Udinese, 4 Oktober 2022

Sebagai upaya Udinese untuk memperpanjang kebangkitan mereka, Andrea Sottil memiliki skuad yang hampir sepenuhnya fit untuk dipilih pada hari Senin, dengan hanya Adam Masina yang absen jangka panjang yang masih absen.

Di lini tengah, mantan pelatih Ascoli harus memilih rakyatnesia Jean-Victor Makengo dan Tolgay Arslan untuk tampil di tengah, sementara Roberto Pereyra harus melanjutkan peran barunya di sayap kanan.

Yang terakhir sebelumnya telah mencetak tiga gol melawan Verona di Serie A, dan merupakan salah satu dari hanya tiga pemain yang telah memberikan empat atau lebih assist di papan atas musim ini, bersama dengan pemain Lazio Sergej Milinkovic-Savic dan rekan setimnya Gerard Deulofeu (keduanya lima).

Deulofeu harus menjadi starter untuk mendukung striker Portugal Beto, yang rata-rata mencetak gol setiap 74 menit sejauh musim ini.

Sementara itu, tuan rumah memiliki skuad yang sama lengkapnya untuk dipilih, karena hanya bek remaja Diego Coppola yang diragukan cederanya untuk Verona.

Sekali lagi, Miguel Veloso akan bersaing dengan Adrien Tameze untuk mendapatkan tempat di lini tengah, dengan salah satu pemain bergabung dengan pemain internasional Serbia Ivan Ilic di ruang mesin.

Prediksi susunan pemain Hellas Verona vs Udinese

Hellas Verona:

Montipo; Ceccherini, Gunter, Hien; Faraoni, Ilic, Veloso, Doig; Lazovic; Lasagna, Henry

Udinese:

Silvestri; Becao, Bijol, Perez; Pereyra, Lovric, Walace, Makengo, Udogie; Deulofeu, Beto

Prediksi Skor Hellas Verona Vs Udinese

Karena Udinese telah menyelamatkan poin terbanyak dari kehilangan posisi di lima liga teratas Eropa musim ini – memenangkan tiga dari empat pertandingan di mana mereka tertinggal – bahkan jika mereka tertinggal, tim tamu harus didukung untuk pulih.

Namun, di kandang sendiri, Verona bisa menjadi ujian yang sulit, dan memiliki setiap peluang untuk mempertahankan satu poin.

Hellas Verona 1-1 Udinese

Bagikan

Also Read