Prediksi Sassuolo vs Inter Milan, 3 Oktober, Liga Italia

Dedi Suparman

Prediksi Sassuolo vs Inter Milan, 3 Oktober, Liga Italia
Bagikan

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Sassuolo Vs Inter Milan malam hari ini Jadwal Liga Italia 3 Oktober 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 01.45 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Liga Italia Seri A musim 21/22. Sassuolo berhasil bangkit setelah tanpa kemenangan di lima laga terakhir, pekan kemarin menjamu Salernitana skuat Sassuolo berhasil meraih kemenangan dengan skor 1-0, dengan kemenangan tersebut skuat Sassuolo berhasil meraih 2 kemenangan sepanjang musim ini, dengan hasil tersebut saat ini Sassuolo menduduki peringkat 12 klasemen sementara dengan 7 poin dari 6 laga yang telah di lakoninya dengan catatan 2 kali meraih kemenangan 1 kali imbang dan 3 kali kalah.

Berita Kedua Tim

Minggu ketujuh Liga Italia akhir minggu ini Sassuolo akan melayani Inter terang bisa menjadi pertandingan yang paling berat, apalagi dipandang dari scuad team yang dipunyai scuad Sassuolo terang maih jauh dibandingkan scuad Inter, tetapi Sassuolo lebih diuntungkan menjelang pertandingan kelak pasalnya mereka mereka mempunyai waktu planing yang lumayan panjang untuk menyiapkan skuatnya di pertandingan melawan Inter akhir minggu ini.

Sementara Inter dalam perform yang cukup setabil menjelang pertandingan melawan Sassuolo akhir minggu ini, walau di laag paling akhir melawan Shakhtar mereka cuman raih hasil seimbang 0-0 di putaran pertama babak group Liga Champion, dan di pertandingan terakhir kalinya di Serie A mereka cuman sanggup raih hasil seimbang 2-2 saat melayani Atalanta, akhir minggu ini menantang Sassuolo scuad Inter percaya diri sanggup kembali menuai point penuh.

Inter Milan sekarang ini masih menempati rangking 3 klassemen sementara Serie A Italia dengan 14 point dari 6 pertandingan yang sudah di lakoninya, selama musim ini scuad Inter belum terkalahkan dengan raih 4 kemenangan dan 2x seimbang.

Inter mengawali kampanye dengan kemenangan mutlak atas Genoa dan Verona, dan tidak biarkan hasil seimbang dengan Samporia hentikan perkembangan mereka, menaklukkan Bologna 6-1 cuman beberapa minggu kemarin. Kemenangan lain atas Fiorentina ikuti tapi akhir minggu lalu mereka kehilangan point untuk ke-2 kalinya, harus bangun dari ketinggal untuk bermain seri menantang Atalanta. Tetapi, beberapa hal tidak demikian bagus untuk Inter di Liga Champions, dengan Nerazzurri memperoleh cuman satu point dari 2 laga pembukaan mereka, kalah atas Real Madrid dan seri dengan Shakhtar Donetsk di tengah minggu.

Sementara pasukan Alessio Dionisi turut serta dalam sebuah thriller di akhir minggu pembukaan, menaklukkan Hellas Verona 3-2 tapi mereka akan menindaklanjutinya dengan 4 laga tanpa kemenangan. Hasil seimbang dengan Sampdoria saat sebelum interval internasional menyusul tiga kekalahan berturut-turut dari Roma, Torino dan Atalanta, tempatkan Sassuolo dalam bahaya awalnya. Tetapi, mereka sukses hentikan pembusukan akhir minggu lalu, menaklukkan Salernitana 1-0 karena gol set ke-2 Domenico Berardi.

Walau akan jalani pertandingan kandang scuad Sassuolo tetap tidak di unggulkan di pertandingan ini, Sassuolo belum nikmati perform mengagumkan akhir-akhir ini. Mereka cuman akhiri serangkaian tiga kekalahan dengan kemenangan tipis 1-0 di kandang atas team promo belakangan ini dan Salernitana.

Sementara Inter Milan akan usaha untuk kembali lagi ke lajur kemenangan saat mereka hadapi Sassuolo, pasukan Simone Inzaghi ditahan seimbang tanpa gol oleh runner-up Ukraina dalam laga yang tidak lebih dari tiga shooting pas target yang dipadukan dari ke-2 team.

Kondisi Pemain Kedua Tim

Sassuolo

Pedro Obiang adalah satu-satunya pemain yang absen untuk Neroverdi karena gelandang Guinea Khatulistiwa itu menderita penyakit jantung. Tidak jelas kapan dia bisa kembali beraksi.

Pelatih kepala Alessio Dionisi kemungkinan akan memainkan XI yang sama yang mengalahkan Salernitana di pertandingan terakhir mereka.

Terluka: Tidak ada

Ditangguhkan: Tidak ada

Tidak tersedia: Pedro Obiang

Inter Milan

Nerazzurri kemungkinan besar tanpa Arturo Vidal, yang baru pulih dari masalah paha, dan Stefano Sensi, yang cedera ligamen.

Setelah keluar dari bangku cadangan dalam undian Liga Champions dengan Shakhtar, baik Hakan Calhanoglu dan Ivan Perisic dapat kembali ke starting lineup.

Cedera: Arturo Vidal dan Stefano Sensi

Ditangguhkan: Tidak ada

Tidak tersedia: Tidak ada

Head to Head Sassuolo vs Inter Milan :

Ada 17 bentrokan sebelumnya antara kedua belah pihak, dan cukup luar biasa, Sassuolo telah keluar sebagai yang teratas pada lebih banyak kesempatan.

Dengan delapan kemenangan, Neroverdi unggul tipis di depan rival perkasa mereka, yang baru tujuh kali mengalahkan mereka.

Hanya dua dari bentrokan mereka sebelumnya yang berakhir imbang.

07/04/2021 Inter Milan 2-1 Sassuolo
28/11/2020 Sassuolo 0-3 Inter Milan
25/06/2020 Inter Milan 3-3 Sassuolo
20/10/2019 Sassuolo 3-4 Inter Milan
20/01/2019 Inter Milan 0-0 Sassuolo

Lima Pertandingan Terakhir Sassuolo :

04/09/2021 Sassuolo 0-2 Cremonese
13/09/2021 Roma 2-1 Sassuolo
18/09/2021 Sassuolo 0-1 Torino
22/09/2021 Atalanta 2-1 Sassuolo
26/09/2021 Sassuolo 1-0 Salernitana

Lima Pertandingan Terakhir Inter Milan :

16/09/2021 Inter Milan 0-1 Real Madrid
18/09/2021 Inter Milan 6-1 Bologna
22/09/2021 Fiorentina 1-3 Inter Milan
25/09/2021 Inter Milan 2-2 Atalanta
28/09/2021 Shakhtar Donetsk 0-0 Inter Milan

Prediksi susunan pemain Sassuolo vs Inter Milan :

Sassuolo : Andrea Consigli, Jeremy Toljan, Georgios Kyriakopoulos, Gian Marco Ferrari, Vlad Chiriches, Manuel Locatelli, Maxime Lopez, Filip Djuricic, Domenico Berardi, Jeremie Boga, Gregoire Defrel.

Inter Milan : Samir Handanovic, Milan Skriniar, Alessandro Bastoni, Stefan de Vrij, Nicolo Barella, Matias Vecino, Marcelo Brozovic, Denzel Dumfries, Federico Dimarco, Joaquin Correa, Lautaro Martinez.

Prediksi Skor Sassuolo vs Inter Milan

Sassuolo telah tersanjung untuk menipu sejauh ini dalam kampanye baru, berjuang dengan serangan gagal yang hanya mencetak enam kali.

Inter Milan, meskipun dilanda masalah mereka, memiliki daya tembak yang cukup untuk menembak jatuh Neroverdi di halaman belakang mereka sendiri.

[better-ads type=’banner’ banner=’58877′ ]

Sassuolo 1 – 3 Inter Milan

Bagikan

Also Read