Prediksi Atletico Madrid vs Barcelona, 3 Oktober, Liga Spanyol

1.680
PERMAINAN SLOT TERGACOR SE INDONESIA

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Atletico Madrid Vs Barcelona malam hari ini Jadwal Liga Spanyol 3 Oktober 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 02.00 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan LA Liga Spanyol musim 21/22. Mungkin pertandingan rakyatnesia Atletico konttra Barcelona pekan ini tak sepanas musim-musim sebelumnya, perginya Messi dari skuat Barca memberikan dampak yang signifikan bukan hanya di penampilan skuat tim namun yang terpentinga pamor La Liga yang sebelumnya menjadi salah satu kompetisi tersohor di eropa kini mulai redup, di tambah lagi laga-laga besar seperti akhir pekan ini skuat ATM yang menjamu Barcelona yang sebelumnya menjadi laga yang di tunggu banyak pasang mata kini menjadi laga yang biasa saja.

Berita Kedua Tim

Menjelang pertandingan kelak ke-2 team sama jalani pertandingan babak group Liga Champion, tetapi hasil di laga itu benar-benar berbeda jauh, scuad ATM yang menantang raksasa Italia AC milan sukses semarak kemenangan dengan score 1-2, sementara Barcelona yang yang menantang Benfica malah tampil jelek dengan menerima kekalahan 3-0, scuad barca betul-betul dalam performa yang buruk sekali musim in i sejak keluarnya Messi dan yang terkini kembalinya Griezmann ke ATM kembali.

Tetapi di La Liga scuad Atletico menerima kekalahan pertama mereka sepanjnga musim ini akhir minggu tempo hari saat menantang Aalves, scuad ATM kalah dari score 1-0, awalnya scuad Atletico sukses raih 4 kemenangan dan 2x seimbang 1 kali kalah, sekarang ini Atletico menempati rangking 4 klassemen sementara La Liga Spanyol dengan 14 point darti 7 pertandingan.

Sementara Barcelona betul-betul sangat buruk performaya di semua pertandingan musim ini, di La Liga dalam enam laga mereka cuman raih 3 kemenangan dan 3x seimbang, walau belum terjamah kekalahan minimal mereka telah kehilangan 2 point, akhir minggu ini scuad Barca akan menantang si juara bertahan sekalian lawan abadinya ATM terang bisa menjadi pertandingan yang tidak gampang untuk scuad Ronald Koeman dengan scuad yang mereka punyai sekarang ini

Baca Juga  Prediksi Wolfsburg vs Monchengladbach, 2 Oktober, Liga Jerman

Sekarang ini Barcelona masih menempati rangking 6 klassemen sementara la Liga Spanyol dengan 12 point dari 6 pertandingan, selama ini scuad Barcelona sukses 3x menang dan 3x seimbang, Dalam lima laga terakhir kalinya Barcelona tampil buruk sekali dengan raih 1 kemenangan 2x seimbang dan 2x kalah di semua gelaran persaingan.

Si manager Ronald Koeman tak lagi mempunyai keyakinan dari fans yang paling percaya diri sekalinya. Hari untuk hari, pekerjaannya di club makin terancam, dan satu kekalahan kembali akhir minggu ini betul-betul dapat tutup persetujuan, Barcelona sedang lewat saat-saat yang paling susah; mereka tiba dari kekalahan berat yang lain, 3-0 di laga tandang Liga Champions menantang Benfica.

The Catalans mempunyai pertahanan yang jelek musim ini, dengan dua clean sheet dalam delapan laga mereka. Karakter pertahanan mereka yang amburadul ada ke atas di Benfica dan walau mereka masih tetap tidak pernah kalah di La Liga, itu cuman permasalahan waktu. Ini ialah peristiwa yang paling susah untuk Barcelona. Mereka mempunyai empat kemenangan di dalam 10 laga liga paling akhir mereka dan mempunyai beberapa pemain kunci yang cidera, sementara manajernya, Ronald Koeman ialah seorang pria di bawah penekanan besar. Mereka sudah mainkan tiga laga tandang selama ini, dan tak pernah menang.

Atletico sudah berusaha untuk cetak gol dalam laga paling akhir mereka, tidak berhasil dalam tiga dari 5 laga paling akhir, tapi ke arah laga ini ada di belakang come-back yang mengagumkan menantang AC Milan di Liga Champions. Laga paling akhir mereka tidak betul-betul bebas dari kontroversi; kartu merah sudah dikeluarkan dalam empat dari 5 laga paling akhir mereka, dengan Joao Felix memperoleh satu diantaranya.Dalam tiga laga paling akhir, Atletico sudah cetak keseluruhan 4 gol, tiga salah satunya dari bekas pemain Barcelona Luis Suarez.

Baca Juga  Prediksi Sassuolo vs Inter Milan, 3 Oktober, Liga Italia

Di kandang, Atletico tak pernah kalah di dalam 11 laga di semua persaingan dan cuman sekali kalah dalam 33 laga liga. Mereka tak pernah kalah dalam tiga tatap muka paling akhir dengan Barcelona dan mereka kelihatan lumayan kuat untuk perpanjang rekor ini.Teamnya cuman mencatat tiga clean sheet dalam sembilan laga selama ini pada musim ini dan ke-2 team sudah cetak gol dalam lima dari 9 laga.

Di La Liga Spanyol pasukan Simeone kalah 1-0 di pertandingan tandang di hari laga paling akhir, menantang Alaves. Dalam pada itu, pasukan Koeman mencatat kemenangan 3-0 di kandang menantang Levante, Sesudah kekalahan mengagetkan 1-0 di Alaves pada Matchday 7, team bimbingan Diego Simeone selekasnya kembali lagi ke lajur kemenangan dengan kemenangan 2-1 atas AC Milan pada Selasa. Keseluruhannya, Los Colchoneros sudah membuat awalan yang kompak untuk kampanye ini, dan pertahanan mereka masih tetap sehat seperti umumnya di kandang mereka sendiri, jaga tiga clean sheet dari 4 laga mereka di Wanda Metropolitano di semua persaingan.

Kondisi Pemain Kedua Tim

Atletico Madrid
Thomas Lemar sedang cedera saat ini dan tidak akan bisa ambil bagian dalam pertandingan ini. Mantan striker Barcelona Luis Suarez dan Antoine Griezmann bisa tampil melawan tim Catalan akhir pekan ini.

Cedera: Thomas Lemar

Diragukan: Tidak ada

Ditangguhkan: Tidak ada

Barcelona
Ansu Fati mencetak gol saat kembali ke Camp Nou dan akan kembali tampil sebagai pemain pengganti akhir pekan ini. Pedri melakukan comeback melawan Benfica tetapi sepertinya tidak akan tampil dalam pertandingan ini.

Ousmane Dembele, Pedri, Sergio Aguero, Martin Braithwaite, Sergio Aguero, dan Jordi Alba cedera akan absen dari pertandingan ini. Alejandro Balde dan Sergi Roberto juga mengalami cedera dan mungkin tidak tampil dalam pertandingan ini.

Cedera: Ousmane Dembele, Sergio Aguero, Martin Braithwaite, Jordi Alba

Baca Juga  Prediksi Ajax vs Utrecht, 3 Oktober, Liga Belada

Diragukan: Sergi Roberto, Alejandro Balde

Ditangguhkan: Tidak ada

Prediksi susunan pemain Atletico Madrid vs Barcelona:

Atletico Madrid : Jan Oblak, Mario Hermoso, Jose Maria Gimenez, Felipe, Geoffrey Kondogbia, Thomas Lemar, Koke, Marcos Llorente, Antoine Griezmann, Joao Felix, Luis Suarez.

Barcelona : Marc-Andre ter Stegen, Gerard Pique, Eric Garcia, Ronald Araujo, Frenkie de Jong, Pedri, Sergio Busquets, Sergi Roberto, Jordi Alba, Luuk de Jong, Memphis Depay.

Head to Head Atletico Madrid vs Barcelona:

Barcelona memiliki rekor impresif melawan Atletico Madrid dan telah memenangkan 27 dari 54 pertandingan yang dimainkan antara kedua tim. Atletico Madrid hanya berhasil meraih 10 kemenangan melawan Barcelona dan akan membutuhkan peningkatan pada hari Sabtu.

Pertandingan sebelumnya antara kedua tim berlangsung pada Mei tahun ini dan berakhir dengan skor 0-0. Barcelona menyia-nyiakan beberapa peluang yang adil pada hari itu dan harus klinis akhir pekan ini.

08/05/2021 Barcelona 0-0 Atletico Madrid
22/11/2020 Atletico Madrid 1-0 Barcelona
01/07/2020 Barcelona 2-2 Atletico Madrid
10/01/2020 Barcelona 2-3 Atletico Madrid
02/12/2019 Atletico Madrid 0-1 Barcelona

Lima Pertandingan Terakhir Atletico Madrid:

16/09/2021 Atletico Madrid 0-0 Porto
18/09/2021 Atletico Madrid 0-0 Athletic Club
22/09/2021 Getafe 1-2 Atletico Madrid
25/09/2021 Alaves 1-0 Atletico Madrid
29/09/2021 AC Milan 1-2 Atletico Madrid

Lima Pertandingan Terakhir Barcelona:

15/09/2021 Barcelona 0-3 Bayern Munich
21/09/2021 Barcelona 1-1 Granada
24/09/2021 Cadiz 0-0 Barcelona
26/09/2021 Barcelona 3-0 Levante
30/09/2021 Benfica 3-0 Barcelona

Prediksi Skor Atletico Madrid vs Barcelona

Barcelona telah suram di bawah Ronald Koeman dan memiliki gunung untuk didaki baik di La Liga dan Liga Champions UEFA musim ini. Klub sedang dalam keadaan kacau saat ini dan memiliki banyak pekerjaan yang harus dilakukan baik di dalam maupun di luar lapangan.

Atletico Madrid telah meningkat selama seminggu terakhir dan akan berusaha memanfaatkan performa buruk Barcelona akhir pekan ini. Namun, kedua tim saat ini berimbang, dan akan bermain imbang pada hari Sabtu.

Atletico Madrid 2 – 0 Barcelona

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More