Prediksi Fiorentina vs Napoli, 3 Oktober, Liga Italia

Dedi Suparman

prediksi fiorentina
Bagikan

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Fiorentina Vs Napoli malam hari ini Jadwal Liga Italia 3 Oktober 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 23.00 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Liga Italia Seri A musim 21/22. Fiorentina akan lebih diuntungkan di pekan ke 7 Serie A Italia akhir pekan ini, pasalnya skuat Fiorentina tak ikut dalam kompetisi eropa, jadi mereka memiliki waktu rehat yang lebih panjang di bandingkan skuat Napoli, apa lagi skuat Fiorentina akan menjalani laga kandang tentu akan lebih percaya diri, secara penampilan skuat Fiorentina memang masih jauh di bawah Napoli.

Berita Kedua Tim

Di papan klassemen sementara Serie scuad La Viola sekarang ini ada di rangking 5 dengan 2 belas point, Fiorentina tiba pada laga ini sesudah menang menantang Udinese, dengan score tipis 0-1. La Viola dalam perform bagus, memenangi delapan dari 11 laga paling akhir dan cuman biarkan dua kekalahan, Fiorentina cuman sukses jaga satu clean sheet dalam enam laga bersaing musim ini. Empat dari 5 benturan paling akhir mereka tampilkan lebih dari 2,lima gol dan empat menyaksikan ke-2 team turut serta untuk cetak gol.

Dan Napoli tiba sesudah menang menantang Cagliari yang tidak merintangi ke-2 team dari kemauan untuk mencetak kemenangan. dalam enam pertandingan yang sudah di lakoninya selama musim ini di Serie A Italia Napoli belum terkalahkan dengan raih enam kemenangan secara berturut-turut, dengan catatan itu sekarang ini Napoli menempati rangking pertama Serie A Italia dengan 18 point.

Menantang Fiorentina akhir minggu ini scuad Napoli mengharap untuk perpanjang rekor tidak pernah kalah mereka di liga, laga paling akhir Napoli di Serie A ialah kemenangan 2-0 yang menguasai atas Cagliari, memberikan mereka keunggulan 2 point atas AC Milan yang ada di status kedua di klassemen. Victor Osimhen dan Lorenzo Insigne pastikan permainan untuk Gli Azzuri, saat mereka naik ke arah tempat pertama di Serie A. Mereka saat ini hadapi pekerjaan yang melawan untuk hadapi Fiorentina yang ada di status kelima.

Dalam pertandingan terakhir kalinya Napoli menanggung derita kekalahan kandang 2-3 yang mengagetkan pada tangan Spartak Moscow saat kedua pihak berjumpa dalam laga Liga Europa di hari Kamis. Itu ialah salah satu kekalahan ke-2 mereka dalam dua puluh laga paling akhir, dengan kekalahan yang lain dengan score 1:5 dalam laga pertemanan dengan Benevento. Napoli sudah cetak kurang dari 2 gol di semua dari 6 tatap muka awalnya.

Napoli hadapi Fiorentina akan menjadi satu diantara laga yang paling ditunggu pada minggu ketujuh Serie A. Ke-2 team sudah tampilkan beberapa performa menarik, yang membuat tatap muka itu cukup susah diprediksikan, Napoli menulis kemenangan nyaman 0-2 saat hadapi Fiorentina untuk terakhirnya di bulan Mei di Stadio Artemio Franchi. Mereka sedang dalam dua kemenangan beruntun dan cuman kehilangan satu dari 6 laga H2H awalnya. Cuman satu dari 5 laga paling akhir dimenangi oleh team yang bermain di kandang, karena team tamu menang 3x.

Kondisi Pemain Kedua Tim

Fiorentina
Lorenzo Venuti dan Gaetano Castrovilli adalah masalah cedera bagi La Viola dan tidak akan bisa ambil bagian dalam pertandingan ini. Nicolas Gonzalez menjalani skorsingnya melawan Udinese dan akan tersedia untuk seleksi.

Cedera: Lorenzo Venuti, Gaetano Castrovilli

Diragukan: Tidak ada

Ditangguhkan: Tidak ada

Napoli
Stanislav Lobotka dan Faouzi Ghoulam cedera dan harus absen akhir pekan ini. Diego Demme, Dries Mertens, dan Alex Meret telah pulih dari cedera mereka dan kemungkinan akan dimasukkan dalam skuad.

Cedera: Faouzi Ghoulam, Stanislav Lobotka

Diragukan: Tidak ada

Ditangguhkan: Tidak ada

Prediksi susunan pemain Fiorentina vs Napoli :

Fiorentina (4-3-3): Bartlomiej Dragowski; Cristiano Biraghi, Lucas Martinez Quarta, Nikola Milenkovic, Alvaro Odriozola; Lucas Torreira, Sofyan Amrabat, Giacomo Bonaventura; Riccardo Saponara, Jose Callejon, Dusan Vlahovic

Napoli (4-3-3): David Ospina; Mario Rui, Kalidou Koulibaly, Kostas Manolas, Giovanni Di Lorenzo; Andre-Frank Zambo Anguissa, Piotr Zielinski, Fabian Ruiz; Matteo Politano, Lorenzo Insigne, Victor Osimhen

Head To Head Fiorentina vs Napoli :

Napoli memiliki rekor luar biasa melawan Fiorentina dan telah memenangkan 18 dari 34 pertandingan yang dimainkan antara kedua tim. Fiorentina telah berhasil meraih tujuh kemenangan melawan Napoli dan akan perlu untuk meningkatkan pada hari Minggu.

Pertemuan sebelumnya antara kedua tim berlangsung pada Mei tahun ini dan berakhir dengan kemenangan 2-0 untuk Napoli. Fiorentina telah meningkat dalam beberapa bulan terakhir dan akan ingin menampilkan penampilan yang lebih baik dari diri mereka sendiri akhir pekan ini.

16/05/2021 Fiorentina 0-2 Napoli
17/01/2021 Napoli 6-0 Fiorentina
18/01/2020 Napoli 0-2 Fiorentina
24/08/2019 Fiorentina 3-4 Napoli
09/02/2019 Fiorentina 0-0 Napoli

Lima Pertandingan Terakhir Fiorentina :

26/09/2021 Udinese 0-1 Fiorentina
22/09/2021 Fiorentina 1-3 Inter
18/09/2021 Genoa 1-2 Fiorentina
12/09/2021 Atalanta 1-2 Fiorentina
29/08/2021 Fiorentina 2-1 Torino

Lima Pertandingan Terakhir Napoli :

30/09/2021 Napoli 2-3 Spartak Moscow
27/09/2021 Napoli 2-0 Cagliari
23/09/2021 Sampdoria 0-4 Napoli
21/09/2021 Udinese 0-4 Napoli
17/09/2021 Leicester 2-2 Napoli

Prediksi Skor Fiorentina vs Napoli

Napoli tampil impresif di Serie A tahun ini dan akan berusaha keras untuk memperebutkan gelar liga musim ini. Orang-orang seperti Osimhen dan Insigne dapat mematikan pada hari mereka dan ingin membuat tanda mereka akhir pekan ini.

Fiorentina telah berkembang pesat selama sebulan terakhir dan berpotensi berada di luar peluang finis empat besar. Napoli adalah tim yang lebih baik saat ini, bagaimanapun, dan harus bisa memenangkan pertandingan ini.

[better-ads type=’banner’ banner=’58877′ ]

Fiorentina 0 – 2 Napoli

Bagikan

Also Read