Prediksi Tottenham vs Aston Villa, 3 Oktober, Premiere League Inggris

Dedi Suparman

tottenham hotspur prediksi
Bagikan

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor ottenham Vs Aston Villa malam hari ini Jadwal Liga Inggris 3 Oktober 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 20.00 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Premiere Liga Inggris musim 21/22. Musim ini penampilan spurs masih tidak setabil, enam laga yang telah di jalaninya mereka hanya mampu meraih 3 kemenangan dan 3 kali menelan kekalahan, dengan 9 poin Tottenham masih tertahan di peringkat 11, akhir pekan ini skuat Tottenham yang akan menjamu Aston Villa bertekat untuk bangkit setelah di pertandingan terakhirnya mereka menelan kekalahan 3-1 saat melawan Arsenal.

Berita Kedua Tim

Tottenham yang menantang bertemu langsung menantang Arsenal bimbingan Arteta di matchday awalnya di liga, menanggung derita kekalahan 3-1. Arsenal buka score pada awal laga dengan Smith Rowe mencatat namanya di papan score di menit keduabelas. Aubameyang dan Saka selanjutnya menambahkan keunggulan untuk memberikan keunggulan 3-0 untuk Arsenal. Son Heung Min tiba dengan gol terlambat pada menit ke-79 laga yang tidak lain ialah damage kontrol untuk Tottenham sesudah perform jelek mereka di pertandingan itu.

Awalnya Spurs mempunyai awalan yang baik sekali untuk musim mereka dan ada di cloud sembilan dengan 3 kemenangan 1-0 mereka semenjak awalnya. Pucuk klassemen masuk interval internasional dan Nuno Espirito Santo memenangi penghargaan Manager Bulan Ini, semua amburadul semenjak waktu itu. Dengan 3 kekalahan dalam tiga laga, terhitung kekalahan mutlak 3-1 di derby London Utara, tugas Nuno dalam bahaya.

Sementara Aston Villa sekarang ini mereka ada di status kedelapan di tabel liga dengan 3 menang 1 seri dan 2 kalah. Mereka bertemu dengan Manchester United di matchday awalnya di liga dan amankan kemenangan penting untuk menambahkan 3 point, Villa tiba ke laga ini pada keadaan yang baik sekali sesudah clean sheet beruntun, Aston Villa nampaknya sudah mengganti pojok dengan kemenangan back-to-back atas Everton dan Manchester United yang memiliki arti mereka tiba ke laga hari Minggu satu point di muka Spurs. Villa memenangi laga ini musim kemarin, dan sudah amankan semua rampasan dalam dua dari 4 lawatan paling akhir mereka ke Tottenham.

Melayani Aston Villa, Tottenham akan mengharap untuk tempatkan September yang menakutkan ada di belakang mereka saat mereka menyongsong Aston Villa ke London utara di hari Minggu. Spurs kehilangan semua tiga laga liga bulan kemarin, kecolongan 3 gol setiap kekalahan, pengurangan besar berbentuk sesudah awalnya 100% untuk musim yang membuat mereka ada di pucuk klassemen Liga Premier di akhir Agustus. Tetapi, kemenangan 5-1 pada Kamis malam akan tingkatkan kepribadian.

Tottenham tidak alami permasalahan cidera selanjutnya dari kemenangan 5-1 Liga Pertemuan Eropa atas Mura pada Kamis malam, dengan Ryan Sessegnon dan Steven Bergwign mangkir. Nuno Espirito Santo diprediksi akan lakukan beberapa peralihan personil untuk menyongsong hari Minggu Aston Villa, dengan Harry Kane, Son Heung-Min, Lucas Moura dan Pierre-Emile Hojbjerg diharap untuk datang dari awalan yang diawali pada tengah minggu.

Vila sendiri, Dean Smith kelihatannya tidak lakukan peralihan apa saja sesudah kemenangan mengagumkan di Manchester United. Axel Tuanzebe ada sesudah ia tidak penuhi persyaratan untuk hadapi club induknya, tapi akan susah untuk jatuhkan Kortney Hause sesudah ia jadi man of the match di Old Trafford. sementara Trezeguet, Keinan Davis, Morgan Sanson dan Leon Bailey masih tetap mangkir untuk Villans.

Tottenham alami kekalahan liga ke-3 beruntun musim ini Pekan kemarin dan selama ini yang paling menghancurkan, kalah tandang 3-1 di pesaing seru Arsenal, walau mereka bangun kembali ke tengah minggu menaklukkan Mura 5-1 di Liga Pertemuan Eropa dengan pemain cadangan Harry Kane cetak hattrick.

Prediksi susunan pemain Tottenham vs Aston Villa :

Tottenham Hotspur : Hugo Lloris, Cristian Romero, Eric Dier, Emerson Royal, Sergio Reguilon, Pierre-Emile Hojbjerg, Tanguy Ndombele, Dele Alli, Giovani Lo Celso, Heung-min Son, Harry Kane.

Aston Villa : Emiliano Martinez, Matty Cash, Matt Targett, Ezri Konsa, Tyrone Mings, Douglas Luiz, John McGinn, Morgan Sanson, Wesley, Emiliano Buendia, Ollie Watkins.

Head to Head Tottenham vs Aston Villa :

• Dalam 15 pertemuan terakhir antara kedua belah pihak, Aston Villa hanya menang dua kali. Mereka memenangkan pertemuan terakhir antara kedua belah pihak pada Mei awal tahun ini.
• Tottenham Hotspur telah mencatatkan 10 kemenangan dalam 10 pertemuan terakhir mereka melawan Aston Villa.
• Terakhir kali Aston Villa memenangkan pertandingan Liga Premier berturut-turut melawan Tottenham Hotspur adalah pada tahun 1995.
• Tottenham Hotspur terakhir kali kalah dalam empat pertandingan berturut-turut di liga pada November 2004. Kekalahan beruntun mereka menjadi enam pertandingan.
• Aston Villa belum pernah memenangkan tiga pertandingan berturut-turut sejak mereka memenangkan empat pertandingan berturut-turut dalam empat pertandingan pertama mereka di Liga Inggris musim lalu.

20/05/2021 Tottenham 1-2 Aston Villa
22/03/2021 Aston Villa 0-2 Tottenham
16/02/2020 Aston Villa 2-3 Tottenham
10/08/2019 Tottenham 3-1 Aston Villa
08/01/2017 Tottenham 2-0 Aston Villa

Lima Pertandingan Terakhir Tottenham :

16/09/2021 Stade Rennais 2-2 Tottenham
19/09/2021 Tottenham 0-3 Chelsea
23/09/2021 Wolves 2-2 P Tottenham
26/09/2021 Arsenal 3-1 Tottenham
30/09/2021 Tottenham 5-1 Mura

Lima Pertandingan Terakhir Aston Villa :

28/08/2021 Aston Villa 1-1 Brentford
11/09/2021 Chelsea 3-0 Aston Villa
18/09/2021 Aston Villa 3-0 Everton
23/09/2021 Chelsea P 1-1 Aston Villa
25/09/2021 Manchester United 0-1 Aston Villa

Prediksi Skor Akhir Tottenham Hotspur vs Aston Villa

Tottenham Hotspur tampak tidak punya ide di sepertiga akhir pertandingan dalam beberapa pekan terakhir. Mereka benar-benar kalah di babak pertama oleh Arsenal akhir pekan lalu. Sementara kemenangan 5-1 melawan NS Mura di Liga Champions akan menjadi pendorong moral, Aston Villa akan menjadi proposisi yang sama sekali berbeda.
Pasukan Dean Smith berada di jalur yang benar dan membawa pertandingan ke Manchester United akhir pekan lalu. Mereka bermain dengan baik dan akan tahu bahwa ini adalah kesempatan besar bagi mereka untuk mencatatkan tiga kemenangan berturut-turut.

[better-ads type=’banner’ banner=’58877′ ]

Tottenham 2 – 0 Aston Villa

Bagikan

Also Read