Prediksi Atalanta vs AC Milan, 4 Oktober, Liga Italia

Dedi Suparman

Prediksi Atalanta vs AC Milan, 4 Oktober, Liga Italia
Bagikan

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Atalanta Vs AC Milan malam hari ini Jadwal Liga Italia 4 Oktober 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 01.45 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Liga Italia Seri A musim 21/22. Atalanta dan Milan merupakan dua tim yng kini sama-sama tengah bersaing di Liga Champion, di fase grup Liga Champion skuat Atalanta yang menjamu Young Boys berhasil meraih kemenangan dengan skor 1-0, sedangkan skuat Milan menelan kekalahan dengan skor 1-2 saat menjamu tim kuat Atletico Madrid.

Berita Kedua Tim

Dengan kemenangan itu scuad Atalanta belum terjamah kekalahan di lima pertandingan paling akhir di semua gelaran persaingan dengan catatan 3x mencetak kemenangan dan 2x seimbang, akhir minggu ini scuad Atalanta akan balik konsentrasi di Serie A dengan melayani scuad Milan terang bisa menjadi pertandingan yang paling berat, tetapi scuad Atalanta yang hendak bermain di depan publiknya sendiri terang bakal tampil penuh optimis.

Musim ini Atalanta mempunyai awalan yang lebih lamban, telah dengan 1 kekalahan dan 2x seri, Gian Piero Gasperini akan mempunyai scuad komplet yang ada buatnya dan peluang akan memakainya dengan kemampuan penuh untuk menuntaskan musim berperforma tinggi. pembuat gol paling banyak Atalanta Luis Muriel tiba dari kursi cadangan di final menantang Juventus dan peluang akan mengawali ini kali dalam kerja sama gempuran dengan rekanan segrupnya di Kolombia Duvan Zapata.

Milan tampil mengagumkan musim ini. Sementara peruntungan Liga Champions tidak memihak dari mereka, Serie A nampaknya jadi narasi yang lain. Mereka mempunyai lima kemenangan dan cuman satu hasil seimbang, dan itu untuk Juventus. Milan, di lain sisi, unggul 1-0 atas Atletico Madrid sampai menit ke-84. Tetapi, mereka kecolongan 2 gol telat untuk pada akhirnya kalah 1-2 walau tawarkan perlawanan yang paling kuat dengan 10 pemain di atas lapangan semenjak menit ke-29.

Sesudah tiga kemenangan beruntun, Rosseneri yang ada di urutan ke-3 meluncur lewat perlombaan untuk empat besar tapi hasil seimbang di kandang menantang Cagliari sudah membuat hari akhir untuk putuskan apa juara UCL 7x maju ke kejuaraan elit Eropa sesudah 7 tahun biasa saja.

Awalnya Milan kalah atas Liverpool sesudah menang 2-1 saat Jordan Henderson cetak gol mengagumkan untuk mengganti hasil jadi 3-2. Mereka kalah atas Atletico Madrid sesudah unggul 1-0, bertahan nyaris 60 menit tanpa Franck Kessie yang ditendang keluar lapangan, cuman untuk kecolongan Antoine Griezmann di menit ke-84 dan ke Luis Suarez di menit ke-95.

Stefano Pioli mempunyai satu mangkir khusus di Zlatan Ibrahimovic yang sudah mangkir musim ini susul cidera lutut. Milan mempunyai semua talenta serang di dunia, terhitung Zlatan Ibrahimovic, Rafael Leao, dan Ante Rebic, untuk beberapa nama, untuk melakukan. Disamping itu, karena bukti jika mereka masih sebagai teror besar untuk status paling atas, ini sebagai derby, dan kemenangan di sini lebih memiliki arti untuk team dari San Siro.

Kondisi Pemain Kedua Tim

Atalanta

Jose Luis Palomino dan Hans Hateboer terus absen. Robin Gosens mengalami cedera paha dalam pertandingan itu dan diperkirakan akan absen setidaknya selama satu bulan.

Luis Muriel membuat penampilan dari bangku cadangan di Liga Champions dan harus tersedia untuk memulai di sini.

Cedera: Robin Gosens, Jose Luis Palomino, Hans Hateboer

Diragukan: Tidak ada

Ditangguhkan: Tidak ada

AC Milan

I Rossoneri memiliki daftar cedera yang panjang untuk pertandingan ini dengan Zlatan Ibrahimovic, Tiemoue Bakayoko, Rade Krunic, Junior Messias, dan Alessandro Plizzari semuanya absen untuk pertandingan tersebut. Alessandro Florenzi juga absen karena cedera meniskus.

Simon Kjaer telah pulih dari cedera otot dan harus tersedia untuk pertandingan ini.

Cedera: Zlatan Ibrahimovic, Tiemoue Bakayoko, Rade Krunic, Junior Messias, Alessandro Plizzari, Alessandro Florenzi

Diragukan: Tidak ada

Ditangguhkan: Tidak ada

Prediksi Susunan pemain Atalanta vs AC Milan :

Atalanta (3-4-1-2): Juan Musso; Rafael Toloi, Merih Demiral, Berat Djimsiti; Davide Zappacosta, Mario Pasalic, Teun Koopmeiners, Robin Gosens; Matteo Pessina; Josip Ilicic, Duvan Zapata

AC Milan (4-2-3-1): Mike Maignan; Alessandro Florenzi, Fikayo Tomori, Alessio Romagnoli, Theo Hernandez; Sandro Tonali, Franck Kessie; Alexis Saelemaekers, Brahim Diaz, Rafael Leao; Ante Rebic.

Head to Head Atalanta vs AC Milan :

Dua rival Italia utara itu telah bertanding 139 kali di semua kompetisi. Meskipun Milan telah menjadi tim yang lebih baik dalam pertandingan ini, tuan rumah memiliki rekor yang lebih baik saat ini, memenangkan enam pertandingan melawan hanya tiga kemenangan untuk Milan.

Secara keseluruhan, Milan memiliki 66 kemenangan atas nama mereka sementara 27 pertandingan telah berakhir dengan kemenangan bagi tuan rumah dan 46 pertandingan telah berakhir imbang.

Mereka terakhir bertemu pada hari terakhir kampanye Serie A 2020-21. Pertandingan berlangsung di tempat hari Minggu dan Milan mencatat kemenangan 2-0 untuk menggusur La Dea dari tempat kedua di klasemen akhir.

24/05/2021 Atalanta 0-2 AC Milan
24/01/2021 AC Milan 0-3 Atalanta
25/07/2020 AC Milan 1-1 Atalanta
22/12/2019 Atalanta 5-0 AC Milan
17/02/2019 Atalanta 1-3 AC Milan

Lima Pertandingan Terakhir Atalanta :

15/09/2021 Villarreal 2-2 Atalanta
19/09/2021 Salernitana 0-1 Atalanta
22/09/2021 Atalanta 2-1 Sassuolo
25/09/2021 Inter Milan 2-2 Atalanta
29/09/2021 Atalanta 1-0 Young Boys

Lima Pertandingan Terakhir AC Milan :

16/09/2021 Liverpool 3-2 AC Milan
20/09/2021 Juventus 1-1 AC Milan
23/09/2021 AC Milan 2-0 Venezia
25/09/2021 Spezia 1-2 AC Milan
29/09/2021 AC Milan 1-2 Atletico Madrid

Prediksi Skor Atalanta vs AC Milan

AC Milan telah kehilangan kedua pertandingan Liga Champions mereka tetapi berada dalam performa yang baik di pertandingan domestik. Mereka telah mencetak 12 gol dan hanya kebobolan tiga, jadi meskipun daftar cedera panjang, mereka adalah favorit di sini.

Sebuah clean sheet tampaknya tidak mungkin bagi mereka tetapi mengingat ketidakberesan Atalanta, kemenangan bagi tim tamu sepertinya merupakan hasil yang paling mungkin dari permainan.

[better-ads type=’banner’ banner=’58877′ ]

Atalanta 1 – 2 AC Milan

Bagikan

Also Read