Prediksi PSV vs Sparta, 4 Oktober, Liga belanda

Opik Arrow

Prediksi PSV vs Sparta, 4 Oktober, Liga belanda
Bagikan

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor PSV Vs Sparta malam hari ini Jadwal Liga Belanda 4 Oktober 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 01.00 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Eridivisi Liga Belanda musim 21/22. PSV akan berusaha untuk tetap dalam perburuan gelar saat mereka menghadapi Sparta Rotterdam di Stadion Philips mereka.

Berita Kedua Tim

Pasukan Roger Schmidt ada empat point ada di belakang pimpinan liga Ajax mendekati Matchday 8, yang memiliki arti jika mereka peluang akan usaha keras di Rotterdammers.

PSV menanggung derita kekalahan 2-1 dari Willem II diakhir minggu, tapi perlu dicatat jika Lampen tidak berhasil mengganti supremasi mereka jadi lebih banyak gol.

Semua Noni Madueke, Shurandy Sambo, dan Richard Ledezma mangkir karena cidera, tapi tidak ada pemain yang diskors di team tuan-rumah.

Sparta Rotterdam, di lain sisi, alami semua jenis permasalahan di baris belakang dalam kekalahan 4-0 dari Cambuur, yang kemungkinan sebagai argumen khusus kenapa kemenangan kandang harus diperhitungkan.

Baik Aaron Meijers dan Goncalves Pinto dilarang untuk team tamu, yang disebut argumen lain kenapa kami akan menyimpan uang kami untuk tuan-rumah yang memburu gelar.

PSV Eindhoven akan cari hasil lebih baik di sini susul kekalahan 2-1 di Eredivisie di laga awalnya menantang Willem II.

Dalam laga itu, PSV Eindhoven mempunyai 66% kepenguasaan bola dan 25 tendangan ke gawang dengan 9 salah satunya pas target. Salah satu pemain yang cetak gol untuk PSV Eindhoven ialah Eran Zahavi (20′ Gol bunuh diri, 30′).

Baca Juga  Prediksi Skor Gabon vs Kongo: Analisis Penuh dan Wawasan Mendalam

Di ujung lain, Willem II mendapatkan 3 tendangan ke gawang dengan 1 pas target. Che Nunnly (76′) cetak gol untuk Willem II.

Beberapa pertandingan yang mengikutsertakan PSV Eindhoven belakangan ini condong berjalan hebat dengan keinginan banyak cetak gol.

Sepanjang 6 laga paling akhir mereka saja, jumlah 24 gol sudah masuk untuk kedua pihak dipadukan (rerata empat gol per laga) dengan 13 salah satunya terakreditasi ke PSV Eindhoven. Akan tetapi, kita saat ini harus menanti untuk menyaksikan apa trend itu akan bertahan di dalam games selanjutnya.

Mendekati tatap muka ini, PSV Eindhoven tak pernah kalah di liga oleh Sparta Rotterdam di dalam 18 laga paling akhir mereka. Ini cukup rekor.

Tindak lanjuti kekalahan di laga paling akhir mereka menantang SC Cambuur di pertandingan Eredivisie, Sparta Rotterdam dan fans perjalanan mereka akan mengharap untuk hasil lebih baik di sini.

Dalam laga itu, Sparta Rotterdam mempunyai 52% kepenguasaan bola dan 9 tendangan ke gawang dengan 1 pas target. Di lain sisi, SC Cambuur mendapatkan 9 tendangan ke gawang dengan 5 pas target. Alex Bangura (36′), Issa Kallon (63′, 74′) dan Tom Boere (94′) cetak gol untuk SC Cambuur.

Statistik tidak bohong, dan Sparta Rotterdam sudah cetak gol dalam 6 dari 6 laga paling akhir mereka, menyaksikan team musuh capai 10 gol keseluruhannya. Pada bagian belakang, Sparta Rotterdam nampaknya mempunyai perut yang cukup lunak.

Mendekati laga ini, Sparta Rotterdam tanpa kemenangan tandang dalam 3 laga liga paling akhir mereka.

Menyaksikan tatap muka head to head mereka yang berjalan sampai 04/01/2017 memberitahu kita jika laga ini sudah jadi sumber duka cita untuk Sparta Rotterdam. T

mereka tidak dapat memperoleh kemenangan apa saja dan PSV Eindhoven lebih bagus pada mereka, menuntaskan sebagai juara dalam 83% dari laga dimainkan.

Baca Juga  Prediksi Jitu Skor Lithuania Vs Gibraltar, Menang Banyak!

Keseluruhannya, 19 gol terbentuk di rakyatnesia mereka sejauh laga itu, dengan 13 dari Rood-witten dan 6 dibuat oleh Kasteelheren. Itu ialah nilai rerata gol per games sejumlah 3,17.

Pertandingan paling akhir rakyatnesia ke-2 club ini ialah laga Eredivisie hari ke-17 pada 16/01/2021 yang usai dengan score di Sparta Rotterdam 3-5 PSV Eindhoven.

Laga itu dipegang oleh Bas Nijhuis.

Noni Madueke (Cidera Otot), Mario Götze (Cidera Tidak Dijumpai), Richard Ledezma (Pecah Ligamen Cruciate) dan Maxime Delanghe (Cidera Pundak) tidak dimainkan untuk bos PSV Eindhoven Roger Schmidt.

Dari satu kelompok pemain yang ada, cuman ada salah satu kekuatiran kesehatan yang perlu ditemui oleh manager Sparta Rotterdam, Henk Fräser. Tom Beugelsdijk (Permasalahan Paha) mangkir untuk games ini.

Penilaian kami ialah jika PSV Eindhoven kemungkinan sanggup membuat banyak kesempatan dan shooting pas target yang sukses.

Tetapi, Sparta Rotterdam kemungkinan kesusahan mendapati jalanya sendiri, tapi kami berpikir kemungkinan mereka akan membalasnya pada tahapan tertentu.

Dengan begitu, kami menyaksikan margin 3-1 yang pantas untuk PSV Eindhoven diakhir yang ini.

Kondisi Pemain Kedua Tim

PSV Eindhoven

PSV Eindhoven tidak akan diperkuat pemain internasional Amerika Serikat Richard Ledezma, sementara ada keraguan atas ketersediaan penyerang muda berbakat Noni Madueke dan gelandang Davy Propper. Selain itu tidak ada masalah yang diketahui dan manajer Roger Schmidt diharapkan memiliki skuad yang sepenuhnya fit.

Terluka: Richard Ledezma

Diragukan: Noni Madueke, Davy Propper

Ditangguhkan: Tidak ada

Sparta Rotterdam

Sementara itu, bos Sparta Rotterdam, Henk Fraser, tidak dapat menggunakan jasa bek tengah Tom Beugelsdijk. Bek kiri Mica Pinto dan Aaron Meijers diskors.

Terluka: Tom Beugelsdijk

Diragukan: Tidak ada

Baca Juga  Prediksi Skor FC Cincinatti Vs New York City FC: Temukan Rahasianya!

Ditangguhkan: Aaron Meijers, Mica Pinto

Prediksi pemain PSV vs Sparta Rotterdam

PSV : Mvogo; Max, Obispo, Ramalho, Teze; Boscagli, Van Ginkel, Thomas; Gakpo, Zahavi, Bruma

Sparta : Okoye; Meijers, Heylen, Vriends, Abels; Auassar, Osman, Van Crooy; Mijnans, Smeets, Thy

Head To Head PSV Vs Sparta

Dalam 16 pertemuan head-to-head antara kedua belah pihak, PSV Eindhoven memegang keunggulan yang jelas. Mereka telah memenangkan 12 pertandingan, kalah satu kali dan seri tiga kali.

Kedua klub terakhir saling berhadapan awal tahun ini di Eredivisie, dengan PSV Eindhoven mengalahkan Sparta Rotterdam 5-3. Dua gol dari penyerang Donyell Malen, sekarang di Borussia Dortmund, dan gol dari gelandang Brasil Mauro Junior, penyerang Inggris Noni Madueke dan pemain internasional Jerman Philipp Max memastikan kemenangan bagi PSV Eindhoven.

Gelandang Bryan Smeets, striker Danzell Gravenberch dan penyerang Reda Kharchouch mencetak gol hiburan untuk Sparta Rotterdam.

2021-01-16 Eredivisie Sparta Rotterdam 3-5 PSV
2020-11-29 Eredivisie PSV 1-0 Sparta Rotterdam
2020-04-12 Eredivisie PSV Sparta Rotterdam
2019-11-02 Eredivisie Sparta Rotterdam 2-2 PSV
2018-02-10 Eredivisie Sparta Rotterdam 1-2 PSV

W Sturm Graz 1-4 PSV
L Willem II 2-1 PSV
W G.A. Eagles 1-2 PSV
L PSV 0-4 Feyenoord
D PSV 2-2 Real Sociedad

L Sparta Rotterdam 0-4 Cambuur
D Zwolle 1-1 Sparta Rotterdam
D Sparta Rotterdam 1-1 Nijmegen
W Sparta Rotterdam 3-1 Sittard
L G.A. Eagles 2-0 Sparta Rotterdam

Prediksi Skor PSV Einsdhoven vs Sparta

PSV Eindhoven kehilangan dua pemain penting musim panas ini yaitu Donyell Malen dan Denzel Dumfries. Pasukan Roger Schmidt saat ini berada di urutan ke-4 di tabel Eredivisie, empat poin di belakang pemimpin liga Ajax.

Sparta Rotterdam, di sisi lain, saat ini berada di urutan ke-13 di tabel liga. Hasil buruk melawan Cambuur tidak akan membantu kepercayaan diri mereka, dan pemain seperti Lennart Thy harus melangkah melawan PSV Eindhoven.

[better-ads type=’banner’ banner=’58877′ ]

PSV Eindhoven seharusnya bisa menang di sini.

PSV vs Sparta: 3-1

Bagikan

Also Read